Buka menu utama

Tolololpedia β

Amanina Afiqah Ibrahim

(Dialihkan dari Afika)
Terciduk.jpg ANDA TERKENA SINDROM TERCIDUK
Artikel ini diduga kuat ada yang mengandung unsur Lolicon, Shotacon, Pedofilia, Bokep Dibawah Umur dan Pedobear. Pembaca artikel akan ditangkap oleh Polisi setempat atau FBI dan dipenjara sampai 10 tahun
Jika hidupmu terasa tidak nyaman setelah diciduk, mohon buanglah buku komik ke truk sampah, atau silakan bakar mobil Ford Crown Victoria milik FBI yang diparkir di Gedung Pledis Entertainment.
Info lebih lanjut hubungi (021) 7860-Ciduk-8991 atau kunjungi di www.terciduk.id
Pedobear.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan CO2 cartridge, karena ia bermasalah di Gambiran.

Afika! 마른Main sama Pedobear yuk!
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Mazda Capella itu.
Pastikan anda untuk membaca informasi dari pendiri AKB48, Yasushi Akimoto
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Abdul Qayyum Ahmad 8 Juni 2014.jpg ARTIKEL INI MERUPAKAN ARTIKEL YANG DISUKAI OLEH ABDUL QAYYUM AHMAD
Abdul Qayyum Ahmad telah menyatakan, bahwa Amanina Afiqah Ibrahim, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Shaker Heights untuk bertemu dengan Qayyum.

Whops, anda mungkin mencari Afrika, tempat keluargamu, Atika Andam Suri atau mungkin anda mencari Baim. Maaf. Mereka sedang sekolah.


“Afikaaa”

~ Temennye Afika kepada Afika

“Iiiyaaa”

~ Afika kepada Temennye

“Ada yang baru neh”

~ Temennye Afika kepada Afika

“Aaapaaa”

~ Afika kepada Temennye

“Pake ini dulu ya”

~ Temennye Afika sambil berselingkuh dengan Afika

“Dah siap?”

~ Temennye Afika kepada Afika

“Udah”

~ Afika kepada Temennye

“Nanti dingin lho... Ini dia Oreo Ice Cream Rasa Orange...”

~ Temennye Afika kepada Afika

“Hah?! Jeruk?!”

~ Afika kepada Temennye

“Diputar, dijilat, dicelupin... Brrr!”

~ Afika bersama temennye ketika makan Oreo

“Hanya Oreo

~ Iklan Oreo kepada Afika

“Tak pateni kowe !!!”

~ Anggodo kepada Afika

“Afika! Aku gak punya pulsa”

~ Respon pemain iklan Telkomsel Kartu As kepada Afika

“Afika! Xon-ce nya mannnnaa?”

~ Respon pemain iklan Xon-ce kepada Afika

“Afika! Udah makan dulu sana, ada Mie Ayam Spesial tuh...”

~ Respon pemain iklan Mie Sedaap kepada Afika

“Afika! Wajahmu cerah!”

~ Respon pemain iklan Fair & Lovely kepada Afika

“Afika! Sukro aja!”

~ Respon pemain iklan Kacang Sukro kepada Afika

“Afika! Disain baru!”

~ Respon pemain iklan Honda kepada Afika

“Afika! Boleh titip anak-anak sebentar, nggak?”

~ Respon pemain iklan Minyak Angin Cap Kapak kepada Afika

“Wani piro?”

~ Jin kepada Afika di iklan Djarum 76

“Cius? Mi apa?”

~ Omesh kepada Afika di iklan XL

“You're my everything”

~ Afika di iklan Bebestar

“Afika! 잠깐!!! , 나는 목 마른...”

~ Oki, Ruby dan Hoking kepada Afika di iklan Marimas Magic Han War

NDHABLEK KON!!!

~ Respon orang Tuban kepada Afika

ENDASE SIRO!!!

~ Respon orang Kapetakan dan Krangkeng kepada Afika

KEHED NYANEH!!!

~ Respon orang Cilimus,Jalaksana dan Luragung kepada Afika

“Inilah santapan empuk kita. Ajak dia masuk Topsport.”

~ Anggota-anggota Topsport kepada Afika

“Kita keroyok anak kecil yang gendut dan menggemaskan!!!”

~ Semua grup turunan AKB48 kepada Afika

“Eea... Ee oo... Ao!!!”

~ Anak-anak Sekolah Berkebutuhan Khusus kepada Afika

“Benua terbesar ke-2 adalah Afika”

~ Guru IPS kepada para siswa

“Harusnya kita manggung kalo ada Afika”

~ Anggota-anggota Tomei dan Babka kepada Afika

“AFIKA!!! I L♥VE U!!!”

~ Muhammad Suwardi Amrullah (Fans JKT48 dan Nabilaholic) kepada Afika

“Tsamina-mina zangalewa, It's time for Afika!”

~ Shakira kepada Afika


Amanina Afiqah Ibrahim
アマニナ・アフィカ
Nama Lengkap Amanina Afiqah Ibrahim
Nama Panggilan Afiqah
Tempat dan Tanggal Lahir Indonesia Bekasi, Indonesia, 1 Juni 2006
Umur 14 Tahun
Gender Perempuan
Horoskop
Warna Favorit
Golongan Darah
Tinggi Badan
Kepribadian
Etnis
Agama Islam
Kebangsaan Indonesia Indonesia
Penampilan
Pekerjaan Artis dan Penyanyi
Afiliasi
Pendidikan
Keinginan Besar
Asal
Afiliasi
Alamat Indonesia Bekasi, Indonesia
Keluarga
Peliharaan
Status Member Anggota Team J
Generasi Kedelapan
Artis Terkait JKT48
Hobi
Yang Disukai
Yang Tidak Disukai
Slogan
Kutipan
Asal
Genre
Tahun aktif
Label
Artis Terkait
Anggota
Mantan Anggota
Website
Twitter @A_AfiqahJKT48
Google+
Instagram @jkt48.afiqaah
Facebook
YouTube


Stage48 logo.png
Untuk orang orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bersekutu dengan Wikipedia, ingin melihat hal hal beracun, Bangsa wota (yang sok tahu) mempunyai artikel tentang Amanina Afiqah Ibrahim
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang maling membuat artikel tentang Amanina Afiqah Ibrahim.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@A_AfiqahJKT48

Amanina Afiqah Ibrahim atau Afika adalah seorang penyanyi dari grup idola JKT48. Afika dulunya merupakan bintang iklan cilik yang ketenarannya masih menyusul dengan dibantu oleh para Kaskuser pedofilia. Afika adalah salah satu bintang idola di dunia maya sekarang. Terbukti dengan banyaknya iklan dan fans club Afika.

Daftar isi

Anggota Fans Club AfikaSunting

  • Anggota Organisasi Pedofil Sedunia
  • Anggota Kekuasaan Afrika
  • Yayasan tante widuri di daerah dolly
  • IkTiTurNin(Ikatan Timmy Turner Indonesia)
  • Seluruh bawahan barney

VarietasSunting

  • Afikaa,.!! | iyaahh,. | aku gaaakkk punyyaaa pullssaaa,.!! | *pingsan*
  • Afikkaa,.!! | iyaahh,.? | Ayam-ayamku mana .? |
  • Afikaa,.!! | iyaahhh,. | aku ada yang baru nih,.!! | apa .? | mau tau .? wanii piroo,.
  • Afikaa,.!!! | iyaahh,. | aku ada yang baru nih,. | truss .? Masalah buat gue .? | *hening*
  • Afikaa,.!! | iyaah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | "ini pensil, ini permen mint, dri pada gigit pensil mending gigit indomie | ini iklan oreo, mintz, apa indomie sih ??
  • Afikka,.!! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | pake ini dulu yah,. Udah siap .? | udah,. | *si Afika dimasukin ke kulkas* dingin kan .?? | skenarionya bukan kek gini juga setan,. !!!!
  • Afikka,. !! | iyah .? | aku ada yang baru nih,. | apa .? | hmmm, kasih tau gak yahh,.!! |
  • Afikaa,. | iyaahh,.? | aku ada yang baru ni .? | apa .? | nih cwo baru,.!! | wanjrit, itu kan cowok gue,. |
  • Afikkaa,.!!! | iyahh,. | aku ada yang baru nih,. | pasti oreo rasa orange | ternyata dia udah tau
  • Afikkaa,.!! | iyaahh,. | malas ah, gak jadi, dari tadi kerjaan lo hanya ngomong "iyah", yang capek gw ,. malah lo yang terkenal
  • Afikaa,.!!! | bisa diam gak sih lo ?! dari tadi afika afika trus,.! lama-lama gue tampar juga lo
  • Afikkaa,.!! | iyahh .? *udah mulai slow ngejawab* | aku ada yang baru nih,. | nanti aja ya. gw udah capek nih,.
  • Afikkaa,.!! | *Afika banting pintu* woy udah malam nih,. ga dicariin nyokap lo ,.!! pulang dulu gih,, nanti lanjutin besok iklannya
  • afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia rempeyek rasa jeruk|hah beruk... |isssh bego
  • afika,.!! || iya ?? | ada yang baru nih | apa ?? | pake ini dulu ya ??(sambil makekin kain kafan ke afika)
  • afika...iya?? ada yang baru nih!!....ooh bagus deh...
  • afika... | iya.... | ada yang baru nih... | ooh, jadi kamu punya yang baru?!!
  • afika.. | iya.... | ada yang baru nih....| apa?! | Oreo roomys oranje geur | *bahasaafrika
  • afika... | haa..??? jaruk?! | belom bangsadh!
  • afiika/iyya/ada yang baru nih/ALHAMDULILLAH YACH...
  • afiika.. || iyaa.. || aku ada yg baru neehh.. || apaa?? ||baygon rasa jeruukk.. || iihhh... beneran yaa rasa jeruk.. *nyam...Nyam... *mati*
  • afika | iya | ada apa? | ada cinta dihatimu | *hening
  • afika...|iya...|ada yang baru lho | apa | pake ini dlu yah| udah siap|udah..|nanti dingin lho... ini dia oreo rasa jeruk|hah j*ncuk......
  • Afikaa | iyaa | namamu siapa ??
  • "Afikaaa....." | "Iyaaa....." | "Gapapa...miskol doang..." | "...."
  • "Afika......" | "Iyaa....." | "Ada yang baru nih...?" | "Ciye udah ada yang baru ciye...gampang banget MOVEON nya ciye..."
  • "Afikaa..." |"iYAChHhHHh" | "Ga usah alay gitu juga kali -_-"
  • "Afika......" | "Iya....." | "Katanya ada yang baru yah?" | "KAN ELO YANG LEBIH TAU BEGOOOO!!!!!"
  • Afikaa,.!!! | iyaahh,. | aku ada yang baru nih,. | lo siapa ?? ga kenal gw ..!!
  • afika,.!! || iya ?? | ada brondong baru nih | siapa ?? | pake pengaman dulu ya ??,. udah ?? | udah | nanti hamil loh,. ini dia Alfonso de Cream | haah beruk ?? | diputar, dijilat, dicelupin,. oooohhhh yeeeessss....!!!
  • Afika... | Iya... | Ga ada yang baru lho... | pergi sana ..!
  • Afika... | gue bukan afika tau... | Oiya salah orang....
  • Afika... | Zzzz | Gila, baru mulai syuting dah ditinggal tidur...
  • Afika... | Iya... | Oreo nya habis ni | haa ? habis... ?
  • Afika... | Ah elo lagi, pergi sana | idiih GR, gue cuman nyapa kalee..
  • afika,.!! || iya ?? | ada yang bau nih | apa ?? | pake masker dulu ya ??,. udah siap ?? | udah | nanti bau loh,. ini dia tai rasa kotok | haah kotok ?? | diliat, dicolek, diemutin,. mmmmmhhhh bau....
  • Afikaa,.!! | iyaahh,. |Afika bukannya benua ya...? | Itu Afrika goblok
  • Afiiikaaaa!! | Iyaaaa?? | ada yang baru nih | *Dorrrrr *temennya mati | berisik tau panggil2 mulu :nohope
  • afikaaaaa... | iyaahh | bapak kamu jualan oreo ya? | kok tau? | karena kamu telah menjilat dan memutar hatiku *edisi raja gombal*
  • afika and kucing garong..
    afika: kurong!! beliin oreo dong
    kurong: ok
    5 menit kemudian si kurong kembali..
    afika: mana oreonya?
    kurong: diperut... kan tadi ente cma nyuruh beliin? ya ane beli trus ane makan.. nufufufufu

GalleriSunting

VideoSunting

DiskografiSunting

  SETUJU!!!
Artikel ini, Amanina Afiqah Ibrahim, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di rumah sakit Comal. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya makan OWEO. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.