Buka menu utama

Tolololpedia β

Amerika Serikat

(Dialihkan dari Amerika)
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

Afgan, Aku anak SGM
WTF???!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, GEGERMU MLOCOT!


Little Obama in Menteng.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Amerika Serikat, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Amerika Serikat, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Amerika Serikat, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera R. Irlandia.png
Tá gnéithe den Ghaeilge airteagal seo


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Dublin, menonton RTÉ, menonton Liga Irlandia, menonton Daniel Martin balapan, minum bir Guinness, merayakan St. Patrick atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Irlandia!

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Amerika Serikat, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ПОШЁЛ НА ХУЙ! Artikel ini, Amerika Serikat, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Amerika Serikat membaca kamu!

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Bendera Vietnam.png Đụ má! Bài viết này có chứa các yếu tố Việt Nam
Bài viết này đến từ Việt Nam
Hãy cẩn thận nếu bạn đang tham quan TP Hồ Chí Minh, Nha Trang để xem các bãi biển, ăn thịt chó nướng, và những thứ khác mà ngửi Việt Nam.

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari Korea Selatan, negara terMAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, , pakai bahasa Korea dong!!!, mendengarkan musik K-Pop, melakukan operasi plastik, mengumpati tetangga dengan kata YOU IDIOT!, atau hal-hal lain yang berbau Korea Selatan.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata BEJA-BEJA SIAH!!!!!.

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata PANTEK! MUKO ANG HANCUAK! PANTEK LAI TAU ANG DIPANTEK? PANTEK ANJIANG MAH! PANTEK ANAK ANG KALERA!!

Bendera India.png
यह पृष्ठ भरा है भारत|


hachah achah eh hati 2 वहाँ हैकुत्ता yg nyamar kayak kamu acha acha. हैकुत्ता itu artinya anjing,jangan nangis bombaiiiiiiiiiiiii yeh kalo nehi nehi dikatain.

Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
FotoPrilly.jpg
Prillvers.jpg
PRILLY LATUCONSINA APPROVES!
Artikel ini memuat hal-hal berbau Prilly atau yang bersangkutan dengannya!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Amerika Serikat adalah kesukaannya Prilly Latuconsina. Dan semua Prillvers akan berbondong-bondong jadi Tolololpediawan atau sebaliknya setelah membaca artikel ini.

Jumlah Prillvers yang menjadi Tolololpediawan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda bukan penggemar Prilly, dimohon untuk segera keluar dari artikel ini, teriakilah "SEKALI LAGI MACAM-MACAM GUE TEMPELENG PALA LOE" ke Prilly, minggat ke ladang jagung, atau pukul komputer anda dengan kulkas maupun Mitsubishi Eclipse GT V6nya Prilly.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Amerika Serikat.
United Satanist of America
Bendera Lambang
Bendera Lambang
Motto: In Money, We Trust
Lagu kebangsaan: "The Earth Spangled Banner"
Lokasi Amerika Serikat
Ibu kota Washing Town
Kota terbesar New Work
Bahasa resmi Bahasa Inggris
Bahasa Linggis
Bahasa sok-Inggris
Ekspor Pornografi
Terorisme
HAM
Sains dan Teknologi
manusia (ke Bulan)
Dan masih banyak lagi.
Pahlawan George Washington, Donal Bebek, Barack O'Bama, JFK, George W. Juice,vBill Gates, Steve Jobs, Superman, Spiderman, Wonder Woman, Barney, Walt Disney, Spongebob, Saint Saiya dan masih banyak lagi warga negara ini yang membuat nama negara ini semakin mengglobal dan menghegemoni, sehingga membuatnya jadi terlalu mainstream
Pemerintahan
 Presiden/Kaisar

Donald Trump
Wilayah
 - Total
 - % Air

17,075,400 km²
26
Penduduk
 - Total
 - Kepadatan

107675656454534
56656456456456456
Kemerdekaan
 - Sah

Nggak pernah
PDB Total $2,3 Trilliun
Mata uang Dolly U$ Dollar (U.$ doDoll gARut)
Zona waktu
 - Musim Panas (DST)
Zona Kesibukan Gedung Putih (UTC-07:00)
TLD Facebook-Twitter.us
Kode telepon +1

Perserikatan Setan-setan Amerika (Bahasa Inggris: United Satans of America) atau lebih dikenal sebagai Amériko Sarékat oleh orang-orang Jawa adalah sebuah negara penganut liberal-komunis dan sosial-satanis di Amerika, sehingga menjadikannya negara adidaya dan adikuasa di planet Bumi. Meskipun dimusuhi, Amerika justru sering dipuja-puji, mungkin mereka memiliki Hipnotis. Dan suka nyomot Sumber Daya Negara Lain, tapi anehnya Negara Lain yang jadi korban malah diam aja, gak bergeming. Dan negara ini jadi sarang virus Korona karena ada warganya yang pulang di negara yang sudah terpapar corona. Dan sekarang menjadi negara nomor 1 dengan kasus corona terbanyak di dunia.

Daftar isi

Etimologi

Menurut teori sains mainstream, kata "Amerika" adalah berasal dari nama seorang traveler backpacker penjelajah Italia, Americo Vespucci yang membuat peta Amerika pertama kali. Padahal sebenarnya peta yang dibuat Americo tidak akurat. Coba saja kamu tanya Wikipedia kalau tidak percaya. Peta yang dibuat Google Map lebih akurat daripada Americo, seharusnya Benua Amerika diganti saja namanya menjadi Benua Google, dan nama negara Amerika Serikat menjadi Google Serikat. Lebih masuk akal tho?

Di abad 23 M, Prof. Bob Marley seorang antropolog asal India mengemukakan teori bahwa kata "Amerika" berasal dari kata "khamerika" (خامركا) yang berarti "peminum khamer". Menurut Bob, orang-orang Amerika adalah pemabuk berat yang suka minum khamer (arak) dan memang kenyataannya sekarang Amerika adalah produsen bir dan anggur terbanyak di Seven Eleven. Teori Bob Marley lebih masuk akal daripada Americo.

Sejarah

Penemuan Amerika

 
Amerigo Tehpocci sedang kaget karena hak ciptanya diambil oleh Colombush

Amerika ditemukan oleh seorang astronot dari Belanda yang bernama Meneer Christopher Columjorsbush alias The Flying Dutchman, orang Jawa menyebutnya Mas Kris. Columbush mendarat di Amerika setelah mengarungi tujuh samudera naga dan roketnya sempat karam di Laut Jawa sehingga dia sempat berinteraksi dengan teknisi-teknisi dari Bandung sehingga orang Jawa mengenalnya sebagai Mas Kris.

Namun yang menghebohkan sebenarnya bukan penemuan Amerika oleh Columbush, tapi siapa sebenarnya yang menyembunyikan Amerika sebelum Columbush datang, itu yang menghebohkan jagad seni dan hiburan tanah air. Menurut kesaksian awak roket Columbush, Sir John Lennon, hilangnya Amerika sebenarnya bukan disembunyikan, melainkan dibawa kabur oleh seseorang yang tidak bertanggung-jawab yang diduga seorang gembong penculikan benua di abad 4 SM asal Surabaya yang juga seorang raja Majapahit, Raden Suryawijaya atau lebih dikenal sebagai Raden Suryo.

Untuk menyelidiki dugaan penculikan benua, FBI bekerjasama dengan KPK memerintahkan penggalian makam Raden Suryo di Tarakan pada pertengahan Februari 2045 silam. Hasil otopsi memperkuat keyakinan bahwa Raden Suryo adalah dalang di balik hilangnya benua Amerika selama beberapa abad. Namun karena Raden Suryo sudah mati, maka polisi memerintahkan penangkapan terhadap keturunan ketujuhnya, Roy Suryo. Harta senilai 350 dollar milik Dinasti Suryo disita negara Amerika Serikat atas perintah Perdana Menteri Israel, Abraham Samad.

Perang Kemerdekaan

Berita terkuaknya dalang utama di balik hilangnya Amerika telah sampai ke Eropa. Ribuan pasukan terjun payung dari negara-negara Eropa diterjunkan ke Amerika. Negara yang paling banyak mengirim pasukan terjun payung adalah Kerajaan Britania Raya, Kerajaan Belanda, Kekaisaran Perancis, dan Kerajaan Andalusia. Disusul satu abad kemudian oleh Imperium Nazi Jerman dan Keraton Italia.

Pada tahun 1661, Amerika resmi dijajah negara-negara Eropa. Sejumlah pembangkang dari kalangan militan menjadi teroris dan membentuk kelompok militan yang disebut Al-Khamerika di bawah pimpinan gembong perompak asal Inggris-Arab, George Washington yang memiliki nama samaran sebagai "Abdul Iblis Wasyaithon" yang secara harfiah artinya "Hamba Para Iblis dan Setan". Al-Khamerika melakukan pengeboman di berbagai kota di Amerika dan menyerang pangkalan Inggris di Manhattan.

Pada tahun 1696, Belanda dan Spanyol mengirim pasukan anti huru-hara yang bersiaga di New York. Tapi sayangnya, mayoritas warga New York sudah berbai'at untuk setia kepada Al-Khamerika. Sejumlah PNS telah direkrut menjadi militan Al-Khamerika dan menyerang kota New York dengan rudal yang diselundupkan dari Negara Nenek moyang Wasyaithon, Kesultanan Marokok.

Pada tahun 1771, Abdul Iblis Wasyaithon berhasil memproklamasikan kemerdekaan Khamrikiyah di New York di bawah kekuasaan Al-Khamerika. Secara resmi pertama kalinya Wasyaithon membuka jati dirinya sebagai Washington dan memberi nama negara yang diproklamirkan dengan nama "United of Kamerica" yang berarti "Perserikatan Setan-setan Amerika" atau disingkat "Amerika Serikat Setan". Kedaulatan Amerika Serikat diakui oleh Raja Korea Utara, Kim Jong-un Serta Raja Marokok pada KTT Amerika-Korea yang diselenggarakan di Jakarta. Namun Marokok juga melakukan penyesalan mengakui Kesultanan Syaithon Khamrika karena Hutangnya dilipatgandakan oleh Wasyaithon/Washinton dengan Sistem baru yang bernama Riba yang hingga kini dipakai oleh Bank-Bank di Amerika Dan merencakan Perang di Samudra Atlantik Dan Embargo Expor Rokok Tumbuhan Jati di Amerika yang sudah dibalak secara ganas hingga Bangsa Indian kelaparan Dan tewas Dan membuat Kutukan Tippecanoe pokonya Amerika dilarang Expor Rokok ke Marokok, Negara yang dikenal bisa meracuni Janin Anda. Akibat berhentinya Expor Tembakau, Rakyat Amerika mengalami kemiskinan Dan langsung dibawah Pimpinan Adipati Thomas Jefferson, anak gelap dari Washington, langsung memproklamirkan Perang pada Marokok Dan memamerkan Alat Perang Ciptaannya untuk memusnahkan Marokok. Marokok tidak bakal diam, Ia juga menghisap Turki, Aceh, Palembang untuk melawan Amerika. Namun mereka ketagihan senjata mereka yang legendaris seperti M4, Riffle, Panah Koboi. Akhirnya Marokok sendirian Dan langsung dikalahkan. Akhirnya Beberapa Rakyat Marokok yang hitam Dan Mauritania + Tunis langsung dihisap jadi budak.

Pasca Abad 19

 
Bukti kebegoan pemerintah Amerika Serikat kini

Pasca kemerdekaan, Amerika Serikat di bawah pimpinan Presiden The Odore Roosevelt fokus pada pemberantasan malaria dan wabah cacingan pada anak-anak di bawah umur 70 tahun. Sejumlah anak orang diberantas di dalam kamp konsentrasi New York. Diduga sekitar 30 juta orang dibantai, 20 juta dikarantina, 10 juta diperbudak, dan sisanya diperkosa. Mendengar berita memilukan ini, Presiden Adolf Hitler dan Raja Kim Jong-un mengancam akan menghentikan bantuan pangan ke Amerika dan menyatakan perang terhadap Amerika.

Perdana Menteri Israel, Abraham Samad dan Presiden Palestina, Mahmud Ahmadinejad menyatakan dukungan untuk Amerika. Hal ini membuat Hitler semakin geram dan memutuskan untuk menyerang Kesultanan Palembang yang dipimpin oleh Uang Ungu 10000 Mahmud Badaruddin. Dalam waktu semalam, Palembang sudah jatuh ke tangan Nazi Jerman. Peristiwa yang dikenang sebagai Blitzkrieg ini menandai meletusnya Perang Dunia III.

Perang Dunia II

Pasca diserbunya Palembang, India memerintahkan Inggris agar melindungi India dari serangan Israel dan Palestina. Namun Perdana Menteri Inggris, Paul McCartney menolak komando India dan segera mendukung Israel dan Palestina bersama-sama dengan Amerika Serikat. Presiden Washington segera menghubungi Ratu Majapahit, Amingbuwana Tritunggawati untuk melancarkan Bom Atom ke Jepang. Ratu Aming mengiyakan permintaan Presiden Washington dan bom atom dijatuhkan di kota Tokyo. Perdana Menteri Jepang, Miyabi Ozawa geram dan memerintahkan PBB untuk mengembargo Majapahit. PBB menolak permintaan Jepang dan sebaliknya PBB mendukung serangan Hitler ke Tarakan. Adipati Surabaya, Susilo Tambang Yudhoyono mengecam Hitler dan mengultimatum Nazi Jerman untuk segera hengkang dari wilayah suci Kekaisaran Nusantara. Kolonel Soekarno berhasil mengusir Nazi Jerman dan Belanda dari Nusantara dan membentuk Republik Indonesia. Itulah sekelumit sejarah Amerika di Indonesia.

Masuknya virus corona ke Amerika Serikat

Masuknya corona di Amerika Serikat dapat menyebabkan wabah luar biasa. Dikarenakan ada yang pulang dari Republik Rakyat Tiongkok atau Italia, sehingga virus corona 26513 kali berkembang biak lebih cepat dibandingkan 666 kali lebih cepat di Italia dan 68 kali lebih cepat dari Tiongkok. Sehingga banyak yang tewas akibat terkena virus corona, memakai Toyota Corona dan meminum bir corona.

Mata Uang

Mata Uang Amerika Serabutan adalah Dolly Dollar Amerika. Konon, mata uang Amerika Serikat dinamakan Irish karena dapat mengubah warna mata dari segala macam warna(hitam, merah, atau pun cokelat) menjadi hijau, namun karena telah ada negara yang mengakui dirinya sebagai bangsa Irish, maka pemerintah Amerika Serikat mengganti nama mata uang Amerika Serikat menjadi Dolly Dollar Amerika yang di ambil dari nama Mang Dollah Aritulung, seorang mamang becak terkemuka di Amerika Serikat, dan juga merupakan anak haram dari hubungan gelap antara Nyonya Sudarmi dan Wak Dolah, seorang keturunan asli dari nenek monyong moyang penemu benua Amerika. Dengan demikian, Mata uang Amerika hingga sekarang bernama Dolly Dollar Amerika yang berukuran 10 cm X 5 cm ukuran aslinya dalam monopoli.

Presiden

 
Amerika dipimpin Donald Trump

Donald Trump telah dinyatakan secara resmi sebagai Kaisar untuk Kekaisaran Amerika Serikat yang diproklamasikannya sendiri. Program utama Trump sebagai presiden adalah membangun tembok di perbatasan AS untuk melindungi rakyat AS dari serangan titan. Trump juga telah mengeluarkan kebijakan bahwa orang yang beragama Islam akan memasuki wilayah AS, akan dilemparkan bom granat super pedas, bom C5, dan bom panci.

Kuliner

Makanan asli Amerika Serikat sebenarnya adalah pempek impor dari Palembang, namun karena adanya pergolakan yang terjadi ketika tahun 1942 yang dikenal sebagai Perang Pempek II atau Pempek War antara Amerika dan Indonesia, akhirnya Amerika menyerah atas perintah dari seorang filsuf Amerika Aristoteleng yang saat itu sangat berkuasa karena teori-teorinya yang berkata bahwa jika Amerika mengakui pempek sebagai makanan khasnya maka Amerika akan ketiban sial. Kemudian, Amerika mundur dari Perang Pempek II dan benar saja, sekarang Amerika berjaya, sementara Indonesia yang menang Perang Pempek II saat itu, KETIBAN SIAL. Selain itu, banyak diantara orang-orang di dunia ini yang tidak tahu bahwa makanan asli Amerika adalah tahu, yang ditemukan kira-kira pada tahun 1850-an di pinggir Lake Tahoe, Nevada.

Tempat Wisata

Berhubung Amerika merupakan negara yang luas, maka banyak tempat-tempat wisata di amerika yang gak jauh-jauh dari tempat seks bebas.

Patung Liberty

Adalah patung cewek seksi yang dihadiahi oleh pemerintah perancis kepada penduduk amerika yang doyan cewek jablay. Patung ini besar, tingginya 65 meter dan kelebihannya bisa "dimasukin" oleh orang-orang, terutama kaum pria.

 
Patung Liberty, kiri : sebelum renovasi, kanan : setelah renovasi. mengingaat orang amerika mesum semua

Gedung WTC

Dulunya adalah gedung tertinggi di New York, tapi sekarang udah dibom sama kakeknya Barak Osama.

Disneyland

Adalah taman ria anak-anak yang diciptakan oleh seorang tentara bekas veteran perang melawan Uni Soviet.

Taman Nasional Yellowstone

Adalah cagar alam milik pemerintah setempat. Namun belakangan ini menurut para ilmuwan yang sok tau, Taman Yellowstone suatu hari bakal meletus kayak gunung berapi. Padahal sebenernya ditanem Bom Nuklir sama orang korea utara.

Hollywood

Tempat lokalisasi yang 11-12 sama kayak Dollywood, tetapi lebih berkelas karena banyak menyediakan pecun-pecun kelas bintang kayak : Britney Spears, Lady GaGaP, Megan Fox, Hannah Montana, Rihana, Nick Minaj, Amingwati, dan Mpok Nori.

Washington Monument

Sebenernya adalah sebuah menara obelisk yang dicolong dari Mesir. Menara ini dianggap sebagai Menara Kramat, bahkan presiden amerika yang baru dlantik harus menyebut Sumpah Freemason sambil menghadap menara ini. Karena bangunan ini berbentuk obelisk, maka tempat ini pernah dijadikan salah satu arena duel Yu-Gi-Oh! dimana Yugi melawan Kaiba.

Pantai Baywatch

Adalah pantai sebelahnya Pearl Harbour tempat cewek-cewek berbikini seksi plus penjaga pantai yang gagah-gagah. Tempat ini sangat bagus untuk cuci mata.

Agama

Amerika Serikat itu sangatlah diharamkan bagi agamanya karena Agama Rata2 (Menurut Roy Suryo) 68%nya menganut OLGAMINATI. 16%nya menganut GKI dan Selebihnya menganut Kristen, Sikh, Badui Wiwitan, Kejawen, Penyembahan pada Potalla Tibet dan lebih banyaknya menganut Kejawen. Kuil-Kuil Kejawen lebih banyak terlihat di Colorado dan New Yorkarta. Nama Colorado berasal dari Nama Solo Rejo yg diubah namanya jadi Colorado.

Barang Import

Bendera Nasional

Sejak dahulu, bendera Amerika selalu ganti-ganti dikarenakan pemerintahnya betul-betul PLIN-PLAN! Tetapi mereka masih mempertahankan warna merah putih belangnya yang diyakini menjiplak dari Kain Madura, Negara mereka sebenarnya didirikan oleh Imigran yang bingung atas corak bendera kebanggaan barunya sehingga mereka menjiplak dari Kain baju pedagang Bebek Madura yang berdiam di San Francisco. Berikut ini adalah contoh bendera-bendera amerika yang paling terkenal :

Perluasan

Diam2 PBB menyetujui Amerika Serikat untuk memperluas wilayahnya. Inilah Koloninya(rencana):

 

  Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Need for Speed™
Serial Game: The Need for Speed | Need for Speed II | Need for Speed III: Hot Pursuit | Need for Speed: High Stakes | Need for Speed: Porsche Unleashed | Need for Speed: Hot Pursuit 2 | Need for Speed: Underground | Need for Speed Underground 2 | Need for Speed: Mostwanted | Need for Speed: Carbon | Need for Speed: Prostreet | Need for Speed: Undercover | Need for Speed: Shift | Need for Speed: Shit | Need For Speed: Nitro | Need for Speed: Hot Pursuit | Need for Speed: Shift 2 | Need For Speed: The Run | Need For Speed: Mostwanted (2012) | Need for Speed: Rivals | Need for Speed: Becak Edition | Need for Speed: Most Gendeng | Need For Speed: Angkot Edition | Need for Speed Special Edition : Tolol Race | Need for Speed: Tolol World | Need for Speed: Vandal World | Need for Speed: Maximum Speed | Need for Speed: Mesin Cuci | Need for Speed: Wardi is The Fastest Racer | Need for Speed: Qayyum is The Fastest Racer | Need for Speed: Topsport Undercover | Need for Speed: Visions Invasion | Need for Speed: Thamesian Battle | Need for Speed: Danubian Battle | Need for Speed: New World Galore | Need For Speed: The OVJ | Need for Speed (2015) | Need for Speed: Udin Gambut Edition | Need for Speed: BLYAAAAAAAAAAAAT | Need for Speed: Payback | Need for Speed: Li'l Sultan and his girls | Need for speed :fakihnesia edition | Need for Speed Sultan: Perfect Start | Need for Speed: Heat | Need for Speed: Balap Budoyo | Need for Speed: Guerra dell'Idolo

Pembuat: Roy Suryo | Electronic Arts | Criterion Games | Geng Motor | Tolol Arts | Maxima Games | Big Source Corporation


Jenis Kendaraan: Mobil | Motor | Becak | Angkot | Truk | Sepeda | Bus


Perusahaan Motor: Honda | Suzuki | Yamaha | Ducati | Ferrari | Red Bull | Bajaj


Perusahaan Mobil: Xenia | Audi | Acura | Toyota | Daihatsu terios | Fiat | Nissan | Honda | Mazda | Mitsubishi | Hyundai | Bugatti | Mercedes-Benz | Ford | BMW | Bentley | Jeep | Opel | Ferrari | Dodge | Corvette | Chevrolet | Proton | Perodua | Aston Martin | Lada | Pontiac


Tokoh Utama: Ryan Cooper | Geng Motor | Roy Suryo | Kamu | Polisi | Tukang Becak | Tukang Angkot | Pembalap | Mobil | Amingwati | Udin Sedunia | Afriyani Susanti | Clarence Callahan | Mia Townsend | Zephyr | Blyatman | Telek Mauganti | Sean "McD" McAjigile | Jessica Jung | Hammer Callaway | Michael Armor | Nadine Beaulieu


Lainnya: Top Gear | Cheater | Need for Speed: World


Tempat Balapan: Jalan | Track Balap | Gurun Pasir | Pasar | Jakarta | New Yorkarta | Amerika Serikat | Indonesia | Region S


Raja Prostreet: Aki Kimura | Ryo Watanabe | Nate Denver | Ray Krieger | Karol Monroe


Blacklist Most Wanted: Razor | Bull | Ronnie | JV | Webster | Ming | Kaze | Jewels | Earl | Baron | Big Lou | Izzy | Vic | Taz | Sonny


Boss Carbon: Wolf | Kenji | Angie | Darius


Antagonist underground : Eddie the Eastsiders | Caleb Reece | Melissa


Pursuit: Sersan Cross | Gregory MacDonald | Mia Townsend | Roy Suryo | Kamu | Satpol PP | SAS


Kings Becak Edition: Amingwati | Tukul Arwana | Mulan Jameelah | Leonidas | Bondan Winarno | Adolf Hitler | Afriyani Susanti


BLYAAAAAT Antagonist : hitler | Amerika


Payback Antagonist : Lina Navarro | The House


Perfect Start Clubs: Wanderer Frontier | The Western Powersliders | Dune Busters | Raíz de Tulipán | Pacific Sprinters | Luck Row | Unova Rebels | Shadow Renegades | Tropic Troops | Twisted Axles | Project Quarter-Mile | R200 Club | Typhoon Assassins | Stealth Gunslingers | El Atomico Cucarachas | Ace Racers | Starfighter | Sideshifterz | Daylight Kings | Kamikaze Skeletons | Atlantic Elites | Running Angels | Wish Drivers | Shining Dark Matter | Ricochet Bullet | Road N' Roll | Streetwave | Wolfpack Club | Blue Blasters | Team Re-X | Clava Ultima | Eastsiders Reborn | The Red Mist | Pluto Ascent | Highway Mach


Topsport Undercover Clubs: The Beneflickers | The Condomers | Turku Blister | Ultra Euskadi | Grand Vitebsk | Mister Demirtas | Auto Celtic | Coremi | Mamota Matic | Homens Do Lugo | Count Larsen | Bohemian Hoarders | Power Kharkiv | Bloody Elephant | Mobanica | Mister Tinkoff | Sufinia | Farrukh Coupe | Hakarl Warrior | Central Dudes


Visions Invasion Clubs: SEGERA |


Teman Tokoh Utama: Samantha | Rachel | Mia | Rog | Sonny Erricson | Neville | Sal | Yumi | Collin | Bams Samson | Nikkita Willy | Sule | Mulan Jameelah | Super Gus | Olga Syekhputri | Sukampretinem | CYKAman | Boris | Ravindra Chaundry | Marcus Weir | Choi "Yuju" Yuna | Reina Akikawa | Jun Kitami | Henry Callaway | Gregory Clement | Elsa Schnell


Kota: Palmont City | Tri-City | Rockport | Banjirkarta | New Yorkarta | Chernobyl


Mode Permainan: Circuit | Drag | Drift | Sprint | Checkpoint | Grip | Speedtrap | Blacklist Race | King Race | Angkot mode | Tabrak2an | slavsquat | Pursuit

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Albert Einstein, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Motherfucker, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                        
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Amerika Serikat ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Amerika Serikat ini. Kalau artikel Amerika Serikat ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Amerika Serikat ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Vibe GT seksi punya Zhou Jieqiong atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "BABI NGENTOT" atau jika anda telah pusing Stadium Barabai, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan spike strip, golf club, dan Mitsubishi Lancer Evolution I punya Im "JB" Jaebum bareng Kim "Umji" Yewon yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Carl Johnson dan kawan-kawan sarapnya

Negara-negara di Amerika