Buka menu utama

Tolololpedia β

Anon Vandalist

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Luigi yang ada di gambar terlalu MATI GAYA
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil buah pelir anda yang ANCOK (Kalau berani disarankan untuk menghajar Diamond Tiara dengan sebuah boomerang atau Yamaha Vega ZR hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Sinting loe brengsek!!!”

~ Sniffles kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu julid???”

“AAHH”

~ Diamond Tiara

“Diamond Tiara, IBOFUDUSE!!!

~ Salvatore Leone (†)

Isaac Newton, NGENTOT}} LOE!!!

George Washington, POYOK!!!

~ Yoo Yeonjung

Bruce Lee, ETA' MANA BELEGUG!!!

~ Jackson Wang

Mad Dog, NGENTOT}} LOE!!!

Roy Suryo, Shiet!!!

“Help fuck it. Let it fucking go!!!”

~ Yesus Kristus kepada Roy Suryo
Vandal Anon selalu akan mati kembali!

“TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK!!!!!!”

~ Para Sysop kepada Anon Vandalist

DEMI TUUHAAAANNNNNN !!!'

~ Salvatore Leone (†) kepada Anon Vandalist

“ADA ANON VANDALIST, AYO TANGKAP MEREKA!”

~ Anggota FPI kepada Anon Vandalist
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Anon Vandalist.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih minder lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Anon Vandalist (Anonymous Vandalist/Vandal Tanpa Nama) adalah orang-orang dari ras Hellions yang suka menyusup ke Tolololpedia melakukan hal yang tidak-tidak seperti berak sembarangan di artikel-artikel Tolololpedia, bahkan ngemis-ngemis minta makan kepada user resmi Tolololpedia. Mereka suka ganti-ganti alamat IP supaya tidak ditangkap dan dimakan oleh sysop, biasanya untuk melakukan itu mereka rela bolak-balik dari satu warnet ke warnet lainnya, selain memvandal Tolololpedia saya juga yakin kalo mereka melakukan hal-hal berbahaya lain di warnet, seperti main Point Blank sambil makan nasi uduk, ngutang rokok sama penjaga warnet, chatting dengan Amingwati, webcam dengan banci taman lawang, beli kondom di online shop, atau meng-hack situs Pendidikan. Namun Diperkirakan oleh beberapa Ahli, bahwa sebenarnya Anon itu adalah Intelijen/ABRI kiriman Pak Harto untuk menciduk Orang2 yg antipati padanya, contohnya Aktivis 98' dan dapat diperkirakan bahwa Anon memiliki kekuatan tersembunyi yg tidak dapat diketahui (hii... serem...)

Anon Vandalist dapat menelan orang dan mengcopy bentuk tubuh mereka, mengaku menjadi Robert Hayden (salah satu sysop Tolololpedia) padahal suka bikin vandal dan pelacuran di Wikia.

Contoh Vandal Anon yang terkenal adalah orang ini, sekarang dia masih sering melakukan perbuatannya sebagai bentuk balas dendam kepada seorang sysop yang telah memblokirnya. Orang ini sangat bodoh karena dia mengira Tolololpedia adalah tempat pelacuran, padahal artikel di Tolololpedia hanya humor dan senang-senang saja, bukannya bentuk penghinaan.

Di lain sisi, orang ini sangat membenci Anon Vandalist, saking bencinya ia sering mengatai para vandalist dengan perkataan AAAAAAAAAAAAAAAA !!!, kemudian menghajar mereka dengan tabung elpiji 3 kg dan banjo sampai kalap. Beberapa sysop Tolololpedia juga khawatir dengan ulah anon-anon ini.

Beberapa Anon Vandalist yang TerkenalSunting

  • Pembantai
  • Sinekdok GALADAK TELANG YO MBOH!!! (punya empat anon)
  • Yaraihan (punya satu anon, kini sudah insyaf dari vandalis)
  • Anon bodoh penggemar Super Sentai dan YKS yang suka bikin halaman stasiun tipi dengan ciri-ciri kalimatnya ancur (kalimatnya tidak bisa dibaca manusia, baik manusia normal maupun tolol), menyebut televisi swasta dengan sebutan satwa, dan merusak halaman-halaman berbau Qayyumnesia dan Republik Rio. Menurut analisis Roy Syuryo, ia tidak bisa baca tulis dan diperkirakan dia berasal dari Barneytopia (punya banyak anon, misalnya 27.111.50.121)
  • Anon Vandalist akan ditangkap oleh FPI karena haram, sesuatu andalan investigasi dapat melemparkan telur, batu dan seterusnya akan menjadi hak telah izin ke rumah Habib Rese, sampai hukum pancung (potong kepala).
  • Anon Vandalist yang kebanyakan nonton Happy Tree Friends adalah 118.136.224.222, suka banget merusak halaman dan templat di Tolololpedia.

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya divandal anon. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.