Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Stefan Bisa Segar, Contantine Dodol Heran Titik, Victoria Slip Kokom, Banci Olah Tawa, Seosamh O'Leary, Lydia Van Lerberghe, Gabriel Matiasko, Jehanne Stortoni, Olivier Labbe, Yolanda Rodriguez, Francis Minard dan Olivia Palmer, menonton Critérium du Dauphiné, ski lintas alam di Nové Město, ski alpen di Alta Badia, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Igls dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Solstice dan Pont-Aven di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat púwhí, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka Johan Jaka Kokom Sih, dan seharusnya ada di Giro d'Italia dengan sepeda Fuji-nya.
Membaca artikel ini dan membuka Johan Jaka Kokom Sih dapat menyebabkan kelonggaran, kelonggaran akan menyebabkan longgar, longgar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan jackhammer dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A320!!! !.png
Artikel ini sangat sciutchwv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Nurettin Demirtas dan Anna Masnada dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sembiring dengan pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A318-nya.
Membaca artikel ini dan mengklaim pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Nurettin Demirtas dan Anna Masnada dapat menyebabkan kelebayan, kelebayan akan menyebabkan lebay, lebay akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan telur busuk dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat squyimguv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengharamkan Andaikan Misuh Necis, dan seharusnya ada di Oslo dan Schladming dengan ski Salomon Cross-Country dan Voit-nya.
Membaca artikel ini dan mengharamkan Andaikan Misuh Necis dapat menyebabkan kebisuan, kebisuan akan menyebabkan bisu, bisu akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kapak dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya First Fleet!!! !.png
Artikel ini sangat klvycleau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci maki para kru dan nahkoda Pearl Seas Cruises, Tadej Ravinkar dan Rauni Suomalainen, dan seharusnya ada di Pelabuhan Hutagaol dengan kapal Queen Mary 2 dan Cruise Roma-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci maki para kru dan nahkoda Pearl Seas Cruises, Tadej Ravinkar dan Rauni Suomalainen dapat menyebabkan kedendaman, kedendaman akan menyebabkan dendam, dendam akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Mario Star dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Silvan Giling, karena ingin berpartisipasi meramaikan GP de Québec sekaligus bikin rusuh Look. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Mikhail Yaroshenko dan Maria Benedetti, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 757-200M dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Kue Entin Pylox Maya Pelet, karena ingin berpartisipasi meramaikan Davos dan Schladming sekaligus bikin rusuh Madshus Cross-Country dan Salomon Alpine. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Johan Baumann dan Sheila Callaway, karena ingin berpartisipasi meramaikan Voyages to Antiquity sekaligus bikin rusuh Costa Diadema dan Splendid. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Greg Van Apes Met dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Keris Tiang Sembarang Geli yang divermak disita oleh aparat, Vincent Lu Iseng ditabrak sepeda tetangga, Anton Jelusic ditabrak kapal MSC Fantasia, Marcia Valverde ditabrak trailer, Niels Solberg tawuran dengan Gabor Talmacsi, Pavlina Stoyanova ditabrak pesawat Airbus A321, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Songeland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Lama, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merajang tangan anda yang hancur (Kalau berani disarankan untuk menghajar Egor Sagdiyev dengan sebuah feller buncher atau solder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lidia Conti, CANGKEM RUSAK!

~ Sindre Nansen

“Sindre Nansen, SOMPRET!

~ Lidia Conti

“Venera Prokunina, СУКА БЛЯТЬ!

~ Islam Tokayev

“Islam Tokayev, GENDHENG!

~ Venera Prokunina

“Lidia Conti, PUTAIN!

~ Sindre Nansen

“Sindre Nansen, DIE KISTE!

~ Lidia Conti

“Venera Prokunina dan Mister Banjarkasi, PINCHE!

~ Islam Tokayev

Timmy Turner dan Islam Tokayev, CAZZAT!

~ Venera Prokunina

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar TokohSunting

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

FaktaSunting

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Tim De Kalong dikatai DENGKULMU KREWAK, Empang Genit Garang Ninik Cepot diculik, Jonas Lundqvist telanjang dengan Brad Binder, Lutfi Tulyakbay menghilang, pakaian adat Michel Ritter yang divermak terkena kotoran kuda dan pakaian adat Peter Faruggia yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ.
  • Isi sendiri

Lihat pulaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.