Images.jpgt.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton Top Gear bahkan suka mengakses Netcarshow.
Mohon persiapkan matras di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan seragam kerja di sekitar anda atau curi VW Scirocco R Line Yoona yang diparkir di Sundaland
1997 BMW M3 Sedan (E36).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Mobil !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Auto Bild atau terlalu sering menonton The Grand Tour bahkan suka mengakses Netcarshow, dan main Initial D arcade game.
Mohon persiapkan wallpaper Im Nayoung di sebelah anda, singkirkan semua mobil yang diparkir dan album NCT Dream di sekitar anda atau curi Chevrolet Corvette Stingray yang diparkir di Rumah G-Dragon
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Chad Kroeger yang ada di gambar terlalu MERDE.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Momoland dituntut Serebro, Manuel Araujo dilempari dildo, Shireen Jungels dilempari mini compo, Robert Denkinger telanjang dengan Pierre-Louis Loubet, Polina Sorokina masuk kantor polisi, pakaian adat Igor Muranen yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Lorena Wyss ditabrak bus Hino AK173, pakaian adat William Presley yang divermak disita oleh aparat, Lorraine Jarvis menjadi cacat, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Balikpapan, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka buah pelir anda yang PUTA (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kim Hyoyeon dengan sebuah slingshot atau Honda Supra X + Lamborghini Countach hingga terluka dengan bantuan Pedro Valdes, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ WhosNastyFox kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu seronok???”

~ Kamu kepada Kim Hyoyeon

“Yang mencinta Fortune Cookie”

~ Kim Hyoyeon

“Kim Hyoyeon, MBOKNE ANCUK!!!

“Roseanne "Rose" Park, BASTARD!!!

~ Yoo Yeonjung

“Park "Soyeon" Injung, CULO!!!

~ Yoo Soyoung

“Kim "Suho" Junmyeon, BRÛLE EN L’ENFER!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Wendy Son, HANTU BELAU!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, GILE LU NDRO!!!

R-MK, DUANCUK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, MONYET SIAH!!!

“Zayn Malik, MARICON!!!

“Louis Thomlinson, PIERDOL SIE!!!”

Justin Bieber, DOBOL JARAN!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua sedotan dan obat batuk di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang haram itu. OOPS
Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Avanza, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Monyet.jpg !.png WUADUH!! !.png
Artikel ini sangat kjjygjue, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memuja mobil pemadam kebakaran Maria Ozawa, dan seharusnya ada di talang, Kefamenanu atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memuja mobil pemadam kebakaran Maria Ozawa dapat menyebabkan keirian, keirian akan menyebabkan iri, iri akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan helikopter dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menyanyi Kucing Garong dengan Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Koenigsegg CCX di sebelah anda, singkirkan semua stiker dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Trans Sportnya Im Nayoung.

Avanza adalah Mobil sejuta umat yang diproduksi oleh Toyota. Sejuta umat bukan berarti semua umat agama yang make (maaf No Sara). Mobil ini memiliki kelengkapan yang setengah-setengah, sering mandek gara-gara bikin bosan dan membuat pengguna jalan bosen gara-gara Avanza. Mobil ini satu saudara dengan Xenia. (Diperkenalkan Tahun 2003-sekarang)

Ternyata mobil ini juga pernah ditumpangi sama Joy dari film Inside Out.

Pengemudi Avanza juga terkenal dengan bacot+20nya mereka. Sering parkir di tengah jalan, melanggar lampu merah, suka ngebel-ngebel tanpa sebab, dan untuk mengakhirinya, mereka itu kebanyakan coli!!!!+400

Jenis-jenis AvanzaSunting

  • Avanza 1.3 E
  • Avanza 1.3 G
  • Avanza 1.3 Veloz
  • Avanza 1.5 G
  • Avanza 1.5 S
  • Avanza 1.5 Veloz

GaleriSunting

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Endah N Rhesa, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Albert Einstein, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, We Bare Bears, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Motherfucker, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                            
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Avanza ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Avanza ini. Kalau artikel Avanza ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Avanza ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac GTO miskin punya Jeon Somi atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "BEGO" atau jika anda telah pusing Stadium solok, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan raket tenis, gergaji kayu, dan Mitsubishi Eclipse GT V6 punya Im "JB" Jaebum bareng Jung "Eunha" Eunbi yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Rihanna dan kawan-kawan sarapnya


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya keburu naik Avanza. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.