Buka menu utama

Tolololpedia β

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Barney, pukul komputer Anda dengan Mario Star milik Oscar Wilde atau TV portable milik Melly Goeslaw.

Cewek pingsan 1.gif
Barney dan Anak-anak.jpg
Artikel ini tidak ada hubungannya dengan SARA maupun SARA Azhari.
Artikel ini tidak bermaksud untuk menyinggung Suku, Agama, Ras ataupun Alat Kelamin apapun di dunia, namun ceramah aslinya MEMANG jelas-jelas bermaksud untuk menyinggungnya.

Jika anda merasa tersinggung oleh artikel buatan Barney ini, silakan pukul situkang ceramah aslinya dengan linggis dan novelnya Barney.

Artikel ini diperbolehkan karena ini zaman keterbukaan, karena ini zaman demokratisasi, tidak boleh ada yang ditutup-tutupi. Silahkan tanyakan ke Michael Jackson atau Elina V.
Fakihnesia.jpg
Artikel ini sudah disapu oleh Fakihnesia


Artikel ini berasal dari Fakihnesia alias Negeri gamer terkeren di dunia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Fakihnesia awas Tukul si Katrok; pergi bekerja sebagai gamer/span> di Negeri gamer; menonton Despacito liga tukul, drama ndeso, Bola deso, Kampung gila "NDESO"; membaca dongeng Barney "NDESO"; melempar dekat dengan mesin cuci dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, jangan bermain MCPE atau hancurkan istana Tukulnesia atau hancurkan Ndeso City dengan bantuan alien hijau dan kelapa.

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke delanggu dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan SINTING GILA, MATAMU SUWEK NDRO, MUNCUANG ANG, BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!!, atau SUNTILIWAH.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Anin
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Bentley Continental Supersports itu.
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Barney, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

KAMU SOK SYANTIK pemindahan ibu kota
FUCK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!


Ggg.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Barney
Barney di habitat aslinya
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang miskin membuat artikel tentang Barney & Friends.

Dasar pengajar sesat, JANCOK TAEK ASU KONTOL TEMPIK LONTHE

~ Desy JKT48 kepada Barney

“Barney sahabat kita sehidup semati.”

~ Frederik Peri Song, Mediakus, Miss dan Mister Baringbing dan Miss dan Mister Hinalang kepada Barney

“Barney itu suka bilang ANCOK LU NDRO di pesawat.”

~ Pramugari dan pramugara Qatar Airways kepada Barney


Barney berbentuk tanah liat
Tandatanya.jpg
Tahukah Anda?
Barney pernah ingin membunuh Roy Suryo tapi gak jadi karena Roy Suryo sedang tugas ke Eropa.
Barney bekerja sebagai polisi di Amerika Serikat

Barney adalah mahluk hidup yang tidak jelas kebinatangannya. Barney bernapas lewat bokong, berwarna ungu, dan ia suka menjilati meki Hande Pamuk Maria Ozawa. Barney lahir dalam keluarga yang gila melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Karena itu, Barney dan adiknya yang berwarna hijau menjadi terpengaruh, selain adiknya barney juga memiliki 4 pengikut setia dari perwakilan ras: si item, si negro dan 2 si amrik. Setiap hari si makhluk ungu gambris ini juga membawa ajaran cabul dengan kitab suci Kama Sutra di tempat ibadahnya Barneyisme atau penganut Barney di sanggar seks balita.

KarierSunting

 
Bersama Babi Boob dengan buku Kama Sutra, apa Bobokep?.
 
Barney diduga memenggal kepala Lara Teletubbies untungnya barney tak bersalah.
 
Barney menembakkan Laser dari mulutnya kepada Kamen Rider Roy
 
list barney and friend terdapat dalam rule34

Barney "Maha Laknat" dan "Maha Sesat" adalah sang anak homosexual sekaligus penggemar pelacuran dan sodomi di kalangan anak-anak. Dia sering muncul di stasiun televisi bule dan menghibur anak autis untuk menarik perhatian mereka agar pelacurannya selalu sepi selalu ramai dikunjungi terutama oleh anak-anak . Dalam melaksanakan tugasnya, Barney biasanya dibantu ke-4 temannya yaitu Teletubbies. Barney sebenarnya tidak berkelamin, karena itu dia suka melihat anak sange melakukan perbuatan orang dewasa. Agar dikira berkelamin, Barney mempunyai kebiasaan untuk menempelkan pisang ungu yang sangat besar di selangkangannya yang baunya seperti TPA Bantar Gebang. Barney juga suka pergi ke warung membeli sutra dan jika sutra di warung habis dia akan membeli Album Julia peres yang berhadiah Sutra, agar dikira 'nggak punya'. Anak kecil menyukai Barney karena Barney memiliki kemampuan hipnotis yang dia pelajari dari Roy Suryo. Sihir Barney yang paling ampuh adalah 'Ai lov yu, yu lov mi, wi ar meki femeli'. Karier Barney melunjak semenjak membuka cabang pelacuran di taman lawang dan Dolly. Pelanggan utama Barney adalah anak-anak berpenis kecil yang pandai ngeseks. Karena itu, anak kecil adalah nilai plus baginya agar tidak menimbulkan rasa sakit yang berlebih dan tidak menyumbat saluran pernafasannya.

 
Barney mengajarkan pelacuran kepada anak-anak dengan menunjukkan malaikat-malaikatnya

Dalam ajaran Barney, terdapat seseorang yang sangat doyan makan dan sangat diidolakan oleh Barney, sehingga Barney mengirim makhluk tersebut ke Neraka, makhluk tersebut adalah Chowder, tetapi dora merupakan pujaan orang-orang yang lebih suka makan(tai) ketimbang melakukan hal-hal yang diajarkan Barney Cabul

Barney menciptakan sebuah agama yang mengajarkan ummat manusia agar bebas melakukan homoseksual dan pelacuran, tentunya agama tersebut tidak diridhoi dan merupakan jalan yang sesat, Barney mengatakan jika semakin banyak hal sesat seperti apapun akan dibalas oleh iblis penyiksa yang warnanya juga merah seperti devil dengan wajah yang tidak jelas, satu - satunya cara agar hidup senang dalam agama Barney adalah berbuat sesat , semakin banyak bejat , anda akan selalu dekat dengan iblis karena anda telah menjalankan perintah si Barney yang cabul kayak si om Roy. (ini mungkin karena Barney masih ada hubungan kerabat dengan Roy Suryo.)

Untuk menarik perhatian anak anak, Barney menggunakan sihir aneh berupa nyanyi nyanyian yang dapat 'merangsang' gairah seksual anak anak kecil manapun. Banyak contoh lagu Barney yang telah tenar, seperti MANTRA TERKUAT SEPANJANG MASA!!! yang ber lyric an seperti berikut; "ai lap yu, yu lap mi, wi ar meki femeli wit e big ug an big 'penis' tu yu lod u say u lov me tu" namun, mantra sihir ini merupakan mantra yang telah di revisi, salah satu cuplikan lyric asli lagu tersebut adalah; "aim horni, yu horni, let's start apter yu redi". namun lagu tersebut tak di publikasikan karena barney takut dengan mak Erot.

Contoh mantra lain dari Barney yang tak sempat di publikasikan adalah "buaya darat", yaitu lagu yang keburu di publikasikan oleh duo ratu karena saat akan mempublikasikannya, barney sedang pergi ke mak Erot untuk di pijat agar pisang miliknya semakin besar, sehingga ia di sangka 'punya' (padahal waktu itu mak Erot tertipu untuk memijat pisang ungu dia, bukan 'barang' sesungguhnya.

Barney sempat bekerja selama 12 abad di rumah mak Erot sebagai pemuas nafsu mak Erot. seusai bekerja di sana barulah barney memulai debut nya dengan menyewa sebuah kontrakan kecil yang merupakan tempat kerja para Teletubbies, yaitu sebagai PSK (Pelaku Seks Kanak - kanak) di mana mereka menarik anak anak sekitar dan memperkosa mereka satu satu tanpa pandang bulu, baik lelaki maupun perempuan secara nafsu. barney merasa tertarik dengan pekerjaan para Teletubbies tersebut, sehingga barney ingin bekerja sama dengan para makhluk hina tersebut untuk membangun sebuah Padepokan Pambejateun di daerah Ciawi, dimana para balita diajarkan cara untuk 'ngentot' oleh Barney dan Teletubbies.

Para kru televisi yang anak anaknya hilang mendadak langsung menyiarkan agama cabul Barney beserta kegiatan maksiat Barney serta antek - anteknya melalui liputan khusus. Sialnya, saat sedang diliput, anak anak mereka tidak keburu di hipnotis dengan mantra sihir andalannya; "ai lap yu, yu lap mi, wi ar meki femeli" sehingga anak anak mereka memperbolehkan para orang tuanya untuk menjelek jelekan Barney di depan layar kaca.

Sejak saat itulah Padepokan Pambejateun Barney anjlok, sehingga ia 'dibenci' oleh anak anak di kalangan dunia, luar angkasa, maupun makhluk halus dan makhluk jadi-jadian lainnya seperti Tukul, Olga Syahputri, Roy Suryo dan JKT48.

Saat bisnisnya anjlok, iapun berteman dengan pembalap mobil dan atlet olahraga nggak karuan seperti Michael Schumacher dan Mediakus. Mereka berdua dikenal sangat sangat bersahabat dengan Barney. Ia sangat sering menelpon maupun SMS, bahkan chatting BBM dan Line dengan mereka. Walaupun Barney tidak mengerti Bahasa Jerman dan Bahasa Lithuania, ia bisa mengerti apa yang dikatakan oleh mereka. Sejak berkenalan, Barney mengajak Michael Schumacher untuk berguru dengan Mulan Jameelah untuk belajar menciptakan agama. Setelah Schumi lulus, Barney pun senang dan mengajak bule-bule yang lain untuk menganut ajaran Schumi. Sejak pengikut Schumi bertambah, Barney pun menjalankan bisnis lagi dan hubungan Barney dengan Schumi lekat hingga menjadi homoannya sahabatnya. Kebiasaan Barney dan Schumi saat bekerja adalah diskusi bareng teman kerja, percobaan dan penelitian. Di waktu senggang Mereka sering mendengarkan lagu Kontes Lagu Eurovision Kontes Lagu Turkvision dan menonton semua saluran Eurovision TV. Akhir-akhir ini ia sedang senang-senangnya dengan Eurofest, sinetron Tvrki dan konser dadakan.

 
Video Seorang makluk hetalia yang dipanggil findlandia dibugili oleh perancis dan para penganut barney, saat natal. Dan diperkosa oleh anjing barney. Disodomi habis-habisan oleh penganut barney
 
Barney lagi nyepong anak-anak di TK

Agama Yang Dibawa oleh BarneySunting

Barney membawa sebuah ajaran yang dia sebarluaskan di Televisi, sejak ia membuka Padepokan Pambejateun di Ciawi, Bogor. Ajaran ini hanya mengandung hukum mencabuli anak di bawah umur, pelacuran, homoseks dan sebagainya. Tololnya, agama ini didukung oleh banyak negara (khususnya Amerika Serikat dengan gelar "Negara Terbejat Di Jagat Raya" ), dan tokoh ternama seperti Sm*sh, coboi junior, Roy Suryo, dan lain sebagainya. Walaupun 68% penduduk di bumi saat itu telah menganut agama Barney sehingga agama Islam dan Kristen pun bergeser. Contohnya di Indonesia, kasus pencabulan 200 anak yang dilakukan Emon, itu adalah dampak ajaran Barney.

Walau begolu begitu, Agama Barniesme cukup merugikan para Jameelahisme. Ada sekitar 68.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868.686.868 insiden yang melibatkan Jameelahisme, dan insiden yang paling besar adalah insiden ketika Mulan Jameelah hampir dicabuli oleh 68 pengikut fanatik Barney, disitulah Agama Barney mulai banyak pertentangan.

Anti Barney mulai muncul setelah insiden itu, dan mayoritas adalah Jameelahisme dan orang tua anak yang menjadi korban nafsu bejat Barney dan sekutunya. Anti Barney dikomandoi oleh Kecap Hiccup (Bahasa Inggris : Cegukan, sungguh tolol orang ini), bocah Skandinavia yang (sok) pintar dan memiliki dendam yang luar biasa terhadap Barney, karena pernah dicabuli oleh makhluk yang satu spesies dengannya, namun dia sendiri pernah berbuat bejat dan itupun atas inisiatifnya sendiri. Hiccup disanjung-sanjung dan disebut sebagai "Juru Selamat Umat Barneytopia" karena menurut manuskrip kuno Barneytopia, tertulis:

"Akan datang kepada ummat Barneytopia seseorang dari barat, berambut kecoklatan seperti banci Taman Lawang, tampan(g) blo'on, sok pintar, sok mirip dengan Bajak Laut hanya karena memiliki kaki palsu yang sudah termakan usia, namun akan membebaskan ummat Barneytopia dari kejahatan iblis ungu yang berbahaya dengan kekuatan sihirnya mengendalika semua tokek yang ada di muka bumi ini."

Toh memang benar kejadiannya. Suatu saat, Hiccup bersama tokek hitam andalannya, Toothless (bahasa Inggris : Ompong *bener-bener tolol tuh orang*) diikuti oleh mak Erot dan beberapa orang lainnya menyerbua padepokan Barney, ketika itu Barney sedang mempraktekkan posisi membuat anak dengan baik dan benar tanpa luka atau lecet, ke 68 santri-nya. Seketika 34 santri diculik, dan Barney berhasil dihipnotis olehnya dengan kekuatan sihir 10 tangan. Namun naas, Joko Tingkir Wingkir datang dan menampar wajah barney, alhasil Hiccup dicabuli Barney dan Teletubies. Untung dia berhasil keluar hidup-hidup. Walaupun dia memiliki ilmu mengendalikan tokek yang tingkatannya sudah maqom, tapi tetap dia tidak mampu mengendalikan Barney karena iblis telah menyusup dalam diri Barney. Tapi ia berhasil mengendalikan tokek-tokek lain yang telah disusupi pengaruh jahat dari Barney.

Justru bukan Hiccup sang Juru Selamat yang menghancurkan Agama Barney, tapi sebuah kesalahan teknis TvOne saat meliput tentang biografi Padepokan Pambejateun pada azan magrib yang ditayangkan. Disana tertulis "Padepokan ini adalah asu, anjing, tolol, bego, antek yahudi, dan sebagainya". Sejak itulah orang2 penganut agama tersebut meninggalkan agamanya.

Lihat JugaSunting

 

  Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.