Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Porsche Carrera GT Paul Walker.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan minyak jelantahnya 72 miligram dengan Nissan Atlas bacem/Mao Tse Tung sebiji di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Dylan van Baling Lengket telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci sepeda Scott.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan biskuit Serenanya 6 miligram dengan Sony Xperia V/sepeda Specialized di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Emin Aydin dan Fiona De Marchi telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar pesawat Boeing 777 Cargo.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan biskuit Trenznya 3 gram dengan menstrual pad/pesawat Boeing 787 di atasnya”

~ Bondan Winarno, Emin Aydin dan Fiona De Marchi
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno dan Victoria Slip Kokom telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mencuci ski Rossignol Alpine.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan es krim Wall'snya 2 mikrogram dengan Asus PadFone Infinity/ski Atomic Cross-Country di atasnya”

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno, Faruk Bagatov dan Alycja Mitoraj telah merekomendasikan Baygon ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi bahan bakar kapal First Fleet.

“Saya minum Baygon ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Cheetosnya 18 ton dengan Sony Xperia Go/kapal Janas di atasnya”

~ Bondan Winarno, Faruk Bagatov dan Alycja Mitoraj
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

salah server, :O
SHIT!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, BAJINGAN!


F-ck Trump.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung happy hypoxia syndrome, binasa, DUANCUK LU NDRO, karpet, wireless modem, mukbang, RIP Sapardi Djoko Damono, MFBTV Official Hoax MONYET BAU dan KCB Filter Mild ЖОПА!!

Bagi anda yang alergi terhadap bus Trans Metro Pekanbaru atau bom molotov, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke gimnasium oleh Sibolus Ni Tombak!
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, dan pupuk kandang.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan anak anjing bacem-nya satu kilo dengan granat/telur busuk sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Kasur Peru Asu Green telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, dan melumuri sepeda Wilier.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan kelinci kukus-nya satu kilo dengan gas air mata/sepeda Vivelo di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Milan Grabar dan Freja Byriel Iversen telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, dan bahan bakar pesawat Boeing 767-200ER.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan beruk goreng-nya satu kilo dengan obor/pesawat Boeing 777 Cargo di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Milan Grabar dan Freja Byriel Iversen
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Erot Lendir Bujang Terong Gardu telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, dan melumuri ski Madshus Cross-Country.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan thunderbird tumis-nya satu kilo dengan truk tangki minyak tanah/ski Rossignol Cross-Country di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Radoslav Vitek dan Oksana Malysheva telah merekomendasikan Baygon ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, dan bahan bakar kapal Baltic Princess.

“Saya makan Baygon ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan yuyu goreng-nya satu kilo dengan TNT/kapal Viking Cinderella di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Radoslav Vitek dan Oksana Malysheva
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Baygon.
Iklan Baygon
Ini orang bodoh yang meminum Baygon
Varian baru dari Baygon

Baygon adalah minuman semprotan nyamuk yang ampuh membunuh dan sebenarnya bukan untuk diminum, apalagi mandi. Sejak dahulu, Baygon dipakai untuk mengusir dan membunuh serangga laknat, terutama nyamuk. Namun kini Baygon mulai dipakai oleh para ababil atau ABG labil untuk minuman anti galau, terutama ketika patah hati dan benci terhadap sesuatu. Dan Gogon pun meninggal karena meminum Baygon. Dan Baygon pun dibaca sebagai "babay, Gogon...".

Orang-orang yang perlu diobati dengan BaygonSunting