Buka menu utama

Tolololpedia β

Big Hit Entertainment

Big Entertainment logo.jpg
MAHO DETECTED
Artikel ini termasuk keluarga Big Hit Entertainment!

Artikel ini mungkin ditulis pihak Big Hit Entertainment, atau ditulis sendiri oleh idola para militer TNI Angkatan Darat.
Jika anda bukan penggemar artis-artis Big Hit Entertainment, silahkan pukul komputer anda dengan Lotus Elise 190 Sport milik Jeon Jungkook.

BTS New Logo.jpg Orang yang ada di artikel ini, Big Hit Entertainment, PENGIKUT BTS!!!!!
Mungkin dikarenakan Big Hit Entertainment Pernah mengancurkan EXO, Big Bang, Super Junior, Menabrak Mengemudikan Lotus, atau pernah ikut perang dengan GFRIEND dan GOT7.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda suka BTS. dan jika anda suka BTS, maka anda dihajar sama Taeyang pake Lamborghini Aventador, flash paper, ataupun rantai sepeda. dan jika anda dijhajar sama Taeyang pake Lamborghini Aventador, maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di Gatak
MNSD.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !.png
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke Dukuhwaru, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan minyak solar di rumah.

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari Korea Selatan, negara terMAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, , pakai bahasa Korea dong!!!, mendengarkan musik K-Pop, melakukan operasi plastik, mengumpati tetangga dengan kata GET THE FUCK OUT!, atau hal-hal lain yang berbau Korea Selatan.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata GOBLOG MANEH TEH!!!!!!!!.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Big Hit Entertainment.

Big Hit Entertainment, sebuah perusahaan K-Pop terkismismiskin karena anggota yang dimilikinya cuma sedikit. Ya wajar aja, kalah oleh SM Entertainment, JYP Entertainment dan YG Entertainment.

Stoknya sedikit, maklum. Mungkin akibat persaingannya semakin ketat, jadi lebih banyak jadi andalannya adalah 3 raksasa tersebut. Masih mendinganlah, daripada Source Music (75% sahamnya dimiliki Li'l Sultan di Dunia Tolololpedia).

Di masa lalu Big Hit Entertainment berkolaborasi dengan JYP Entertainment dan Source Music untuk mengelola grup, tetapi hubungan berakhir akibat BTS dan grup tersebut bubar.

Setelah kian lama perdebatan antara Source Music dan Big Hit Entertainment, Akhirnya Big Hit Entertainment mengakuisisi Source Music untuk membebaskan BTS dan GFRIEND dari skandal berkelanjutan.

AnggotaSunting

  • Bangtan Sonyeondan (banyak dikecam akibat boybandnya diberi jaminan bebas hamilwamil (wajib militer))
  • Tomorrow X Together (anak bawang yang masih bau kencur)
  • Glam (kerjasama ama Source Music, namun dengan tragis bubar gara-gara si Dahee dipenjara akibat pencemaran polusi udara nama baik)