Buka menu utama

Tolololpedia β

Bocah Ngapa(k) Ya

TransTV.png
Trans7.png
!.pngArtikel ini merupakan versi Trans Media !.png


Hujan.gif
ARTIKEL/ACARA INI TELAH LULUS SENSOR OLEH KPI
Artikel dan acara ini telah mengandung unsur dramatis, Berbentuk cerita asli, bebas misuh atau Bebas dari konten Dewasa
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png


Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama VW Phaeton itu.
O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi I Love Bandung. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan truk tanker masuk gunung berapi jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Lenovo S6000!


Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Bocah Ngapa(k) Ya.

“Please...for the love of god, I don't understand what you're saying...”

~ Hilda White
Pemain Bocah Ngapa(k) Ya
Ini akibat Ilham salah mengartikan tiap makna yang diberikan ke Ilham.

Bocah Ngapa(k) Ya adalah sitkom anak yang tayang di Trans7, yang isinya tentang bocah-bocah yg bernama Azkal, Fadly dan Ilham. Bahasa yang dipakainya adalah bahasa Jawa Ngapak, bagi yang ora ngarti bosone, bisa dilihat subtitle bahasa Indonesia. Bocah bernama Ilham yang ber-IQ jongkok, selalu buat teori yang salah dan selalu bikin yang menyaksikannya tepok jidat.

Fadly, Azkal dan teman Ilham yang lainnya selalu melakukan tepok jidat karena Ilham tak paham apa yang dimaksud. Bahkan temannya Ilham sering berkata "Bukan itu maksudnya, Ham!".

Sayangnya, karena memakai bahasa Jawa Ngapak, acara ini dianggap gagal oleh negara-negara Blok BlackVelvet, namun ada beberapa negara Blok TwiceFriend yang mulai mengimplementasi bahasa Jawa karena acara ini.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang belajar Bahasa Jawa. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.