Buka menu utama

Tolololpedia β

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Bolivia, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Bolivia
membuatnya telanjang, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan sekopnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan maizena dan katakanlah "AAHH" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, SHIT!”

Santa-claus-pics-0101.jpg
Bendera Bolivia

Bolivia adalah sebuah negara di Amerika Selatan. Bolivia dipimpin oleh Eko Morales, saudara jauh Eko Patrio. Nama Bolivia diambil dari nama pahlawan setempat, Chelsea Olivia. Olivia dan anak buahnya berhasil mengalahkan tentara Spanyol dalam sebuah perang, dan setelah merdeka, suku setempat menamai negaranya sesuai dengan nama pahlawan mereka, Olivia. Pada akhir2 masa si Olivia, dia gemar menonggeng2kan bokongnya sehingga dari Olivia menjadi Bolivia.

Sekarang Peru, Bolivia, Paraguay dan sebagian Chile bersatu dibawah Kekaisaran Inca baru dibawah Sapa Inca (Kaisar Inca) Túpac Amaru Yapanqui yang fasis, membantai seluruh populasi orang Kulit Putih murni yang seenaknya membantai orang Indian Amerika dan memperkosa wanita-wanita Indian sehingga muncul orang Mestizo.

Negara-negara di Amerika


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.