Buka menu utama

Tolololpedia β

Benderamalaysiabaru.jpg
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda dirajam batu, rusak dan buas, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan boneka dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Tukul Arwana.

Malaysia' merupakan sebuah negeri pencuri budaya bisa dibilang malingsial dengan unsur-unsur budaya yang diadaptasi Dari Negeri Seberang yaitu indonesia, seperti lagu rakyat Malaysia Rasa Sayange, pakaian tradisional Batik dan bahkan tarian Reog Ponorogo. Banyak sisi kehidupan masyarakatnya yang Mengadaptasi begitu saja dari kebudayaan bangsa lain yang pernah singgah ke semenanjung kerajaan Melaka untuk gelar dagangan jual obat. Upaya untuk mencuri itu kini terutama nampak pada cara berpakaian yang unik, yaitu kombinasi antara celana panjang namun berkain sarung yang digulung separuhnya dan dilengkapi peci di atas kepala. Kemungkinan campuran budaya ini terjadi karena benturan kebiasaan berkain sarung hendak ke surau namun ketemu orang portugese/england yang berbaju hem dengan bercelana panjang di tengah jalan yang numpang tanya arah jalan ke Tanah Genting.

Gaya bahasa yang berkembang di Semenanjung Melaka ini adalah campuran antara Logat Melayu, kosa kata Inggris-Banjar dan perkembangan bahasa gaul yang diambil selengkapnya dari bahasa-bahasa gaul di Indonesia, dengan sedikit bahasa jawa (hasilcurian)i. hAl ini kerana, asal-usul orang malaysia ditkdirkan sebagai pencuri {maling ayam jiran sebelah}


Ni rencanə merupakən seri yg kan didakwə oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malingsiə. Mustilah tengok...
Msia-crest.jpg

Budaya Malaysia merupakan 1Malaysia