Buka menu utama

Tolololpedia β

Cendol

Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Cendol ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Vauxhall Astra GSi.

“Saya minum Cendol ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Honda PCXnya 4 gram dengan Nissan Silvia S15 rebus/Lady GaGaP sebiji di atasnya”

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: es cendol.

Cendol adalah minuman yang disukai oleh orang yang haus saat berpuasa, diminum saat buka puasa, termasuk kaskuser yang haus popularitas.

Cendol berwarna ijo dikarenakan salah satu bahannya adalah daun pandan (pandan warnanya buto ijo)

Bagi kaskuser, cendol itu seperti berkah yang luar biasa, mereka berlomba-lomba mendapatkan cendol.

Biasanya kaskuser mendapat cendol bila :

  • memposting Trit bagus.
  • telah membantu kaskuser lainnya
  • mo berbagi informasi yang berguna


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.