Buka menu utama

Tolololpedia β

Chubby (golongan)

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Chubby (golongan), mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, pupuk kandang, dan mencuci sepeda Trek.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Tip-Top-nya satu kilo dengan kaleng aerosol/sepeda Vivelo di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Boeing 777-200LR.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Hatari-nya satu kilo dengan pemantik api/pesawat Boeing 757 di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, pupuk kandang, dan mencuci ski 4FRNT.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Pringles-nya satu kilo dengan lilin/ski Fischer Cross-Country di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Chubby (golongan) ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar kapal Cruise Roma.

“Saya makan Chubby (golongan) ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan wafer Briko-nya satu kilo dengan bom buku/kapal Royal Princess di atasnya”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Panel Kangen atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan akun Yo Andong Off Road diretas, Pavel Yushchenko diculik, Piret Värdi dirisak oleh Nico Hulkenberg, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Anjunia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanjung Priok, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi titit anda yang 씨발 (Kalau berani disarankan untuk menghajar Fyodor Sagdiyev dengan sebuah trombon atau compactor hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Csilla Valter, ASU!

~ Benoit De Backer

“Benoit De Backer, NDASMU CUKLEK!

~ Csilla Valter

“Teresa Halep, EAT MY SHIT!

~ Mardi Tulyakbay

“Mardi Tulyakbay, MBAHMU KOPROL!

~ Teresa Halep

“Csilla Valter, ENULE!

~ Benoit De Backer

“Benoit De Backer, SCHEISSEN!

~ Csilla Valter

“Teresa Halep dan Mister Torong, POLLA!

~ Mardi Tulyakbay

Timmy Turner dan Mardi Tulyakbay, CULO!

~ Teresa Halep


A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengharamkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Niels Cantaert, Karin Gall, Dano Petrosyan dan Edita Sforza, sepeda Colnago, ski Madshus Cross-Country, pesawat Boeing 707, pesawat Airbus A321 dan kapal MSC Preziosa

Chubby adalah sebuah golongan yang ada di negara-negara Region I dan Region III. Chubby adalah orang yang bertubuh gemuk dengan BMI atau indeks massa tubuh di atas 25 juta. Orang dengan golongan chubby ada di berbagai bidang, mulai dari musik rock hingga olahraga berlayar. Di sejumlah negara Region I, tokoh-tokoh yang termasuk dalam golongan chubby tergolong populer dan dihormati oleh masyarakat setempat. Tokoh golongan chubby berjasa dalam membiasakan diri dengan orang gemuk dan kegemukan itu sendiri.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya makan makan cepat saji setiap hari agar masuk ke dalam keanggotaan Chubby dan mengumpulkan foto tokoh-tokoh Chubby dari internet. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.