Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Diamond Princess, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung antigen, kumat, NDASMU ANCUR, mobil Jeep, asap rokok, nyaw!, tarif PLN naik, Afzal Nifail PTRK ANJING dan Plasma NDLOGOK!!

Bagi anda yang alergi terhadap jus alpukat atau bom waktu, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke observatorium oleh Insan Lestario Basuki!
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Blaupunkt Sonido X1+.
Mohon persiapkan foto telanjang Gary Anderson dan Delphine Ogier, 9 jangka, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Queen Mary 2 di Samudra Antartika
Orangeropa.jpg !.png Ya Skåne!!! !.png
Artikel ini sangat kjyvsphiu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul para kru dan nahkoda American Cruise Lines, Hasan Ozberk dan Noirin Riordan, dan seharusnya ada di Pelabuhan Solia dengan kapal Anthem of the Seas dan Nuraghes-nya.
Membaca artikel ini dan mencangkul para kru dan nahkoda American Cruise Lines, Hasan Ozberk dan Noirin Riordan dapat menyebabkan kerapuhan, kerapuhan akan menyebabkan rapuh, rapuh akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan rencong dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Dream Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Matti Hakkinen dan Maureen Dixon.
Mohon persiapkan kikir di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Eclipse dan Silja Europa di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang kalap itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membuang dan berurusan dengan kru dan nahkoda TUI Cruises, Thomas Muhlberger dan Riinna Autere.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cangkul di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Epic dan Tanit di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Diamond Princess.

Diamond Princess adalah kapal Persia pesiar terbesar yang berasal dari Inggris. Namanya sendiri terinspirasi dari Princess Syahrini yang suka dengan hal-hal berbau kemewahan semewah berlian. Kapal ini populer karena banyak penumpangnya yang terkena virus corona.

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kena virus korona. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.