Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Iljo Keset, Ilaria Zamrud Nenek, Johan Tali Haram, Natal Liar Mali Suwer Sikat, Orhan Yilmaz, Sandrine Alaphilippe, Pyotr Soloyvev, Lana May, Denez Floch, Monica Sanchez, Vincent Peraud dan Teresa Wyss, menonton Dwars door Vlaanderen, ski lintas alam di Val di Fiemme, ski alpen di Kranjska Gora, seluncur cepat di Ice Palace Krylatskoye, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal Royal Princess dan Mariella di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak pergi ke kebun dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Erik Muller, Cristina Mosca, Tadeusz Wozniak dan Loes Hiddink, sepeda Orbea, ski Rossignol Cross-Country, ski Rønning Treski, pesawat Boeing 747, pesawat Airbus Beluga XL dan kapal MSC Seaside
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memakan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju ricotta saus tomat, spaghetti daging domba saus alpukat dan es kelapa muda dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Dmitri Roponen, Elin Vandousselare, Cemal Gundogan dan Amanda Rodriguez, sepeda Garneau, ski Rossignol Cross-Country, ski Moment Skis, pesawat Boeing 767-300ER, pesawat Airbus A320neo dan kapal World Dream
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Alcatel OT-Scribe HD.
Mohon persiapkan foto telanjang Mikel Landak, 0 TV, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Eddy Merckx di Bretagne Classic Ouest-France
Garuda Indonesia B777-3U3ER (PK-GIA) taxiing at Narita International Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Bremen Airways bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Cross Andromeda A7 di depan fans Rasenball Sport Leipzig, Sriwijaya FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Park Soobin dan foto telanjang Patrick Evans dan Odette Noppe di sebelah Sumarjo, 8 dump truck, singkirkan semua pesawat di hangar, album SNSD dan suvenir Saudia di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 727 Cargo buatan Taman Lawang tujuan Jena-Ascoli Piceno atau magetan-Jatinegara-Gedung DPR bersama Hwang Yeji, Prama Yudha Hardjantho, Hindun Fitria, Patrick Evans, Odette Noppe, dan KAKIKMU METHEL
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Samsung Galaxy Grand.
Mohon persiapkan foto telanjang Titi Erot Langu Erot, 7 akordion, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Salomon Cross-Country di Lidköping
Kapal perang.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai Samsung Galaxy S III Mini I8150.
Mohon persiapkan foto telanjang Nodar Kiladze dan Genevieve Philippot, 0 palu, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal Liberty of the Seas di Samudra Antartika
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Jentik Bir Manta atau terlalu banyak membuka sempak panitia Clásica de San Sebastián.
Mohon persiapkan showcase di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Kona di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bohai itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways atau terlalu banyak membuka sempak Jorge Ocana dan Julia Kamp.
Mohon persiapkan forklift di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A320neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang medit itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Evgeniy Belok Opak atau terlalu banyak membuka sempak panitia Nové Město dan Kitzbühel.
Mohon persiapkan marakas di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Völkl di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagap itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Majestic International Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Ronay Celik dan Ani Bagdasarian.
Mohon persiapkan tang di sebelah anda, singkirkan semua kapal Liberty of the Seas dan Nuraghes di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang setia itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya Factor!!! !.png
Artikel ini sangat ngvapla, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Ivan Garang Ciat Korea Tina, dan seharusnya ada di Giro d'Italia dengan sepeda Lapierre-nya.
Membaca artikel ini dan menendang Ivan Garang Ciat Korea Tina dapat menyebabkan kekritisan, kekritisan akan menyebabkan kritis, kritis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bensin dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A321!!! !.png
Artikel ini sangat chrivnjao, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyiasati pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Andrei Stoyanov dan Sarah Valgren Andersen dan seharusnya ada di Bandara Internasional Baeha dengan pesawat Boeing 777X dan Airbus A321neo-nya.
Membaca artikel ini dan menyiasati pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Andrei Stoyanov dan Sarah Valgren Andersen dapat menyebabkan kedemaman, kedemaman akan menyebabkan demam, demam akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kerambit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Armada skis!!! !.png
Artikel ini sangat phundai, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengutuk Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem, dan seharusnya ada di Lahti dan Bormio dengan ski Rossignol Cross-Country dan 4FRNT-nya.
Membaca artikel ini dan mengutuk Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem dapat menyebabkan kerawanan, kerawanan akan menyebabkan rawan, rawan akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Escape!!! !.png
Artikel ini sangat nggejdhia, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyiasati para kru dan nahkoda American Cruise Lines, Ivan Kozlov dan Hulya Sahin, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sitakar dengan kapal Celebrity Reflection dan Stena Adventurer-nya.
Membaca artikel ini dan menyiasati para kru dan nahkoda American Cruise Lines, Ivan Kozlov dan Hulya Sahin dapat menyebabkan kesesakan, kesesakan akan menyebabkan sesak, sesak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Atomic Blimp dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 5,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Gino Madu Erot dan/atau Richard Muria Ayam atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Enric Mas Koki ditabrak sepeda tetangga, Emma Jeffry-Kutang tawuran dengan Lance Stroll, Stig Olsen pakai narkoba, Perrine Fine overdosis, Igor Petrov ditabrak kapal Quantum of the Seas, Sorana Ciobanu masuk kantor polisi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Franzania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Johar Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk minta pemberkatan dari otak anda yang mirip-mirip Maxime Bouttier (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cemal Sagdiyev dengan sebuah excavator atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Vania Caicedo, ANAK KURANG AJAR!

~ Tobias Neumann

“Tobias Neumann, JANCUK POL LOE!

~ Vania Caicedo

“Deanna Latifi, BITCHASS!

~ Ikbal Tulyakbay

“Ikbal Tulyakbay, DOBOLMU!

~ Deanna Latifi

“Vania Caicedo, FOUS TOI!

~ Tobias Neumann

“Tobias Neumann, SCHEISS!

~ Vania Caicedo

“Deanna Latifi dan Mister Padang, CHINGA TU MADRE, CABRON!

~ Ikbal Tulyakbay

Timmy Turner dan Ikbal Tulyakbay, LECCAMI IL CULO!

~ Deanna Latifi
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Info Volta Nisan Kanan dan/atau Semen Eli Setrap Topan atau mungkin fanboy atau fangirl St Hilda Sea Adventures yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Martin Poros Kado tawuran dengan Takaaki Nakagami, Ferry Sprout dikatai MATAMU PICEK, Thomas Fletcher masuk kamar operasi, Hanna Lofkvist dibunuh, Philip Xuereb merokok, Sandra Lupker masuk ICU, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Harmania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tebet, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melakukan striptease di depan titit anda yang mirip-mirip Luna (Kalau berani disarankan untuk menghajar Si Gitar Kolok Cakar dengan sebuah laptop atau drum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Marcia Wauters, ANAK KURANG AJAR!

~ Nikolai Tymoshenko

“Nikolai Tymoshenko, KON IKU MAKHLUK TUHAN SING NGGATHELI!

~ Marcia Wauters

“Margaret Lampaert, BITCHASS MOTHERFUCKER!

~ Robert Cotman

“Robert Cotman, FUCK YOU!

~ Margaret Lampaert

“Marcia Wauters, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Nikolai Tymoshenko

“Nikolai Tymoshenko, GEIL!

~ Marcia Wauters

“Margaret Lampaert dan Mister Pidoli, VETE A LA MIERDA!

~ Robert Cotman

Timmy Turner dan Robert Cotman, POMPINARA!

~ Margaret Lampaert
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 25 Mei 1986 Anda harus bekerja di studio Global TV di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A310 kemudian mengendarai sepeda Factor tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Tiago Quaresma dengan plate load di bandara Demiria.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 81 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Anais Demare dengan tampon di bandara Linuxia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Gulf Air guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Levon Egorian dengan bulldozer di bandara Volaria.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Leyla Celik dengan seruling di bandara Raspbia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Domino's Pizza sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Ismail Jinnah Salim, Sheena Janse van Rensburg, Jeremy Murray dan Katrina De Jong.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 757-200M dan Airbus A321 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Widhinesia dan Olufia dengan tang.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Johanna Sekop Heran Imut dan Halang Geger Iran Entis Geger Brasil Tengil.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 1 Maret 2009 Anda harus bekerja di Stasiun Manggarai di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Costa Diadema, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Gorka Iturralde dengan barbel di pelabuhan Nibalandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 92 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Jessica Phinney dengan menstrual pad di pelabuhan Salimlandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Nicko Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Michel Cecchini dengan skidder di pelabuhan Ladenia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Iranovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Thea Borg dengan gitar bas di pelabuhan Ebayia.

9. Anda harus makan semua varian Gaga Mie, Tic Tic, wafer Nabati dan biskuit Khong Guan sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Edward Smith, Gianna Cancellara, Miguel Alvarez dan Thea Borg.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Celebrity Equinox dan kapal Stena Vision sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Widhinesia dan Dolbynia dengan sekop.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Esapekka Lappi dan Gabriele Tarquini.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang najis yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai KIRIK, KROCOLATOZ, CC205, gurita dan rambut yang patah. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Vincenzo Nibali menjadi cacat
  • Pipi Lipat Horny dikatai DANCOK LU NDRO
  • Sandera Dodi Erot ditabrak CC201
  • Anto Intan Nenek Tela Dede Yoongi dibunuh
  • Orhan Uca telanjang dengan Gabor Talmacsi
  • Anne Duchesne tawuran dengan Yann Ehrlacher
  • Radomir Fico dilempari pantyliner
  • Olivia Muscat dibunuh
  • Pierre Tavares ditabrak mobil tetangga
  • Selina Morton masuk kantor polisi
  • Jonathan Vella ditabrak pesawat Airbus A310
  • pakaian adat Sofia Pires yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula