Eurosport

(Dialihkan dari Eurosports)
Eurosport-vector-logo.png
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurosport, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Tom Pidih Koki, Pasak Kokom Vila Saren, Mata Vevey Eli Sepi, Pavel Kuli Zara Ninik Kopi, Lazar Rakovski, Tina Novak, Karim Gundogan, Hulya Sahin, Roberto Mancini, Hilde Fagerhaug, Jason Thomas dan Silje Velta, menonton Eschborn-Frankfurt, ski lintas alam di Lillehammer, ski alpen di Bormio, seluncur cepat di Vikingskipet, luge, bobsled dan skeleton di Oberwiesenthal dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737 MAX 10 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal Voyager of the Seas dan W.B. Yeats di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meneriaki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Oliver McDonald, Meryl Quarterman, Vitaly Ustyugov dan Maria Kiryienka, sepeda Trek, ski Madshus Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 777 Cargo, pesawat Airbus A319 dan kapal Celebrity Silhouette
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjamah-jamah A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage carbonara, fettuccini daging domba carbonara dan Thai Tea dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jaroslav Neman, Gulfiya Kamysheva, Johan Halonen dan Caterina Nalini, sepeda Argon 18, ski Madshus Cross-Country, ski Voit, pesawat Boeing 707-320, pesawat Airbus A220 dan kapal MSC Meraviglia
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Eurosport, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai LG Optimus F5.
Mohon persiapkan foto telanjang Mekel Moron Kopi, 9 vacuum cleaner, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Look di Clásica de San Sebastián
Garuda Indonesia B777-3U3ER (PK-GIA) taxiing at Narita International Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Matana Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Alcatel OT-Star di depan fans Schalke, Badak Lampung, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Nam Dawon dan foto telanjang Eamon Tuohy dan Anne Gastauer di sebelah Al Amin Nur Nasution, 5 compactor, singkirkan semua pesawat di hangar, album f(x) dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A321 buatan Taman Lawang tujuan Leverkusen-Nocera Inferiore atau Palimanan-Cakung-Gedung DPR bersama Lee Chaeryoung, Felista Kymberly, Royhan Mardista, Eamon Tuohy, Anne Gastauer, dan TAMPANG BEGO,BLOON
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Sony Xperia Z.
Mohon persiapkan foto telanjang Ingrid Landak Makar Tanduk Reynaldi Pondan, 0 marimba, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Atomic Cross-Country di Västerås
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Kapal !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Ships atau terlalu sering menaiki Royal Caribbean atau Titanic bahkan suka mengakses Cruise Critic dan bermain Ship Simulator memakai LG X5.
Mohon persiapkan foto telanjang Emin Ibrahimovic dan Yuliya Ekimova, 2 pahat, singkirkan semua kapal di dermaga di sekitar anda atau curi semua kapal MSC Preziosa di Samudra Antartika
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Iljo Keset atau terlalu banyak membuka sempak panitia GP de Québec.
Mohon persiapkan komputer di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Wilier di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang nafsu itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air atau terlalu banyak membuka sempak Jens Nilsson dan Maria Benedetti.
Mohon persiapkan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767-300ER dan Airbus A320 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sempit itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Andre Joss Rasta Gujis Jeffry atau terlalu banyak membuka sempak panitia Trondheim dan Hinterstoder.
Mohon persiapkan kornet di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Rønning Treski di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang seperti kotoran kuda itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Fred. Olsen Cruise Lines atau terlalu banyak membuka sempak Johan Rausch dan Elvira Safina.
Mohon persiapkan solder di sebelah anda, singkirkan semua kapal Freedom of the Seas dan Finnswan di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip-mirip Jung Eunji itu.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat nggoiłou, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka bergoyang dangdut dengan Timo Rosin, dan seharusnya ada di Amstel Gold Race dengan sepeda De Rosa-nya.
Membaca artikel ini dan bergoyang dangdut dengan Timo Rosin dapat menyebabkan kekalutan, kekalutan akan menyebabkan kalut, kalut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket nyamuk dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737-800!!! !.png
Artikel ini sangat ssyichrē, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memperkosa pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Hannes Thorsson dan Sheyla Verona dan seharusnya ada di Bandara Internasional Dajawak dengan pesawat Boeing 767-300 dan Airbus A319neo-nya.
Membaca artikel ini dan memperkosa pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Hannes Thorsson dan Sheyla Verona dapat menyebabkan kemalasan, kemalasan akan menyebabkan malas, malas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan TASER dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Ollin!!! !.png
Artikel ini sangat ngkónhuo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang Inga Pasak Kopi Sikat, dan seharusnya ada di Planica dan Alta Badia dengan ski Salomon Cross-Country dan Voile-nya.
Membaca artikel ini dan memegang Inga Pasak Kopi Sikat dapat menyebabkan kekikiran, kekikiran akan menyebabkan kikir, kikir akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan caltrop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Baltic Princess!!! !.png
Artikel ini sangat dhiiczee, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat bokong para kru dan nahkoda Star Cruises, Karl Vollmer dan Tereza Cecchini, dan seharusnya ada di Pelabuhan Situmeang dengan kapal MSC Splendida dan MV Collaroy-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat bokong para kru dan nahkoda Star Cruises, Karl Vollmer dan Tereza Cecchini dapat menyebabkan keretakan, keretakan akan menyebabkan retak, retak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan belati dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Omar Perah Gilette dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu DANCOOOOOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tobias Ludo Wig Son masuk biara, Cassava Dering Bawa Grand dikatai SEMPAKMU SUWEK NDRO, Marcel Postl telanjang dengan Craig Breen, Silke Kamna dilempari ring, Kemal Saminov pakai narkoba, Evgenia Litvinenko tawuran dengan Sebastian Vettel, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Tiarastan, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cipayung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyelingkuhi pantat anda yang salah kaprah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Oksana Belyayeva-Sagdiyeva dengan sebuah grader atau meteran hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Richelle Vandenabeele, BATHUKMU SEMPAL!

~ Cemal Saritas

“Cemal Saritas, PATEK CELENG KON!

~ Richelle Vandenabeele

“Pelin Erdogan, USAHA JANCOK!

~ Vasile Geoana

“Vasile Geoana, MBAHMU KOPROL!

~ Pelin Erdogan

“Richelle Vandenabeele, ENCULER!

~ Cemal Saritas

“Cemal Saritas, EINHANDSEGELN!

~ Richelle Vandenabeele

“Pelin Erdogan dan Mister Panjaitan, CULO!

~ Vasile Geoana

Timmy Turner dan Vasile Geoana, SEGAIOLO!

~ Pelin Erdogan
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Mona Bor Song dan/atau Raga Nenek Wiki Lutung atau mungkin fanboy atau fangirl Compagnie du Poignant yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Julian Ember Hadi tawuran dengan Esteve Rabat, Rino Van Horas tawuran dengan Sylvain Guintoli, Adem Kaya masuk ICU, Helena Rabonova ditabrak mobil tetangga, Jason Thomas masuk kantor polisi, Teresa Wyss ditabrak sepeda tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Tempolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memegang pepek anda yang bengkok (Kalau berani disarankan untuk menghajar Titi Erot Neo Villa dengan sebuah PlayStation atau kornet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Jana Pibernik, LONGOR!

~ Jerome Poulet

“Jerome Poulet, DANCOK LU NDRO!

~ Jana Pibernik

“Doris Millar, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Edward Nolan

“Edward Nolan, NDHABLEK KON!

~ Doris Millar

“Jana Pibernik, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Jerome Poulet

“Jerome Poulet, DIE EIER!

~ Jana Pibernik

“Doris Millar dan Mister Sidapulou, LO HAS JODIDO!

~ Edward Nolan

Timmy Turner dan Edward Nolan, CHE TE POZZINO AMMAZZA!

~ Doris Millar
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 23 November 2004 Anda harus bekerja di posyandu di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A310 kemudian mengendarai sepeda 3T tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Tanguy Le Grand dengan pin load di bandara Edenia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 62 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Marthe Halvorsen dengan kondom di bandara Sedalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Miroslav Dindic dengan forklift di bandara Yilania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Marlene Lambrecht dengan kornet di bandara Rimnia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Nathan's Famous sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Evgeny Savchuk, Perianne Bouchard, Evgeny Lahtinen dan Paula Sapieha.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 767-300 dan Airbus A330 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Waaleria dan Moratia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Sebar Es Tiang Sampul Elan Songong dan Tifany Humor Otong Marak Canda.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 16 Desember 2453 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Spectrum of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Jeremy Bonham dengan barbel di pelabuhan Gametia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 02 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Aisling Dunne dengan menstrual cup di pelabuhan Tempolandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Holland America Line guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Davide Ponza dengan forwarder di pelabuhan Lumpadia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Francovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Frida Baestaens dengan trombon di pelabuhan Mayapadia.

9. Anda harus makan semua varian Healtimie, Cheetos, wafer Selamat dan biskuit Better sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Roman Sorokin, Barbara Talansky, Erik Sjogren dan Helena van Dijk.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Freedom of the Seas dan kapal Viking Grace sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Bonemia dan Ramalandia dengan cutter.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Scott Martin dan Norbert Michelisz.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Eurovision Sports 1.png
Eurovision Sports 2.png
Eurovision Sports 3.png
Eurovision Sports 4.png
Eurovision Sports 5.png
Cermin keanehan idola-idola Eurosport akibat menghindari pemikiran universal
Dua ikon Eurosport asal Belanda yang ingin menjadi Presiden
Inilah perilaku aneh yang sering ditayangkan di Eurosport
Salah satu idola Eurosport yang terlalu kemayu
Kegiatan yang seharusnya dilarang tetapi malah dilakukan agar Eurosport mendunia
Idola wanita yang sering tampil di Eurosport
Tipikal idola Eurosport yang masuk setelah 2010 SM
Hewan yang gemar menonton Eurosport selama 68 jam non-stop

Eurosport adalah channel saluran olahraga yang terdiri dari berbagai cabang olah tawa olahraga Olimpiade dan non-Olimpiade yang gagap yang berasal dari benua Scylla Eropa. Hampir semua konten dalam channel saluran ini berasal dari negara-negara Eropa seperti Inggris dan Perancis. Atlet yang tampil di Eurosport adalah orang yang menyukai KAKEHAN NGENCUK, BRENGSEK LU NDRO, BB201, banteng dan siku yang rusak. Kebanyakan atlet yang tampil di Eurosport adalah laki-laki dewasa. Akan tetapi, tokoh wanita dewasa, anak-anak dan remaja juga ada dalam frekuensi yang berbeda-beda.

Menurut Tolololpedia, Eurosport adalah sebuah organisasi yang menaungi kebudayaan yang tak lazim bagi kebanyakan orang. Eurosport adalah salah satu organisasi yang diakui oleh banyak negara di Region I, Region II dan Region III. Dalam organisasi Eurosport, berbagai jenis olahraga dan hiburan yang tak lazim dan kurang populer sangat dipergoki diperhatikan agar orang mau menonton tayangan olahraga dan hiburan yang aneh-aneh.

Kabarnya Eurosport akan diakuisisi oleh Eurovision Group seiring dengan peluncuran Eurovision TV. Eurosport sendiri akan bergabung dalam Eurovision TV dengan nama Eurovision Sports yang akan memiliki lima ribu kanal dikarenakan banyaknya cabang olah tawa olahraga yang tayang. Setelah menjadi Eurovision Sports, setiap cabang olahraga akan dipertandingkan namun cabang olahraga yang kurang indah terkenal dan sesuai dengan ajaran Eurosport akan diutamakan.

Olahraga yang Tayang di Eurosport

Musim Panas

Musim Dingin

Fakta

  • Eurosport berasal dari negara Perancis, bukan Inggris atau Belgia, namun sekarang asalnya ambigu karena sejumlah alasan.
  • Eurosport ditayangkan di banyak negara Region I, Region II dan Region III karena pengaruh A. Widhi.
  • Eurosport menayangkan berbagai cabang olah tawa olahraga yang ada di alam semesta.
  • Eurosport mengerti keinginan seseorang yang menyukai tayangan olahraga yang unik dan aneh dari yang lain.
  • Eurosport menayangkan berbagai pertandingan olahraga untuk pria, wanita, bahkan waria.
  • Eurosport hanya akan menayangkan pertandingan olah tawa olahraga di Eropa setelah bergabung di Eurovision TV nanti karena adanya kebijakan populis yang berupa penerapan nilai patung Eropa pan-Eropa untuk semua Kanal Barat kanal Eurovision TV.
  • Eurosport mengajarkan keberagaman dengan cara yang alay menyenangkan, ini yang mengakibatkan anak-anak muda suka dengan hal-hal aneh seperti olahraga salju dan bahasa Eropa Timur.

Daftar Penonton Eurosport

Akibat Melecehkan Organisasi Eurosport

  • Keset Bolham dikatai KENTUT MBAHMU
  • Johan Tali Haram ditabrak kapal Raymond Island
  • Richard Muria Ayam telanjang dengan Dylan O'Keeffe
  • Singkir Kentang Gantung ditabrak kapal MSC Fantasia
  • Eoin Flanangan minum minuman keras
  • Hanne Asgreen ditabrak bus Isuzu NKR66
  • Djordje Vujic ditabrak truk DAF XF 105
  • Anna Farrugia pakai narkoba
  • Joan Puigdemont ditabrak truk Scania 113 Grandong
  • Yana Galimzyanova masuk penjara
  • David Sanchez telanjang dengan Sebastian Vettel
  • Silje Velta diculik

Daftar Produk Eurosport

Rival

Lihat Pula