Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Eurovision Group, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Vincenzo Nibali, Rachel Kelam Erot, Gawang Villa Farley Karton, Sepi Ah Kenyang, Pavel Bolshoi, Helen Pidcock, Robert Denkinger dan Larisa Kunaeva, menonton Milan-San Remo, ski lintas alam di Dresden, ski alpen di Cortina d'Ampezzo, seluncur cepat di Eisstadion Inzell, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A220 di berbagai bandara dan melihat kapal Mariner of the Seas dan Janas di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menggaruki bokong A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Adolf Kepler, Jana Großschartner, Karim Severovic dan Silvia Gil, sepeda Trek, ski Salomon Cross-Country, ski Salomon Alpine, pesawat Boeing 737-600, pesawat Airbus A330neo dan kapal Anthem of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mencabuli A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju camembert saus kacang, gnocchi daging ayam saus alpukat dan kopi Gayo dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Edward Cohen, Gemma King, Mr. Gucci dan Ms. Cantaert, sepeda Canyon, ski Fischer Cross-Country, ski Faction Skis, pesawat Boeing 777-300ER, pesawat Airbus A330neo dan kapal Voyager of the Seas
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendukung dan berurusan dengan Waras Entah Barang Kuil.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung beruang di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Fuji di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Healtimie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengambili dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Antoine Muller dan Grace Clarke.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gitar bas di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707-420 dan Airbus A220 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Doritos.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengangkat dan berurusan dengan Steve Bakar Empang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Moment Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Tango dan biskuit Trenz.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencangkul dan berurusan dengan kru dan nahkoda Majestic International Cruises, Padraig Callahan dan Ceren Yilmaz.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Spirit of Britain di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Wall's.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

Eurovision Group adalah sebuah grup media asal Eropa. Eurovision Group dikenal sebagai pelopor media tak biasa di seluruh dunia gendeng.

DivisiSunting

Eurovision NetworkSunting

Eurovision Network adalah sebuah perusahaan yang menaungi jaringan komputer televisi dan radio, keteknikan, transmisi dan hak siar.

Eurovision EventsSunting

Eurovision Events adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua acara siluman yang diselenggarakan oleh Eurovision sendiri.

Daftar kontes besutan EurovisionSunting

Daftar penghargaan besutan EurovisionSunting

Daftar pawai besutan EurovisionSunting

Eurovision MediaSunting

Eurovision Media adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua jenis media yang berasal dari benua biru. Eurovision Media dikenal dengan konten media yang bersih dan beragam.

Eurovision LifeSunting

Eurovision Life adalah sebuah perusahaan yang menaungi hal-hal yang comber mulia dan bermanfaat bagi kita semua.

Eurovision StoresSunting

Eurovision Stores adalah sebuah perusahaan ritel yang menaungi semua gerai yang bekerja sama dengan Eurovision Group dan perusahaan aneh ganjen lainnya.

TriviaSunting

  • Eurovision Group didirikan pada 1950 Sebelum Masehi di Swiss.
  • Eurovision Group dikenal karena menyelenggarakan berbagai kontes menembak.
  • Lagu kebangsaan Eurovision Group adalah Te Deum.
  • Budaya Kontinental sangat menonjol dalam tubuh Eurovision Group.