Buka menu utama

Tolololpedia β

Francisco Franco

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Francisco Franco, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Ggg.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Francisco Franco ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Francisco Franco ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Francisco Franco ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Francisco Franco ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Francisco Franco ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Francisco Franco ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di jati dan membusuk di Madiun!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Francisco Franco ini atau Mengejek Artikel Francisco Franco ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: MATAMU!!!, PIECE OF SHIT!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Francisco Franco ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di jati! Harto Wanted.jpg
Herp (Tolol).png
Artikel ini kurang Tolololpediawi...

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama tidak marah di Wikipedia atau menulisnya sambil mendamprat majalah transmag Sutiyem

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang lurus..
Francisco Franco pada tahun 1936
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Francisco Franco.

Francisco Paulino Hermenegildo Teódulo Franco y Bahenol Sambalado Parjo alias Francisco Franco aja karena takut namanya gak muat di halaman tes UNBK, merupakan diktator asal Spanyol yang fasis. Francisco Franco merupakan pemimpin pemerintahan Spanyol ke-68 setelah pemerintahan Manuel Azaña digulingkan oleh para pemberontak. Ia ditunjuk oleh sebagai pemimpin oleh para pemberontak pro-nasional (baca: nazional) pada 1 oktober 1936. Mulanya Franco loyal kepada Republik Spanyol dibawah Manuel Azaña, namun setelah dirinya diasingkan, Ia pun menggila dan berpihak kepada para pemberontak pro-nasional yang dibantu oleh negara fasis seperti Jerman dan Italia untuk melawan Republik Spanyol yang merupakan antek-antek negara komunis dan katrokis seperti Uni Soviet dan Tukulnesia. Francisco Franco menjabat menjadi kepala sekaligus kepala pemerintahan secara resmi mulai 1 April 1939 – 20 November 1974 . Setelah dirinya turun jabatan, negara Spanyol berubah menjadi negara monarki lagi dibawah Raja Juan Carlos I.

Lihat JugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ketiduran pas pelajaran sejarah. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.