Monyet.jpg 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png HATI-HATI!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membunuh asap polusi Tukul Arwana, dan seharusnya ada di jatiwangi, SD 1 atau CC204.
Membaca artikel ini dan membunuh asap polusi Tukul Arwana dapat menyebabkan kesombongan, kesombongan akan menyebabkan sombong, sombong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Monyet.jpg !.png HATI-HATI!! !.png
Artikel ini sangat cheauxdrä, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat bokong mesin kasir Sutarno, dan seharusnya ada di baki, Limboto atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menjilat bokong mesin kasir Sutarno dapat menyebabkan keblongan, keblongan akan menyebabkan blong, blong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung elpiji 3 kg dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang maho.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan kaca spion atau BlackBerry Q10 itu bersama botol Coca Cola ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Monyet.jpg !.png YA umbul-umbul!! !.png
pemotong keramiknya Goblok ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengambili pemotong keramik Sukimin ini pengikut Barney, dan seharusnya ada di ciamis, Lembang - Cikole atau Kepulauan Falkland (Malvinas).
mengambili pemotong keramik ini dapat menyebabkan keBye maksimalan, keBye maksimalan akan menyebabkan Bye maksimal, dan Bye maksimal akan menghasilkan CC204 ini.
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Goblok ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Pontiac Aztek.

“Saya makan Goblok ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Lava Mole-nya satu kilo dengan IMMA FIRIN MAH LAZER!!!/Ferrari 348 sebiji di atasnya”

LOL.png Stophand.svg ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand.svg
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking mirip-mirip Amingwatinya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.


Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Goblok, banyak orang Indonesia suka bicara kata-kata ini.

Goblok artinya tidak pintar, suka menyakiti diri sendiri, dan juga kata makian yang dilontarkan ke orang lain karena orang tersebut jayus atau memang goblok beneran

Goblok adalah orang yang mau-maunya membaca segala karya tulis yang ada di tolololpedia ini termasuk kalimat yang sederhana dan sangat mudah dimengerti, bahkan oleh sel sperma dan sel ovum sebelum mereka bertemu karena censor censor censor gimme more yeahh censor censor come on censor censor censor I'm cumming censor censor censor oh, no what have you done?? censor censor you stupid asshole( bahasa bulenya goblok) censor censor.. Itu adalah cuplikan dari film sejarah kesusastraaan yang mengambil tema terbentuknya kata-kata biadab, termasuk GOBLOK.