Buka menu utama

Tolololpedia β

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah cibitung 8 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan pipa ledeng, dan bela diri anda dengan helikopter.
Monyet.jpg !.png YA TUHAN!! !.png
Artikel ini sangat ževchyj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong bus Hiba Utama Jimmy Males, dan seharusnya ada di krian, Selong atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memotong bus Hiba Utama Jimmy Males dapat menyebabkan kepengapan, kepengapan akan menyebabkan pengap, pengap akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu kali dari artikel ini.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Guru, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Guru dapat menyebabkan ANJINK LOE, CONGOK, SALAUD, KNALLEN, LO HAS JODIDO, PORCO CANE, KURWA dan СУКА БЛЯТЬ bagi Eurosport, Tay Loreng Pinang, Leo Bergo Gerang, Johanna Tali Haram, Matiin Selonjoran, Sven Kramer, Sien Van Wilder, Hendrik Wurz dan Laura Schachmann.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Orbea, pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A310, ski Atomic Cross-Country dan Blizzard dan kapal Navigator of the Seas dan Finnswan hingga tidak bersisa dan merekam Atung Wanda Toli Huki ditelantarkan, Sandra Latah Extra Joss telanjang dengan Alex Barros, Jens Mikkelsen ditabrak kapal MV Collaroy dan Arzu Sagdiyeva telanjang dengan Luca Marini.
Guru di atas ini Ibu Melody, sedangkan guru di bawah ini guru yang suka ngidol sama JKT48. Itulah guru yang baik hati.

Guru adalah orang yang mengaku tahu segalanya, suka menyuruh orang untuk mengerjakan tugas, padahal dia sendiri di masa silam belum tentu sering mengerjakan tugas. Guru juka suka memberi hukuman yang tidak sesuai dengan ajaran Eurosport, mulai dari hukuman berdiri di depan kelas, berdiri di luar kelas, dilempar kapur, dibentak, sampai ditampar, dipukul pake penggaris kayu, dicute, disuruh lari di lapangan, dicekek, ditendang, bisa bisa kamu gulat telanjang bareng dibunuh guru.

Guru juga suka memberi pelajaran tambahan, maksudnya dengan tambahan biaya, selain itu juga ada les khusus di mana kadangkala ada bahan ujian beserta jawabannya yang sudah dibahas.

Guru juga suka menghukum murid yang terlambat, padahal jika dia sendiri terlambat, dia tidak akan pernah dihukum.

Guru juga orang paling egois, maksudnya dia mau orang mendengarkan omongannya, tapi dia tidak suka mendengar perkataan orang lain.

Pada jam terakhir, biasanya para guru akan mengalami bau ketek. Ada yang menyengat dan ada juga yang langsung bikin pingsan.

Guru juga suka memaksakan hal-hal yang nggak penting, menyuruh murid-muridnya untuk menggarisbawahi seluruh isi buku dengan pensil, pulpen maupun spidol.

Guru juga suka menyuruh muridnya diam saat upacara Kejawen, padahal dia sendiri mengobrol seputar Freddy Spencer.

Siapa yang suka mengkutuk dan menyumpahi para guru di alam semesta baka?Sunting

  • Jens Diesel
  • Lauryn Garrison
  • Damiano Fibonacci
  • Maria Kiryienka
  • Georges Pfohl
  • Sofia Pelucchi
  • Mr. Lavezzi
  • Ms. da Matta