Buka menu utama

Tolololpedia β


Selamat datang di Tolololpedia,

ensiklopedia terpercaya yang bebas dan semua bisa buntingsunting.
9.030 artikel dalam bahasa Indonesia,
07 artikel dalam bahasa tumbuh-tumbuhan
8 artikel dalam bahasa Tukul-Tukulan

Hari ini tanggal 20 November 2019

Politik

Mainan

Komputer

Masyarakat

Seni

Pengetahuan

Sejarah

Semua

Tolololpedia

Artikel Pilihan

Templat:Artikelpilihan/47 2019

Gambar Pilihan

Templat:Gambarpilihan/47 2019

Tahukah anda...

  • ...bahwa anda dilahirkan sewaktu ibu anda melahirkanmu?


  • ...bahwa jika Anda tidak tahu, namanya bukan lagi "Tahukah Anda", tetapi "Tidak tahukah Anda".


  • ...bahwa duren itu dibelah, bukan dibedong??



  • ...bahwa "Tahukah Anda" terdiri dari 11 huruf dan 1 spasi?


  • ...bahwa Albert Einstein tidak pernah belajar naik mobil, tetapi mahir mengendarai Royal Force One?
    • ...dan saking mahirnya, langsung sampai ke tempat tujuan, yaitu akhirat
      • ....ini mah berita Hoax




  • ...bahwa di film Matrix Revolution ada karakter software yang diantropomorfisasikan, tetapi kok tidak ada Vocaloid?


  • ...bahwa binatang terkaya di dunia adalah beruang?


  • ...bahwa kenaikan harga BBM bisa menurunkan jumlah kemiskinan? dan menurun karena jumlah orang miskin banyak yang mati


Peristiwa Terkini

Peristiwa terkini di dunia/negara nyata:
  • Gotabaya Rajapaksa terpilih menjadi Presiden Sri Lanka.
  • Tiga puluh enam orang tewas dalam Badai Bulbul di Teluk Bengal.
  • Serangan bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan.
  • Presiden Bolivia Evo Morales mengundurkan diri, Jeanine Áñez menggantikannya akibat krisis politik di Bolivia.
  • Para ilmuwan mengumumkan Danuvius guggenmosi, sebuah spesies baru dari kera besar kuno yang dapat berjalan tegak.

Peristiwa terkini di negara fiksi:

  • Templat {{Murid-muridSchumiAlt}} akan diubah atas permintaan Borat Sagdiyev dan kawan-kawan. Hal tersebut dilakukan karena tokoh nyata dan tokoh fiksi memiliki perbedaan yang jelas serta memiliki karakteristik tersendiri. Templat tersebut akan terdiri dari tokoh-tokoh nyata yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Borat Sagdiyev, sedangkan tokoh-tokoh fiksi akan masuk ke dalam templat {{Teman-temanBorat}} untuk laki-laki dan {{KarakterEurosportGirls}} untuk perempuan.
  • Rumah Nursultan Tulyakbay penuh dengan tamu dari berbagai negara di Asia, Eropa dan Afrika. Hal tersebut terjadi karena banyak orang yang prihatin atas rentannya kondisi ibu Nursultan yang sudah berusia lebih dari seabad. Tamu-tamu yang datang beragam, mulai dari pengamen hingga CEO Ourvision Group.
  • Sejumlah remaja yatim piatu di Bonemia menggunduli kepala sebagai aksi protes terhadap pengelola panti asuhan yang tidak peka terhadap remaja. Hal tersebut dilakukan karena mereka tidak puas dengan pelayanan yang ada selama ini dan juga menjual rambut mereka untuk membuat fasilitas serupa yang lebih ramah remaja.
  • Menyusul Ourvision Group, RTL Group juga menggelar kontes serupa khusus wilayah Jerman, Swiss, AustriaBenelux, Kepulauan Britania, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Malta, Visegrad dan Balkan pecahan Yugoslavia. Hal tersebut dilakukan untuk mencari idola yang akan mengisi acara di saluran televisi dan live streaming milik RTL sekaligus pengganti salah satu pembalap sepeda asal Belanda yang cacat setelah mengalami kecelakaan di Italia.
  • MachNight menjadi salah satu serial animasi terpopuler di Region S.
  • Ourvision Group akan menggelar kontes pencarian idola khusus wilayah Skandinavia, Baltik, Rusia, Ukraina, BelarusBalkan yang meliputi Rumania, Moldova, Bulgaria, AlbaniaYunani, Turki dan Siprus, Kaukasus dan Asia Tengah mulai 2020 mendatang. Hal tersebut dilakukan setelah gagalnya kontes serupa di wilayah Eropa Barat dan Selatan karena berbagai alasan dan mencari pengganti para pembalap sepeda asal Benelux yang sudah meninggal dan ada salah satu pembalap sepeda yang cacat setelah mengalami kecelakaan di Italia.
  • Gametia akan melegalkan perjudian dan hiburan dewasa pada 2020 mendatang. Hal tersebut dilakukan guna mendongkrak sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Keputusan ini sudah direncanakan sejak 2010 dan memiliki sejumlah tantangan, mulai dari khawatir akan degradasi moral hingga tersaingi dengan film box office.
  • Sejumlah kota di Widhinesia melegalkan perjudian dan live sex dengan alasan perekonomian yang sedang terseok-seok setelah sektor properti jatuh pada 2015 dan masih terjadi hingga kini. Kota tersebut kebanyakan terletak di wilayah Eropa dan Oriental, namun ada beberapa kota di wilayah Nusantara yang melegalkannya karena terkait dengan perkembangan industri pariwisata. Legalisasi perjudian dan live sex sudah berlangsung sejak 2016 dan akan terus berlanjut hingga 2020 mendatang.
  • Para menantu dan cucu Borat Sagdiyev menggeber pintu gedung kedutaan Terplandia dan Sweecklandia di ibukota Tiarastan dan ditonton oleh sejumlah orang, mulai dari pedagang asongan hingga influencer kelas dunia. Mereka menggeber pintu karena ditipu oleh salah satu anak Nursultan Tulyakbay yang pada awalnya dijanjikan berfoto dengan Christina Perri, tetapi malah disuruh berfoto tanpa busana dengan Pavlina Stoyanova.
  • Ibu Nursultan Tulyakbay sudah pulang dari rumah sakit setelah hampir dua minggu dirawat karena sejumlah penyakit yang diidapnya sebagai akibat dari usia tua. Kondisi kesehatan ibu teman Borat Sagdiyev tersebut memburuk dalam beberapa bulan ini, terutama setelah ulang tahunnya yang ke-101. Kesehatan ibunya membuat Nursultan dan keluarganya khawatir mengingat usia ibunya yang sudah lebih dari satu abad. Ibu Nursultan Tulyakbay lahir pada 1018 SM, sedangkan Nursultan sendiri lahir pada 1044 SM.
  • Sebuah serial televisi di televisi Widhinesia menampilkan Anna Yakiniku Lintang ditabrak dump truck yang sengaja diputar oleh laptop dan disiarkan lewat proyektor yang ada di sebuah kelas di salah sebuah SMA di kota Tobing. Hal tersebut viral di dunia maya Widhinesia dan menjadi bahan pembicaraan para warganet.
  • Hanya karena debat soal ban, remaja alay di Fulania mengakibatkan Wo Untumu Polsek berbuat onar di Orenburg di sebuah kafe kekinian di kota Tandogan. Berita tersebut viral di beberapa negara sampai menjadi meme di Tanrinesia.
  • Dunia maya Tiarastan dihebohkan dengan video Borat Sagdiyev menari dengan salah seorang artis asal Terplandia yang bernama Selina Jacobs. Video tersebut menjadi viral karena keberanian Borat dalam menggaet sejumlah wanita asing untuk bersenang-senang.
  • Tayangan kontes pramugari dan kontes kru kapal pesiar akan menjadi tayangan hiburan yang paling banyak ditonton di negara-negara Region I pada 2020 mendatang. Hal tersebut terlihat dengan tingginya jumlah penonton kontes pramugari seperti My Flying Idols dan Super Flight Attendants Show dan kontes kru kapal pesiar.
  • Seorang anak perempuan di Panteria yang dipukul ayahnya dengan menggunakan sapu dan sepeda karena menggunduli kepalanya setelah menonton Putri Gundul akhirnya sudah pulih dan meninggalkan rumah sakit. Namun, ia masih harus dikawal dengan dua orang bodyguard yang merupakan tetangganya sendiri karena keluarganya mengkhawatirkan keamanannya setelah berita tersebut viral.
  • Need for Speed Sultan: Perfect Start menjadi salah satu game terlaris di Region S.
  • Setelah menonton Putri Gundul di televisi Widhinesia, seorang anak perempuan di Panteria menggunduli kepala di kamarnya dan video penggundulannya diposting ke YouTube. Karena sengaja menggunduli kepalanya, ia ditelanjangi dan dipukuli dengan sapu dan sepeda anak-anak oleh bapaknya karena ia tidak terima putrinya berkepala gundul. Kemudian ibunya membawanya ke rumah sakit dan dokter menemukan sejumlah luka yang amat parah di kepala, leher, bahu, tangan, perut, paha dan kaki karena terkena pukulan dari sepeda. Setelah ditangani, anak tersebut dirawat di ruang isolasi dan tidak boleh dibesuk dengan alasan keamanan. Berita ini menjadi viral di negara-negara Region I, mulai dari Sweecklandia hingga Tiarastan.
  • Putri Gundul menjadi serial televisi yang paling banyak ditonton di Widhinesia. Hal tersebut dipicu oleh adanya kontestan Miss Bald Tolololpedia asal Widhinesia yang menduduki peringkat ketiga Miss Bald Tolololpedia 2019 SM. Dalam beberapa bulan terakhir, rating Putri Gundul semakin meningkat setelah penayangan Miss Bald Tolololpedia 2019 dan adanya postingam viral dari sejumlah artis wanita asal Terplandia dan Sweecklandia yang mencukur kepala mereka di media sosial sehingga banyak orang yang menontonnya.
  • RTL Group menyelenggarakan kontes pencarian atlet panah dan tembak di negara-negara Region I dengan format unik. Kontes ini menjadi viral karena format unik yang sangat jarang ditemui dalam kontes lainnya, seperti kontes lagu. Kontes ini sudah bergulir sejak 1997 SM dan masih berlangsung hingga kini guna mencari atlet panah dan tembak muda yang segar bugar.
  • Dalam ajang Vuelta a España 2019 SM, banyak sekali pembalap sepeda yang melakukan threesome, mulai dari Sambel Pok Ame-Ame hingga James Knorr XXX. Hal tersebut dilakukan agar balap sepeda semakin populer dan banyak ditonton.
  • Kini, permainan Pich Pich sudah tersedia dalam berbagai lagu, mulai dari anisong hingga lagu pop rock. Video yang menampilkan permainan Pich Pich dengan berbagai macam lagu tersebar luas di media Region I, mulai dari Terplandia hingga Bonemia.
  • Permainan Pich Pich menjadi populer berkat viralnya sejumlah video orang menari dengan lagu Hare Hare Yukai di dunia maya, mulai dari Facebook hingga Youtube. Permainan ini berasal dari suatu wilayah di Region I yang masih belum diketahui namanya. Pich Pich dinobatkan menjadi tarian kontemporer terbaik oleh Eurovision Awards.
  • Balap sepeda akan menjadi olahraga terpopuler di Region I setelah sepak bola dan sebelum tenis pada 2020 mendatang. Hal tersebut mengingat balap sepeda adalah salah satu olahraga yang paling digemari di negara-negara Region I, apalagi sejumlah negara Region I masih melarang olahraga otomotif seperti Formula 1.

Kematian terkini:


Peristiwa terkini lainnya...

Agenda Terkini

Agenda terkini

Templat:Agenda/November 2019


Sejarah hari ini...

Media hari ini...

Artikel terkini

Pulaski Airways | Stikri Airlines | Shiva (kartun) | Hillary Clinton | Hamengku Buwono X | MBDC TV | BPTV | Inao Jiro | Revolusi Perancis | Akihito | Meiji | Rodrigo Duterte | Cucilandia | Laut Tiongkok Selatan | Sifilis-tin | Blinknia | Lastday Freesat | Shukan Bunshun | Larry Sanger | Astro Xiao Tai Yang | Benjamin Netanyahu | Magi: The Labyrinth Of Magic | Ironman | Dobinesia | Ifania Jaya Televisi | Syahrezania | Young Lex | Agus Harimurti Yudhoyono | ‎Yu-Gi-Oh! season 0 | Jalur Ganja | Yasser Arafat | Zantland Football League | Liga Niconesia | Liga Sitonesia | Liga Cikonesia | Bangma Retail | Hidalgo Store | Hades Market | Hary Tanoesoedibjo | Siregar Market | QMedia Sport 1 | Afganmedia | Nibalandia | Harbatah TV | SinemArt | Kaesang Pangarep | VATV | Gerakan Non-Blok | Hari Valentine | Telefan TV | ‎Magic the Gathering | Telefan News Channel | Windows 10

Artikel terbaru | Artikel yang dicari | Tulis ulang | Rintisan baru | Artikel yang sendirian | Pipis Review | Permintaan artikel

Uncyclopedia-host oleh Uncyclomedia Foundation,sebuah organisasi non-menguntungkan yang juga menjadi tuan rumah berbagai proyek lainnya..
UnNews Logo Potato (No text).png TololNews
Seputar berita plesetan
Tolololpedia Tolololpedia
Ensiklopedia buebhas
KamusLebay KamusLebay
Kamus katrok paling Lebay
TololTunes TololTunes
Dengarkanlah lagu-lagu bersuara berisik kayak Giant
Gorillatrans.gif HowTo
Petunjuk dan panduan untuk apa pun dan segala sesuatu
TololBuku TololBuku
Buku Konten-dewasabebas
TololNgutip TololNgutip
Kutipan-kutipan yg berlimpah
Tololversitas Tololversitas
Kalo masuk akal, kita gak pengen hal kayak gitu
TololPuisi TololPuisi
Puisi untuk orang-orang yang gak suka puisi
Undebate logo.svg TololDebat
Memperdebatkan semua masalah yang gak relivan
TololNasksh TololNaskah
Kita dapat merusak panggung dan film yang terlalu
Why.svg Mengapa?
Jangan membuat ane jelasin ama ente dua kali
UnReviewsLogo.png TololUlasan
Kami akan memberitahu Anda mengapa hal mengisap
TololCommons TololCommons
Gudang penyimpanan media rusak
Fun Fact Fun Fact
Fakta-fakta menarik seputar dunia kita. Tingkat kebenarannya mungkin bervariasi.
MimiCucu MimiCucu
Kumpulan Cerbung Cerita Lucu paling NGAKAK


Tolololpedia ini, dimulai pada tahun 2007 oleh Gneomi, dan saat ini berisi 9.030 artikel para Tolololpediawan sedang ditulis dalam berbagai bahasa:
Indonesia
Tolololpedia
Bahasa Indonesia
Indonesia
Wikia 3931
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
Uncyclopedia
English
Amerika Serikat, Inggris Raya, dan lain-lain
Wikia 30557
Desciclopédia
Português
Portugal, Brasil
45286
アンサイクロペディア
日本語
Jepang
18180
Nonsensopedia
Polski
Polandia
Wikia 16666
Nonciclopedia
Italiano
Italia
Wikia 13518
Italia
Perancis dan lain-lain
Désencyclopédie
Français
Perancis dan lain-lain
Wikia 8364
Inciclopedia
Español
Spanyol dan lain-lain
Wikia 10392
偽基百科
正體中文
Taiwan
5720
Uncyclopedia.de
Deutsch
Jerman
Wikia Tidak diketahui
Hikipedia
Suomi
Finlandia
7614
Finlandia
jumlah halaman statistik yang tercantum di atas telah diperbarui pada tanggal September 3, 2014.

3931

Baca dalam bahasa lain