Buka menu utama

Tolololpedia β

HowTo:Menolak Cinta Cowok

(Dialihkan dari HowTo : Menolak Cinta Cowok)
Tandatanya.jpg HowTo 
Artikel ini adalah bagian dari serial HowTo. Lihat lebih banyak HowTo

Berikut cara menolak cinta cowok (tidak berlaku untuk cewek):

  1. Ngobrol sama temannya (kalo ada satu yang kamu suka).
  2. Bilang kamu sudah punya pacar.
  3. Ajak dia ngobrol dengan bahasa asing (kalau kamu bisa).
  4. Pura-pura minta rokok kondom.
  5. Minta teman untuk mengganggu kamu si pantang mundur. Cocok untuk cowok-cowok yang terobsesi sama kamu.
  6. Kirim SMS romantis. Dua menit kemudian, kirim SMS lagi dan bilang SMS yang sebelumnya adalah SMS nyasar.
  7. Jangan kasih kesempatan berbicara di telepon.
  8. Cerita ke teman-temannya.
  9. Kalahkan egonya (pas main bilyar atau internet bareng).
  10. Berlaga seperti 'nyonya besar' cowok salah jurusan. Bisa berhasil untuk cowok yang salah pengertian tentang hubungan kalian.
  11. Alihkan perhatiannya ke temanmu (yang suka sama dia!).
  12. Bilang saja kamu menghargai 'persahabatan' kalian.
  13. Bahas mengenai cowok lain.
  14. Anggap saja dia temen cewekmu!
  15. Ajak belanja seharian gebetan basi. Gunakan trik ini kalau kamu sudah bosen atau dia mulai menyebalkan.
  16. Ciptain skenario pacar lama baru pulang dari luar negeri.
  17. Keluarkan jurus 'bukan-kamu-yang-salah-tapi-aku'.
  18. Jangan cengeng saat nonton film horor porno bareng.
  19. Jadi cewek plin-plan.
  20. Bikin janji palsu (ajak dia nge-date tapi kamu tidak datang!).
  21. Kalo masih gagal juga, suruh dia kasi liat KONTOLnya. Kalo gak mau kasi liat, bilang aja dia cowok yang gak punya nyali, ato katain kalo dia gak punya KONTOL.
  22. Kalopun ternyata dia mau kasi liat, kayak apapun bentuk dan ukurannya bilang aja KONTOLnya kecil dan kamu gak doyan sama yang kecil-kecil begitu.

Apakah Anda Sudah Sukses?Sunting

Jika anda sukses maka pacar anda akan:

  • Bunuh diri
  • Cari pacar lain
  • Membunuh anda (mampus)
  • Roy Suryo kegirangan
SIALAN!!
BUAT PARA CEWEK YANG DULU PERNAH NGEGITUIN GUE, AKHIRNYA KETAHUAN MAKSUD LU!!!
SIALAN LU, AWAS YA!!
TUNGGU AJA PEMBALASAN TUJUH TURUNAN DARI GUE!!!.