A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak berselingkuh dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Emin Aydin, Larissa Valls, Carlo Salvini dan Virve Tahe, sepeda Pinarello, ski Salomon Cross-Country, ski Maxel, pesawat Boeing 767, pesawat Airbus A350 dan kapal Norwegian Breakaway
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat nhaycroa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Mark Paduka, dan seharusnya ada di GP de Montréal dengan sepeda Argon 18-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Mark Paduka dapat menyebabkan kekerasan, kekerasan akan menyebabkan keras, keras akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan raket tenis dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 717-200!!! !.png
Artikel ini sangat kjäū, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Ignaz Seidel dan Tessa Scotson dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sidadolog dengan pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus Beluga-nya.
Membaca artikel ini dan menendang pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Ignaz Seidel dan Tessa Scotson dapat menyebabkan kebohongan, kebohongan akan menyebabkan bohong, bohong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Chaos Emeralds dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Atomic Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat dschweonchī, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat-jilat Ale-ale Sambar Bolong Sumpit Nopia, dan seharusnya ada di Lillehammer dan Adelboden dengan ski Rossignol Cross-Country dan Nordica-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat-jilat Ale-ale Sambar Bolong Sumpit Nopia dapat menyebabkan keblongan, keblongan akan menyebabkan blong, blong akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan perkataan ANJIANG!!! dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya W.B. Yeats!!! !.png
Artikel ini sangat sphjawjo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggaruki bokong para kru dan nahkoda Azamara Club Cruises, Erik Kiladze dan Ipek Yilmaz, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sinabang dengan kapal MSC Bellissima dan W.B. Yeats-nya.
Membaca artikel ini dan menggaruki bokong para kru dan nahkoda Azamara Club Cruises, Erik Kiladze dan Ipek Yilmaz dapat menyebabkan kekentutan, kekentutan akan menyebabkan kentut, kentut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tombak dari artikel ini.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilat bokong dan berurusan dengan Jeje Rome Bau Ngenes.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tablet PC di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Trek di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Maggi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menindas dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Lazar Borisov dan Noemie Elissonde.
Mohon persiapkan kantong muntah dan asphalt finisher di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 757-300 dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Chitato.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menggambari dan berurusan dengan Inga Pasak Kopi Sikat.
Mohon persiapkan kantong muntah dan akordion di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Hart untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Better.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering merampas dan berurusan dengan kru dan nahkoda Hapag-Lloyd Cruises, Cemal Parlak dan Edina Shtirbu.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gergaji di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Solstice dan Viking Grace di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Penguins-madagascar.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke gempol dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Ikan cupang adalah salah satu jenis ikan hias. Ikan cupang adalah ikan yang hidup di daerah tropis khayangan. Ikan cupang dikenal sebagai ikan yang digunakan untuk memakan serangga monster dan bertarung tawuran. Ikan cupang juga menjadi salah satu hewan yang dipelihara oleh Dee-J Bismania Terlanjur Ber-Karisma, Storm Shadow, Catharina Davy, Ledy Simanjuntak, Otong dan Cole Charles Weaver di masa silam dan sebagian kembali memelihara karena banyaknya waktu kosong di rumah bordil. Kini ikan cupang juga menjadi hewan favorit Lazar Rakovski, Ingrid De Vreese, Kasim Atayev dan Sonia Riva setelah maraknya penjualan hewan ini secara daring gaib.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya melempari ikan cupang dengan bom bunuh diri. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.