Buka menu utama

Tolololpedia β

Ikan ekor pedang

Orangeropa.jpg !.png Ya Il Lombardia!!! !.png
Artikel ini sangat šahmgeaux, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Michal Gelas, dan seharusnya ada di Tour de France dengan sepeda Ridley-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Michal Gelas dapat menyebabkan kebengkakan, kebengkakan akan menyebabkan bengkak, bengkak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golok dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A320!!! !.png
Artikel ini sangat ksvidschaj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci-maki pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Ismail Jinnah Salim dan Gloria Barcelo dan seharusnya ada di Bandara Internasional Halmstad dan Bandara Internasional Omsk dengan pesawat Boeing 737-900ER dan Airbus A320-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci-maki pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Ismail Jinnah Salim dan Gloria Barcelo dapat menyebabkan kelenyapan, kelenyapan akan menyebabkan lenyap, lenyap akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pool cue dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Fischer Alpine!!! !.png
Artikel ini sangat gjeaulhju, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Peri Deri Chie Pinter, dan seharusnya ada di Toblach dan Kvitfjell dengan ski Atomic Cross-Country dan Blizzard-nya.
Membaca artikel ini dan menendang Peri Deri Chie Pinter dapat menyebabkan kefrustasian, kefrustasian akan menyebabkan frustasi, frustasi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan boomerang dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya AIDAnova!!! !.png
Artikel ini sangat dlietyeo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendukung para kru dan nahkoda, Dino Tulyakbay dan Siobhan O'Hara, dan seharusnya ada di Pelabuhan Surbakti dan Pelabuhan Hutahaean dengan kapal Independence of the Seas dan La Suprema-nya.
Membaca artikel ini dan mendukung para kru dan nahkoda, Dino Tulyakbay dan Siobhan O'Hara dapat menyebabkan kehanyutan, kehanyutan akan menyebabkan hanyut, hanyut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan stun gun dari artikel ini.
Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Pangkal Pinang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menembak A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Eduardo Oliveira, Kate Swift, Ahmet Parlak dan Siobhan O'Hara, sepeda Merida, ski Salomon Cross-Country, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A320 dan kapal MSC Bellissima

Ikan ekor pedang adalah sebuah jenis ikan hias yang berasal dari daerah tropis khayangan. Ikan ekor pedang pertama kali muncul di sebuah sungai di Amerika Selatan Taman Lawang sebagai habitat aslinya. Ikan ekor pedang adalah jenis ikan yang hamil dan melahirkan seperti halnya manusia. Ikan ekor pedang masih satu kerabat geng dengan ikan gupi, ikan molly dan ikan platy. Ikan ini dipelihara oleh sejumlah orang di negara-negara Region I dan Region III. Ikan ini juga disembah oleh Teemu Muranen, Tracy van Goethem, Daniel Janacek dan Nermin Babacan.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menguntit ikan ekor pedang selama 666 jam. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.