Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Jon Lord, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke tegal gubug, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan jam tangan.
Tengkorak.gif

Orang ini sudah mati dan pulang ke sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang ngeri di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan senapan angin...

Jon Lord dan kumisnya yang lebat

“I gotta praise you like i should...”

“Rest in peace, my friend...”

“So you can play organ? Cool!”

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Jon Lord.

Jon Lord adalah musisi Britania Raya yang menjadi pemain organ di Deep Purple. Beliau lahir pada tahun 1941 dan meninggal 2 tahun sebelum Kwon Ri-se meninggal. Beliau juga dikenal sebagai dewa organ. Karena skill memainkan organ-nya, beliau mempunyai banyak pengikut.

Pembentukan Deep PurpleSunting

Jon Lord pertama kali menemui Ritchie Blackmore di festival musik. Dan pada saat itu, mereka memutuskan untuk membuat band. Di band itu, beliau menjadi pemain Hammond organ. Dan banyak yang mengakatakan bahwa beliau itu pemain organ rock terbaik.

KematianSunting

~*إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ*~

Orang ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang najis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Kim Jisoo dengan menggunakan Chevrolet Camaro Iroc-Z milik Jung "Eunha" Eunbi...

Jon Lord meninggal pada tahun 2012 karena kanker pankreas.

 
Rest in peace, Legend.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang berziarah ke makam Jon Lord. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.