Buka menu utama

Tolololpedia β

Bendera Rumania.png
Acest articol conține elemente de România


Artikel ini, Kanibalisme, mengandung unsur atau aksen Rumania.
Hati-hati jika anda pergi ke Bucharest, menonton TVR, menonton Liga Rumania, melihat Drakula, melihat Nadia Comăneci senam, menonton Avioane, mengajak Raluca Mutetanu jalan-jalan, mengendarai mobil Dacia, atau hal-hal lain yang berbau Rumania.

Valak.jpg
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~


Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Kanibalisme.
Haba...haba....haba...humba...humbaaa....Kanibal merebus bapakmu

Kanibalisme adalah suatu kepercayaan yang dianut bangsa Rumania dan suatu tindakan yang sangat harus dilakukan para drakula atau vampire di dunia. Seperti anda tahu, populasi dunia meningkat drastis, sangat drastis, hingga akan mencapai 9 milyar orang pada tahun 2050 nanti. Bagaimana dampaknya? Buruk, itulah jawaban yang pasti. Krisis makanan, adalah salah satunya. Bagaimana mengatasinya? Jangan panik, anda tidak akan pernah mengalami yang namanya kelaparan di planet ini! Ini bumi. Hampir seluruh mahluk yang mendiaminya, adalah darah suci dan daging segar! Masih belum mengerti? Lihat tetangga anda yang gemuk itu, bayangkan kalau buntelan kentut itu dihidangkan di atas meja makan anda. Anda tahu, manusia sama bernutrisi seperti halnya sapi, ayam, atau kambing. Jadi, tunggu apa lagi, ayo, kita tangkap Dash, lalu kita hidangkan dengan saus cabe dan mustard!

Apalagi daging wanita itu lebih empuk dan kenyal, ditambah dengan darah perawan yang sangat lezat...


Maaf, bukannya menghasut anda agar jadi kanibal, sih. Jus't kidding, you know, just for laugh.

Contoh film yang mengandung unsur kanibalismeSunting

Lihat jugaSunting