Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Tanete dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Kebun binatang.

Kebun Binatang , bonbin, zoo , gedung MPR/DPR atau Pondok indah mall adalah tempat orang-orang melihat-lihat, mengomentari, mengamati, menertawakan dan melempari bermacam-macam jenis hewan yang tidak lain adalah saudara mereka sendiri. Karena itulah orang-orang yang mengunjungi kebun binatang biasanya adalah orang-orang yang kurang pintar, karena mereka mengeluarkan uang untuk melihat sesuatu yang bisa mereka lihat sendiri dengan gratis di cermin.

Karena di kebun binatang ada banyak saudara anda, kebun binatang adalah tempat reuni keluarga yang baik. Sayangnya mbokmu tidak bekerja di kebun binatang karena sedang sibuk bekerja di Taman Lawang. Tepatnya bekerja sebagai penjual jamu rapet sari ayu dan susu perawan liar.

Selain kebun binatang, juga dikenal kebun bintang. Di Slovakia, kebun bintang disebut sebagai Observatorium. Kalau di Soviet Яussia, kebun binatang pergi ke KAMU!

Kebun Binatang di IndonesiaSunting

Sesungguhnya kebun binatang tidak perlu dibangun di Indonesia sebab semua yang ada di kebun binatang, sudah bisa anda lihat di jalan-jalan perkotaan maupun pedesaan. Namun karena orang Indonesia umumnya berpikiran lambat dan para pengusaha Indonesia rakus-rakus, maka dibangunlah kebun-kebun binatang untuk semakin menguras harta rakyat.

 
Inilah kebun binatang terbesar di dunia.

Kebun binatang terbesar di Indonesia, lebih tepatnya terbesar di dunia, terletak di Jakarta tenggara. Di sini bisa dilihat berbagai macam monyet, luak, oranghutan, serangga, tikus dan berbagai macam binatang pengerat lainnya. Jika anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk membawa pisang untuk makanan para monyetnya dan uang rakyat untuk dikerat tikus-tikusnya.
Info lebih lanjut lihat Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang terbesar kedua terletak di Surabaya yang penuh dengan ikan sura, buaya loreng , bu Aya belang dan Pa aya darat. Mulan Jameelah suka sekali pergi ke kebun binatang ini.--Jambul 12:14, 20 April 2009 (UTC)

 
Barney gendeng

Apa Saja yang Bisa Dilihat di Kebun BinatangSunting

 
Hewan-hewan laut.

PenemuanSunting

bahwa ditemukan di Amazone,Brazil pada tahun 2020,menurut Roy Suryo dan peneliti eropa lainnya membuktikan 68% itu binatang belang-belang seperti buaya dan ekornya suka putus kayak cicak,padahal itu Pak aya,suaminya Bu aya.

Lihat JugaSunting

BANGSAT!!!!!!!!!!!!!!!Sunting