Buka menu utama

Tolololpedia β

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menindaklanjuti A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Goran Denona, Paula Villalobos, Paul Gilsoul dan Daria Khvostenko, sepeda Specialized, ski Rossignol Cross-Country, ski Voile, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus Beluga dan kapal Regal Princess
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering mengutuk Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Chevrolet Blazer di sebelah anda, singkirkan semua parang dan Skoda Yeti di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Trans Sportnya Kim Doyeon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memegang dan berurusan dengan Tadah Eja Pugar Sari.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung kakatua raja di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Eddy Merckx di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Daai.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengambili dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Johann Kohler dan Nancy Knox.
Mohon persiapkan kantong muntah dan marimba di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767 dan Airbus A380 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Happy Pop.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendamprat dan berurusan dengan Inga Pasak Kopi Sikat.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Elan untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nissin dan biskuit Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering pergi ke balam dengan dan berurusan dengan kru dan nahkoda Star Cruises, Didrik Smiseth dan Alina Rumac.
Mohon persiapkan kantong muntah dan trailer di sebelah anda, singkirkan semua kapal Carnival Horizon dan Stena Spirit di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Campina.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah pribadi doank. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sander HeilsArmee, karena ingin berpartisipasi meramaikan Liège–Bastogne–Liège sekaligus bikin rusuh 3T. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Paulo Sierra dan Renata Gamper, karena ingin berpartisipasi meramaikan Gulf Air sekaligus bikin rusuh Boeing 777-300ER dan Airbus A330. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN N219.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Maren Hambur Semit, karena ingin berpartisipasi meramaikan Falun dan Wengen sekaligus bikin rusuh Atomic Cross-Country dan Voit. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Mert Sahin dan Pavlina Miskova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Holland America Line sekaligus bikin rusuh AIDAnova dan MV Queenscliff (1992). Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Edward Beli Trans atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan luge dibubarkan, Nikolai Tinkov menghilang, Shavkat Abitov ditabrak D300, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Demiria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cempaka Putih, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memakan hidung anda yang lelet (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cemal Sagdiyev dengan sebuah akordion hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Una Mullen, MATAMU BITHOR!

~ Gennady Poroshenko

“Gennady Poroshenko, ASU!

~ Una Mullen

“Mina Gubaidulina, PUTANG INA MO!

~ Evgeniy Cherkov

“Evgeniy Cherkov, SOMPRET!

~ Mina Gubaidulina

“Una Mullen, MERDE!

~ Gennady Poroshenko

“Gennady Poroshenko, BLASEN!

~ Una Mullen

“Mina Gubaidulina dan Mister Sihaloho, PENDEJO!

~ Evgeniy Cherkov

Timmy Turner dan Evgeniy Cherkov, POMPINO!

~ Mina Gubaidulina
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Kejawen.
Penganut Kejawen terkenal asal Serpong
Kegiatan yang sering dilakukan oleh para penganut Kejawen
Penganut Kejawen yang hidup di Eropa
Penganut Kejawen yang suka tebar pesona di pesawat Boeing 777-300LR dan Airbus A380
Perilaku penganut Kejawen di depan umum
Penganut Kejawen yang ternyata adalah seorang waria yang gemar menyantap Tip-Top setiap hari
Peralatan wajib bagi para penganut Kejawen

Kejawen adalah sebuah aliran kepercayaan tradisional yang berbahaya. Kejawen dikenal dengan aksi pelestarian budaya lokal yang bersanding dengan prostitusi modernisasi secara progresif. Idola yang bergabung dalam Globalvision Corporation, termasuk Eurovision Group banyak yang menganut Kejawen di samping agama resmi mereka.

Daftar Penganut KejawenSunting

Lihat pulaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menjadi Kejawen dan menyembah pramugari, pramugara dan pilot Royal Jordanian Airlines. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.