Buka menu utama

Tolololpedia β

Gombal.png !.png SHIT! artikel ini ИGAWUЯ, yeah... !.png
Artikel ini sangat ɴɢᴀᴡᴜʀ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Gadis Petualang atau Opera Van Java dapat menyebabkan kenajisan, kenajisan akan menyebabkan najis, najis akan menyebabkan najisisasi, dan najisisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Kudeta, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Kudeta.

Kudeta adalah suatu kegiatan menyenangkan untuk menggulingkan pemerintahan. Misalkan menggulingkan pemerintahan Indonesia, Qayyumnesia, Republik Rio atau Widhinesia.

Sedangkan menurut Vicky Prasetyo, kudeta yang baik adalah harus memakai hati. Sehingga terciptalah Kudeta Hati dimana saat itu Vicky sedang berperang dengan warga Perancis, Vicky melihat tulisan "coup d’État" tapi Vicky kurang ngerti bacaannya, sehingga terjadilah kudeta antar hati bangsa.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.