Buka menu utama

Tolololpedia β

Limbad

Pak Tarno !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di kutoarjo, rumah atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke kutoarjo, masuk ke kutoarjo dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Limbad.
Limbad jadi jualan Cendol dari Kaskus
Wajah Limbad ketika tahu bahwa dirinya dikalahkan oleh Joe Shandy

Limbad adalah The Master Murid dari Ki Joko Goblok sering di Olok-olok dan di colok pake Golok.Sebenarnya,Limbad itu bisa berbicara hanya saja apabila mengucapkan kata "I",Ia tahut Ketahuan kalo giginya ompong dan Kalau berkata takut baunya luar biasa tidak enak karena sudah beratus-ratus tahun tidak sikat gigi tapi makan jengkol dan pete terus sehingga ia Tidak mau berbicara.Ia berguru pada Ki Joko Goblok sering di Olok-olok dan di colok pake Golok selama 555 tahun agar bisa menjadi seperti sekarang.

Daftar isi

Masa kecilSunting

Limbad lahir di Tegal.Atas Wangsit yang disampaikan dari Mbah Maridjan kepada ayah Limbad bahwa Limbad harus dimasukan ke dalam Kawah Chandradibokong,Maka dengan segera Ayah Limbad memasukan Limbad ke kawah tersebut.Dengan keajaiban yang luar biasa,Limbad langsung menjadi dewasa dan berwajah seram seperti bokong mbokmu.Limbad memiliki MKKB(Masa Kecil Kurang Bahagia).kenapa???Karena sudah dijelaskan diatas bahwa LIMBAD LANGSUNG MENJADI DEWASA DAN BERWAJAH SERAM SEPERTI BOKONG IBUNYA.jadi,Limbad tidak memiliki masa kecil.

Awal karirSunting

Untuk mencapai tempat Ki Joko Gobok sering di Olok-olok dan di colok pake Golok,Limbad mencari uang dengan cara jual diri ke Dolly Khusus pria.Setelah 3,5 bulan bekerja di dolly,Limbad meneruskan perjalananya menuju rumah Ki Joko Gobok sering di Olok-olok dan di colok pake Golok.Kemudian,Limbad mempelajari banyak Ilmu hitam dari Ki Joko Gobok sering di Olok-olok dan di colok pake Golok,Limbad pun membuka praktek penyantetan di JAKARTA.

Menjadi THE MASTERSunting

Setelah bertahun-tahun tinggal dan buka praktek dijakarta,Limbad diberitahu oleh teman dekatnya,Sirius Black kalau ada audisi Tukang Sulap pinggir jalan,Maka Limbad pun ikut audisi The Master di RCTI(Rancangan Catelit Tetek Ibu).dan akhirnya.....JADILAH LIMBAD SEPERTI SEKARANG!!!!!

DitangkapSunting

Saat Limbad sedang mencuri Mobil Sindacco Argento milik olah tak dikenal, lantas Limbad saat dicek Polisi karena diduga penyelundupan Ganja.
ketika Limbad diperiksa di Pos Polisi, ia mukanya buruk gembira secara tidak berhenti.

Lihatlah!!Sunting