Buka menu utama

Tolololpedia β

L'Onte

(Dialihkan dari Lonte)
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan L'Onte ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Pontiac Bonneville SSEi Supercharged.

“Saya makan L'Onte ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Jelly-nya satu kilo dengan bambu runcing/stun gun sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan L'Onte ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, pupuk kandang, dan mencuci sepeda Argon 18.

“Saya makan L'Onte ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Supermi-nya satu kilo dengan kaleng cat/sepeda Giant di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan L'Onte ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Boeing 707.

“Saya makan L'Onte ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Ritz-nya satu kilo dengan aki mobil/pesawat Airbus A310 di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan L'Onte ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, pupuk kandang, dan mencuci ski Fischer Cross-Country.

“Saya makan L'Onte ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Oishi-nya satu kilo dengan gas air mata/ski Maxel di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan L'Onte ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar kapal MSC Preziosa.

“Saya makan L'Onte ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan wafer Briko-nya satu kilo dengan api unggun/kapal Majestic Princess di atasnya”

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua bus Trans Musi dan mesin fotokopi di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang najis itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Healtimie di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Giant di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Lars Boom itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan trombon di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767 dan Airbus A300 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Petr Martinu dan Sheila De Winter itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Nabati dan biskuit Khong Guan di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Line Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Steve Bakar Empang itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan excavator di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Edge dan Elyros di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Nino Sagdiyev dan Ineta Jansone itu.
Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, L'Onte, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan pensil disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan bus Trans Jogja di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang lezat.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan becak motor atau Huawei Ascend HW-01E (Huawei U9501L) itu bersama karet kutang ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
L'Onte
Membuatnya ALLA PECORINA, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Jessica Jung disodomi oleh Taeyeon terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg

Lonte ialah sebuah merk makanan pasta dari Italia. Di Indonesia, pasta merk Lonte diproduksi oleh PT.Parto, perusahaan milik Mbok Darmi. Motto Lonte adalah Al Dente yang dalam bahasa Arab berarti Lebih enak daripada dendeng.

Daftar isi

SejarahSunting

 
Pasta merk Lonte

Pasta merk Lonte pertama kali diproduksi di kota Venesia. Nama aslinya adalah L'Onte, lengkapnya "L'Onte D'Oro". Onte sendiri dalam bahasa Italia berarti Onta, karena itu orang menganggap pasta L'onte dibuat dari kotoran onta, namun sebenarnya dibuat dari susu onta.

Pasta L'onte diciptakan pertama kali oleh seorang wanita Venesia pembuat yang beternak Onta. Karena ia beternak Onta, rakyat sekitar memanggilnya L'Onte yang berarti "Wanita Onta". Nama asli wanita tersebut sebenarnya Sumarjinah. Pada suatu hari ia sedang memerah susu Onta-ontanya, namun bukannya mengeluarkan susu, salah satu Ontanya yang bernama Peppiero malam berak di ember susu tersebut. Sumarjinah pun marah dan ia langsung menendang ember tersebut hingga terguncang-guncang di tanah. Karena terkena guncangan, susu itu mengeras jadi keju dan menutupi berak-berak tersebut. Ketika sampai di perkampungan Dante yang terkenal sebagai pemroduksi Dendeng Sapi Italia, seseorang memungut ember itu dan karena penasaran bentuknya seperti Onde-onde, ia mencoba memakannya.

Ternyata rasanya sangat enak, ia segera berteriak "L'Onde! Al Dente" (Onde-onde ini lebih enak dari dendeng!). Penduduk yang penasaran mencobanya dan ketagihan. Merekapun mencari darimana asalnya dan akhirnya mereka sampai kepada Sumarjinah. Sejak saat itu Sumarjinah memulai usaha menjual makanan tersebut dan iapun menjadi sukses. Awalnya makanan itu hendak diberi nama L'Onde Al Dente yang berasal dari perkataan penduduk yang pertama memakannya, namun karena orang lebih mengenal wanita itu sebagai L'Onte, iapun menamainya sesuai nama panggilannya tersebut.

Di IndonesiaSunting

Pasta merk L'Onte D'Oro masuk sejak tahun 1998, saat Indonesia tengah dijajah oleh Belanda. Pasta itu dibawa oleh Miyabi Da Gama yang berbelok ke pulau Jawa dari selat Malaka karena takut pasta tersebut diklaim Malaysia. Namun ketika sampai di pelabuhan Jakarta, pasta-pasta itu bukannya diklaim, tapi dicopet satu persatu. Karena stress, Miyabi membuka bajunya dan langsung menari-nari telanjang seperti orang gila. Iapun menjadi terkenal di seluruh Indonesia.

Di Indonesia merk tersebut lebih dikenal sebagai Lonte untuk menyesuaikan dengan lidah cadel orang Indonesia. Sedangkah di tanah Jawa merk tersebut lebih dikenal sebagai Lonthé.

Pasta merk Lonte di Indonesia diproduksi oleh Perusahaan pasta Parto milik Nyonya Sudarmi. Untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia, pasta ini dibuat dengan susu (khususnya Susu Mbok Darmi) dan kotoran kambing. Terkadang juga ditambah onde-onde, dan dibentuk seperti ondel-ondel.

Pasta merk Lonte juga dijual di restoran maho 100% bokep BobbaHouse yang dimiliki oleh duo memek Alor dan Kampret.

Cara memasaknya pun tidak boleh sembarangan, harus di dapur dan menggunakan kompor. Apabila dilakukan di motor, reeeeemmmpoooonnggg cyiiiiinnn........!

Produk-produkSunting

  • Spaghetti
  • Spaghetti bolongnese
  • Spaghetti carbonara (spaghetti dengan serbuk karbon)
  • Spaghetti saus lada hitam
  • Spaghetti saus ayam kampus
  • Makaroni
  • Makaroni rasa keju
  • Makaroni rasa ayam
  • Makaroni rasa saos padang
  • Makaroni rasa sambal balado
  • Makaroni rasa sambal lampung
  • Makaroni rasa ayam kampus
  • Markonah
  • Udon
  • Ramen
  • Kwetiaw
  • Sup Makaroni
  • Sup Jagung
  • Sup ayam
  • Supriyanti
  • Dendeng sapi
  • Perkedel
  • Nugget
  • Susu Unta
  • Kotoran Unta
  • Sabun mandi
  • Deterjen
  • Sapu lidi
  • Mieyabi
  • Kancut
  • Telek anjing (eek anjing)
  • SBY
  • Special Sumanto (Kaki Manusia, Eek Manusia, dan Otak Manusia)
  • Special Titit Rainbow Dash
  • Special Penis Sapi
  • Special Muntahan Enric Mas Koki
  • Rasa In KAMU MAKAN SEBANYAK ITU

Lihat pulaSunting