Buka menu utama

Tolololpedia β

Pencuri

(Dialihkan dari Maling)
Bendera Malaysiaasli.png
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda diklaim, superior dan hampa, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan album foto keluarga dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Kendari, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu JANCOK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan kabut asap di Karet, penyakit jantung, tas Otto Pegadaian diintip oleh Ahmad Dhani, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh Flippy, masuk kubur, Anda membusuk di

Malang, membusuk di Malang akan menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghamili buah pelir anda yang しまった (Kalau berani disarankan untuk menghajar Vinyl Scratch dengan sebuah TASER atau Suzuki Smash Titan hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ Peach kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu ngeres???”

~ Kamu kepada Vinyl Scratch

“THE JAK CABRON”

~ Vinyl Scratch

“Vinyl Scratch, CANGKEMU!!!

~ Roman Bellic

“Minty Zaki, THIS IS SPARTAAAAAA!!!

Herdjati, DALANG!!!

~ Yoo Yeonjung

“Roman Bellic, BLEGUG!!!

~ Jackson Wang

Timmy Turner, NDASMU!!!

~ Rainbow Dash


Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Pencuri, pukul komputer Anda dengan gergaji besi milik Ari Wibowo atau kompor gas milik Putri Salju.

Cewek pingsan 1.gif

--- "Whoops, Mungkin anda mencari Malaysia." ---

Seekor maling sedang mencuri kebudayaan Indonesia.
Saking pikiran bokepnya meluap-luap dan semangat malingnya tinggi, mereka mencuri majalah ini dari Israel.

Maling adalah pekerjaan yang sedang trendy di kalangan masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah jembatan. Maling berasal dari bahasa Vietnam "Mậh"(籄) yang berarti kuda dan "Lỉngh"(饞) yang merupakan nama marga. Dinamakan demikian karena di Vietnam para anggota keluarga bermarga Ling berprofesi sebagai pencuri kuda tetangga-tetangganya.

Orang-orang yang menjadi Maling kebanyakan termasuk jenis manusia Homo malingicus . Negara yang semua rakyatnya menjadi maling adalah Malingsia.

Maling menawarkan keuntungan yang sangat tinggi karena seorang maling hanya perlu modal tangan yang cekatan dan keberuntungan, dan resikonya hanya dihajar massa atau ditampar waria. Bahkan maling-maling yang beruntung bisa mendapat tempat tinggal dan makanan gratis selama beberapa minggu hotel Cipinang. Keuntungan seorang maling berkisar antara Rp 25-Rp 1.000.000.000 per hari(hasil maling yang paling tidak berguna yaitu kertas bertuliskan "Anda tidak beruntung" dan "

KEPRET ANJING !!!"). Plus seorang maling bisa mendapat kesempatan menikmati halusnya pantat mbok-mbok bahenol yang kebetulan jadi targetnya.

Daftar isi

SejarahSunting

 
Pencuri paling terkenal yang mencuri MRT Jakarta

Pekerjaan ini pertama kali dicetuskan oleh Alizah B yang pada masa lahirnya Malaysia bertugas sebagai hackerStaff Khusus Pemuas Syahwat bagi raja-raja Malaysia. Pada awalnya ideologi ini ditentang oleh Pemerintah Kolonial Inggris yang berkuasa saat itu. Dikarenakan Pemerintah Kolonial Inggris menghawatirkan kesiapan mental masyarakat Malaysia pada saat itu.

Setelah Pemerintah Kolonial Inggris merasa bosan dengan Malaysia yang mana daripada rakyatnya tidak kreatif, maunya di cekoki melulu, Pemerintah Kolonial Inggris memutuskan untuk memberikan bonus cuma-cuma berupa kemerdekaan kepada Malays

ia. Akhirnya pada tanggal 7 Februari 1809 Ideologi Klaimisme

 
Kereta MRT Jakarta yang dicuri oleh Alizah b

diresmikan sebagai ideologi Malaysia.

Target-target Favorit MalingSunting

  • MRT Jakarta
  • Laki-laki necis yang berdasi dan berjas
  • Laki-laki najis
  • Wanita-wanita kantoran
  • Waria
  • Bule
  • Bule Depok
  • PayudaraApplejack yang Terkenal Lebih jorok dan bohay dari Payudara Miyabi
  • Mbok-mbok bahenol (selain dapet uang, bisa dapet "bonus" lain)
  • Wanita-wanita sok kaya yang memakai perhiasan sampai badannya miring karena keberatan
  • Anggota DPR/DPRD
  • Tukul Arwana (awas ditampar pakai bibirnya kalau ketahuan)
  • Mulan Jameelah
  • Mbokmu
  • Toko Emas Berjalan a.k.a tante girang
  • Kutang Miyabi
  • Kamu

Maling Sebagai Pekerjaan NasionalSunting

Maling adalah pekerjaan nasional resmi di negara Malaysia. Saking malingnya, 90% kekayaan dan budaya di negara tersebut adalah hasil maling kebudayaan negara lain. Daftar negara yang kekayaan dan budayanya telah dicuri oleh Malaysia antara lain:

Bahkan sesungguhnya semua negara di Asia telah diambil kebudayaannya oleh Malaysia, karena Malaysia sendiri telah menyatakan "Asia truly Malaysia", yang berarti seluruh kebudayaan di Asia berasal dari Malaysia. Rekor maling Malaysia ini telah diakui oleh Guiness Book of Records.

Maling juga merupakan pekerjaan yang telah dihalalkan di Indonesia, misalnya Maling Hak Cipta (bahasa Indianya pembajakan), Maling uang rakyat (bahasa Rusianya korupsi), dan Maling ide (trend di kalangan seniman dan sutradara sinetron maupun film).

Meskipun begitu, Maling jemuran, Maling sepeda motor, dan Maling ayam masih belum dihalalkan oleh pemerintah Indonesia. Mungkin karena maling-maling ini bisa menjadi obyek latihan tinju dan taekwondo yang sangat efektif bagi masyarakat yang sedang menganggur.

Keuntungan Menjadi MalingSunting

  • Mendapat Barang Curian dan Uang
  • Melatih kekompakan. Sekelompok Maling harus kompak agar hasilnya dapat.
  • Menyuburkan Dosa
  • Melatih kegregetan
  • Eksis di Televisi dan Majalah
  • Mendapat gelar kehormatan yang bahkan seorang Albert Einstein tak mampu mendapatkannya. "Residivis"

Mengapa menjadi maling?Sunting

  • Karena ekonomi berat(gimana gak berat kamu udah punya istri 3 dan anak 7, tambah ada simpanan 2 istri masing-masing 30 anak hasil simpanan, ditambah 5 pacar gelap lagi)
  • karena dengan modal RP.0 bisa dapet RP.700 000-RP.1000 0000
  • Mau pamer 'stealth move' atau gerakan yang tak terlihat
  • Karena Kamu yang merengek-rengek minta uang, namun hasil sogokan.
  • Biar jadi headline berita, terutama malingin arca candi borobudur!
  • Bisa jadi sasaran teriakan orang.
  • Mau di ingat sama penduduk se kampung
  • Mau dikenal banyak orang.
  • Mau wajah anda dipasang di foto koran
  • Karena mau kayak jadi Kaito di Kaito Kid
  • Daripada gak ber-profesi(karena gak sekolah) mendingan dapet profesi maling
  • Kalo udah populer bisa-bisa presiden kenal ama kamu(malingnya)
  • Karena pengen jadi orang Malingsia

Evolusi MalingSunting

(Rute1,Orang wong deso) Homo malingicius menjadi Homo maling gius bin sutomo menjadi Maling menjadi Maling populer. (Rute2,Abis TNI tapi gak naek jabatan ampis 10thn) Homo malingicius menjadi Homo maling cius von TN1 menjadi Teroris menjadi Teroris populer. (Rute3,DPR tapi mau modal balik) Homo malingicius menjadi Gomo bin Germo menjadi KAMU menjadi KOruptor menjadi Koruptor negara Indonesia dan Maling sia sia.

Pekerjaan-pekerjaan sampingan MalingSunting


Ni rencanə merupakən seri yg kan didakwə oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malingsiə. Mustilah tengok...

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Michael Myers, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                    
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Pencuri ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Pencuri ini. Kalau artikel Pencuri ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Pencuri ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Vibe GT kalah punya Jeon Somi atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "KEPET" atau jika anda telah pusing Stadium ambulu, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan tendangan Sparta, pisau lempar, dan Mitsubishi Lancer Evolution V GSR GT2000 punya Kunpimook "BamBam" Bhuwakul bareng Jung "Eunha" Eunbi yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Nona Menoor dan kawan-kawan sarapnya