Buka menu utama

Tolololpedia β

Marc Marquez

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Marc Marquez, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan FUCK! ANJING!!! NGENTOT!!!! KONTOL!!!! BANGSAT!!! TAI!!!!! JIANCUUUK!!!! L'ONTE!!!! ASUUUU!!!!! DIAMPUT!!! PAKAK !!! JANCUK JARAN LU NDRO !!!!, KAREPMU, DUNGU, CICING MANEH TEH! GELOK, atau CALLEDA.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Rona

Rafael Marc Marquez SM*SH adalah salah satu pebalap MotoGP asal dari Spanyol. Nomor punggung Marquez adalah 93 bukan 39.Marquez ini adalah juara dunia 2× berturut turut yaitu 2013-2014.

Marc Marquez ini sebelum di MotoGP dia adalah fansnya Valentino Rossi dan dia juga suka terhadap Ayase Eli.Marquez juga suka memohon keDukun Axis bersama Honoka,Umi dan Kotori.Dia juga suka memajang baju,mainan motor yg berbau Rossi.Marquez juga benci JKT48.

Tetapi hubungan Rossi dg Marquez pecah di Sepang.Karena Rossi sengaja menjatuhkan Marquez dg Tendangan Halilintar yg langsung membuat Marquez gagal finish di Malaysia.Setelah dijatuhkan Rossi,Marquez juga dikencingi oleh salah satu fansnya Rossi yaitu Patrick Star,akibatnya Marquez langsung menyerahkan Patrick kehadapan Roy Suryo dan langsung diasingkan di Bikini Bottom.

Marquez juga adalah fansnya μ's karena dia di pit stopnya dipajang fotonya Honoka dkk.Terlebih lagi Marquez juga suka meniru gayanya Nico Yazawa yaitu Nico Nico Nii,tetapi oleh Marquez menjadi Marc Marc Marquez!! bersama Dani Pedrosa.

Dia juga suka ke tempatnya Nozomi Toujo utk memuja Dukun Axis,terkadang dia juga dg Rossi waktu dulu suka diajak Main motorcross di Italia.