Mimi Peri Rapunchelle

Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Mimi Peri Rapunchelle, pukul komputer Anda dengan kontol terbang milik Elvis presley atau kompor gas milik Jeng Kellin.

Cewek pingsan 1.gif
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang sabar.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan bus Kopaja atau Acer Iconia Tab B1 itu bersama jamu Sehat Wanita ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Mario yang ada di gambar terlalu MATI GAYA!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci-maki buah pelir anda yang HIJO DE PUTA! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Twilight Sparkle dengan sebuah Chaos Emeralds atau Honda Astrea Legenda hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu PW???”

~ Kamu kepada Ari Wibowo

“Apa Kata Dunia!!????”

Ari Wibowo, CANGKEMMU KOYOK TAEK!!!

~ Tommy Vercetti

“Tommy Vercetti, ANJINK LOE!!!

“George Washington, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!!!

“Carl Johnson, CICING MANEH TEH! GELOK!!!!!

“Kim Jong-un, SETAN!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, KIRIK!!!

“YOU ALL NDASMU!!”

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Komatsu Lumbantoruan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Yafie Achmad Raihan 2004.png
Artikel Ini Tidak Disukai Yafie Achmad Raihan


Bukan main-main! Artikel ini Mimi Peri Rapunchelle tidak disetujui Yafie Achmad Raihan. Dan sekarang dia marah karena melihat sesuatu yang tidak disukainya di artikel "Mimi Peri Rapunchelle" ini
Kalo lu gak percaya, coba lukai Daffa Yefri dan Dinny Aprilia Tangka dengan fake blood milik Collin Angkasa di dalam KRL R211 atau nggak di KA Blue Water milik RENFE yang ditarik lokomotif CC206 milik CFL, dengerin lagunya Kungpow chicken yang judulnya "Lagu Mabok" atau nggak dengarkan 2 audio dibawah ini


[Atau sebut kata kata ANCRUT ke logo PT Titit Indonesia (Persero).

“Aku adalah Mimi Peri Rapunzel, Peri Mungil dari Negeri Kayangan yang memiliki payudara aku yang mungil sekecil biji ketumbar. Aku ingin mencari seorang pangeran berkuda yang ganteng. Maukah kamu tergoda denganku? AYO TERGODA DONG!!”

~ Mimi Peri ingin tergoda dengan kalian

“HEPIBEEESDEEEYY HEPIBEEESSDEEEYYY OOUUU HEPIBEESSDEEEYY TOO YOOOOUUUUUUUU!!!! Selamat Ulang Tahun Aa'”

~ Mimi Peri yang menyamar sebagai Hantu Hepibesdey yang menyeramkan sebagai peganti badut Pennywise (dari film IT), bagi kalian yang meraykan ulang tahun buat hari ini, pada 6 April 2056 18 April 2021


No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Mimi Peri Rapunchelle.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih mirip-mirip Amingwati lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Whops, mungkin maksud anda Mimi Hitam, Mimi Cucu, Bibi Peri atau Mimi kamu?

Logo Instagram.png
Follow Instagram-nya di :
mimi.peri

Mimi Peri Rapunchelle (atau disebut Mimi Peri Rafunzel) alias Mimi Peri adalah salah satu fanspage Facebook yang sangat tomboy dan Bencong. Akun FB ini dinyatakan Mimi Peri itu Laki-laki, sedangkan di Instagram Mimi Peri dianggap Banci atau Waria. Pada awalnya Nama Mimi Peri yaitu Isabella Arumi Rapunchelle ketika Sumatera dilanda Kabut Asap yang dibakarkan oleh Cosa Nostra pada Juli 2015 yang lalu.

Mimi Peri merupakan salah satu pendatang baru untuk Taman Lawang setelah Akun FP milik dia telah banyak diminati oleh Pengguna Facebook dan Instagram (ciyeee udah resmi dikasih centarng biru alias jadi Selebgram beneran). (Ini serius)

Mimi Peri dikenal setelah terkenalnya seorang Bencong asal Thailand, yaitu Mumun Khairullah (manun sayangnya beliau meninggal pada 14 Mei 9820 SM (Sebelum Menyamar) akibat anunya sakit). Dan juga dikenal sebagai gaya glamournya yang fashionable, seperti model bencong asal Thailand Madaew.

Asal-UsulSunting

Nama Asli Mimi Peri Rafunzel adalah Ahmad Jaelani, Mimi Peri dilahirkan pada 100 Februari 1999 BC (Belum di-Chochol) di Lembah Baliem dan dibesarkan di Sulawesi Tenggara (kalo di Bumi) atau di Khayangan (menurut dirinya) bersama ibunya Emak Ratu Clarion, pada awalnya nama Mimi Peri Rafunzel adalah Sekutu Rapunzhal yang mukanya masih belum bersih, karena muka Sekuktu Rafunzhal masih banyak rambut yang Disensor oleh KPI sangat lebat. Beberapa tahun kemudian, Sekutu Rapunzhal berubah nama menjadi Mimi Peri Rafunzel, oleh karena itu banyak penggemar yang suka sama sekali dengan Mimi Peri Ranfuzel setelah operasi plastik di Swiss.

Gabung Taman LawangSunting

Mimi Peri bergabung dengan Taman Lawang pada Oktober 2015, dia ingin sekali mau ngamen 24 jam setiap hari, namun Mimi Peri sering pergi ke Rumah Sate Pak Jamal pada saat kejadian Bom Sarinah, padahal Mimi Peri lihat Teroris adalah #KamiTakut dan #TamanLawangTidakBerani. Setelah Bom Sarinah, Mimi Peri terkena kecelakaan yang tidak mengalami kerusakan, kemudian keluarnya darah berwarna ungu yang terkena infeksi Narsis dan Cekrek, kemudian Mimi Peri dirawat di RSJ untuk 68 hari dan tapi Mimi Peri tetap ngamen di sini.

HubunganSunting

SekutuSunting

MusuhSunting

LaguSunting

  • Cocol Manja alias Jarang Dicocol
  • Naraketek
  • Salam Sapa Manja (niruin lagu Hantu (Hancur Hatiku) oleh Olga Syekhputri)
  • Syahdu-Syahdu Perawan

GaleriSunting

Pranala LuarSunting