Buka menu utama

Tolololpedia β

Mola TV

Hanya Ada Di Logo Mola TV.png
Bendera Indonesia Baru.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Mola TV, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Harian BOLA.jpgMaradona Fap.jpeg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini sudah dimuat di tabloidBOLA lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 12:38 siang. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOLA!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 4 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 10, halaman 11, di sebelah foto Hirai Momo.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Tabloid BOLA:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Tabloid BOLA juga mempunyai Pemenang Kuis Boker tanggal 4 Maret 2204
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Boker 4 Maret 2204= A.Barney

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Mola TV.

“Katanya ada ikan Mola-Mola.....waaahhhh! Saya dibohongin! Isinya Sepak Bola doang!”

“Where's my Ocean Sunfish, HUH???”

Eunha dan Shin Yuna mengira bahwa Mola TV isinya ada ikan Mola-mola, ehhhh...ternyata nggak ada sama sekali!

Mola TV adalah siaran televisi khusus pengguna parabola Matrix TV dan siaran Mola TV merupakan kerjasama Polytron dan Djarum (padahal bukannya pemiliknya sama?). Siaran ini menayangkan Premier League selama siaran yang menyiarkan acara sepak bola di parabola diacak.

Review Tahun Pertama Mola TV beroperasiSunting

Mola TV awalnya hanya menayangkan Premier League, ICC, Piala Carabao Cup, dan Formula E. Tetapi, karena banyaknya kadrun, cebong, dan munyukers yang rela berlangganan, Mola TV sudah mulai untuk menayangkan Garuda Select, Race Dakar 2020, Liga 1 Putri, Piala KNVB Beker, CONMEBOL Libertadores, hingga baru-baru ini mulai menayangkan Bundesliga, kemudian kelak akan menayangkan Piala UEFA Euro 2020 (Kenapa gak sekalian semua liga top Eropa, liga Shopee, plus UEFA Champions League serta UEFA Europa League
<be> Saking besar namanya, sampai-sampai pihak Mola TV memulai aksi copyright mereka dengan cara melapor/ memblokir/menghapus/melarang/mengancam akun sepakbola di Instagram yang meng-upload highlight pertandingan Liga Inggris, padahal akun tersebut mengambilnya bukan dari Mola TV, tapi dari link streaming bahasa Arab/Cina (salah satu korbannya adalah: @bolanisty)

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang nonton Mola TV. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

{{Rokok}