Buka menu utama

Tolololpedia β

Olahraga tembak

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Olahraga tembak, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Olahraga tembak dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Aliando Syarief yang berencana untuk membunuh Bobby atau Audi Marissa sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di kudus.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering membuka baju Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Koenigsegg Regera di sebelah anda, singkirkan semua voucher belanja dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Solstice GXPnya Yoo Yeonjung.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.

Olahraga tembak adalah sebuah olahraga yang bertujuan untuk merusak dunia. Olahraga ini populer karena film aksi dan koboi. Atlet olahraga tembak kebanyakan jayus dan alay, tidak sedikit dari mereka yang queer, namun jarang sekali yang maho.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menembak rumah Danilo Wiss Seger karena dendam dengannya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.