Buka menu utama

Tolololpedia β

Olahraga tembak

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Olahraga tembak, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Olahraga tembak dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sumaridjan yang berencana untuk membunuh Justin Bibir atau Yuki Kato sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di semarang.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melempar Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Chevrolet Suburban di sebelah anda, singkirkan semua kardus TV dan Skoda Rapid di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Trans Sportnya Choi Yoojung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyantet dan berurusan dengan Kelereng Mentah Pentungan Rini.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung burung maleo di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Wilier di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Healtimie.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjilat dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Oman Airways, Sven Kramer dan Elodie Guernalec.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Bayu di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737 Cargo dan Airbus A330 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan akordion.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjilati dan berurusan dengan Darya Varia Yura Kempis.
Mohon persiapkan kantong muntah dan tampon di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Ollin untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyuap dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Oscar Mas dan Karina Hebranko.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Dajawak di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Bellissima dan Mega Express Two di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan bulldozer.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Alhafis Kamaludin. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Mikel Landak atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan luge dibubarkan, Johan Olafsson telanjang dengan Britney Spears, Gergana Kostova masuk rumah sakit, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Nibalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pondok Kopi, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka jari anda yang 지랄하네 (Kalau berani disarankan untuk menghajar Biram Sagdiyev dengan sebuah french horn atau mixer truck hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Helga Wurtz Schmidt, DIANCUK, KAREPMU!

~ Evgeny Sokolov

“Evgeny Sokolov, DANCOK!

~ Helga Wurtz Schmidt

“Jolien Engels, COME HERE AND SAY THAT, BITCH!

~ Sergei Vorobyev

“Sergei Vorobyev, JANCUK!

~ Jolien Engels

“Helga Wurtz Schmidt, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Evgeny Sokolov

“Evgeny Sokolov, SCHEISSEGAL!

~ Helga Wurtz Schmidt

“Jolien Engels dan Mister Singarimbun, PENDEJO!

~ Sergei Vorobyev

Timmy Turner dan Sergei Vorobyev, LECCACULO!

~ Jolien Engels


Olahraga tembak adalah sebuah olahraga yang bertujuan untuk merusak dunia. Olahraga ini populer karena film aksi dan koboi. Atlet olahraga tembak kebanyakan jayus dan alay, tidak sedikit dari mereka yang queer, namun jarang sekali yang maho.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menembak rumah Pavel Sifat Kopi karena dendam dengannya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.