Buka menu utama

Tolololpedia β

Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Koorupsi Itu Baik.png !.png Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 0 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan head unit, dan bela diri anda dengan es krim.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif




Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Orde Baru, pukul komputer Anda dengan IMMA FIRIN MAH LAZER!!! milik Sukarton bin Suwarno atau DVD player milik Mikha Tambayong.

Cewek pingsan 1.gif
Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Butthurt.jpg
Ngamok bro?

Lu butthurt (tersungging) gara-gara membaca artikel "Orde Baru"?
Tolong klik disini dan tenangkan dirimu pelan-pelan hingga ke bawah halaman.
Firefox Logo.png Artikel ini tampangnya lebih baik jika dilihat pakai Firefox.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Orde Baru.

Orde Baru adalah sistem pemerintahan ala dajjal yang pertama kali dan satu2nya pernah berdiri di indonesia selama 32 tahun lamanya, dengan mengangkat Soeharto sebagai presiden seumur hidup. Istilah 'ORDE BARU' diilhami dari bentuk sistem Tatanan Dunia Baru yg berasal dari Illuminati. ORDE BARU juga sering disingkat ORBA yang selain itu timbul banyak plesetan ORBA seperti Orde Bahlul, atau Orde Babi, atau Orde Bangsat, atau Orde Bajingan, dan sebagainya. Orang-orang yang pernah mengalami jaman orde baru pasti tidak akan lupa, terutama barang2 yang amat murah termasuk nyawa orang juga murah karena adanya Petrus. Orang2 di jaman orde baru juga tidak banyak omong dan cenderung sering diem apalagi ceplas ceplos ngomongin konspirasi illuminati, sebab kalo enggak bakalan kena target penculikan!

Daftar isi

Lahirnya Orde BaruSunting

 
lambang Orde Baru

Di era pemerintahan Bung Karno Indonesia masih sangat tradisional dan kurang modern, sehingga ada oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab hendak merubah indonesia dengan memasukkan budaya-budaya barat ke indonesia untuk me"modern"isasi indonesia. Apalagi waktu itu Bung Karno lagi rame2nya kampanye Anti-Nekolim (Neo-Kolor-Zalim) karena sadar betul akan bahaya paham illuminati (ideologi barat) di masa depan serta menumpas unsur2 yg berbau Amerika, memboikot film2 Hollywood, membatasi Rumah Bordil dan sebagainya. Maka banyak orang yang kurang senang dengan gaya Bung Karno, salah satunya si soeharto ini. Maka Soeharto minta tolong sama Amerika Serikat bagaimana cara menjatuhkan bung karno supaya pengaruh2 amerika bisa masuk ke indonesia. Antek-antek ini memberi label Bung Karno dan pendukung2 setianya sebagai ORDE LAMA atau Orde Kolot.

 
Bill Chipper, otak (dalang)nya orde baru

Di kubu ORDE LAMA ada kelompok yg sangat kuat dan paling anti-amerika namanya PKI (Partai Kolot Indonesia). Nah, mereka (PKI) ini lah yang menghalang2i Indonesia berkembang jadi modern (kebarat-baratan). Maka amerika memberi tau soeharto bahwa menggulingkan Orde Lama sangat susah dan butuh pasukan yang banyak. Karena soeharto cerdik maka ia memberi 100 jamu viagra untuk membeli tentara bayaran amerika, setelah itu Amerika mengirim superhero dari planet kripton bernama Super Semar untuk membantu Suharto menghabisi pasukan2 PKI. Selain itu Amerika bersedia akan menanamkan pengaruh-pengaruh illuminati ke Indonesia jika Soeharto mau menuruti kemauan Amerika. Maka Soeharto beserta kawannya : Soedjono Hoemardhani melakukan ritual sesajen ala Freemasonry sebelum menghabisi orang-orang PKI.

Dan Kudeta pun berhasil, Soekarno jatuh karena sakit kencing batu ponari. Soeharto juga dibantu oleh laskar-laskar lokalisasi / Rumah Bordil yg menamakan dirinya Angkatan 69 (terinspirasi dari posisi seks 69) yg sangat brutal plus ormas satpol Pepek (alias PP). Pada akhirnya soeharto berhasil menguasai indonesia melalui bantuan amerika serikat secara diam-diam.

Mendirikan Kabbalah CentreSunting

 
kegiatan di Kabbalah Centre

Ketika orde baru mulai beridiri tegak, maka dibangun sebuah gedung Masonik berupa KABBALAH CENTRE yg terletak di jalan Tanah Abang dan sengaja dipilih di daerah situ supaya tepat di posisi 33 derajat lintang bujur. Pendirinya ialah Ali Murtopo & seorang tionghoa : Woe Ray Raiyan. Tujuan didirikan Kabbalah Centre ialah supaya dapat mengawasi jalannya pemerintatahan Tatanan DuniaOrde Baru. Serta mendirikan BIN-TITAN (Badan Intelejen Negara Titipan Antek-anteknya) yang memata-matai orang lain di mana saja, bahkan orang lagi boker pun diawasi pada jaman orde baru. Selain itu Kabbalah Centre juga menerbitkan koran The Jakarta rePost (cikal bakal 1CAK / 9GAG) yg terbit berbahasa inggris (karena didanai oleh asing Amerika & Illuminati) supaya dapat membrainwash otak orang indonesia sehingga berorientasi pada keagungan dajjal.

Program-Program Orde BaruSunting

Ketika sudah berhasil didirikan, Pemerintah menamai dirinya Orde Baru yg merupakan variasi bentuk semboyan illuminati : Tatanan Dunia Baru. Maka dengan dalih "memakmurkan indonesia", Orde Baru mesti melakukan program-program yg sudah direstui doa-doa freemason.

REPELITA (Rencana Penghutangan Lima Tahun)Sunting

Dalam segi ekonomi Soeharto mencetuskan ide program pembangunan yang selalu ngutang sana sini tanpa planning & prediksi yang benar. Ngutang yg paling setia ya ke Mamarika Serikat plus pake IMF, IGGI, CGI, dll. Kalo sudah dapat dana hasil ngutang, barulah Soeharto membangun proyek-proyek mercusuar dengan simbol-simbol illuminati seperti yg dapat kita temukan pada Taman Mini, Lobang Buaya, Hotel JW Ma'Errot, Pantura, dan masih banyak lagi.

Sayangnya pendapatan buat bayar utang malah dikorupsi sama Anggota DPR dan pejabatnya sendiri, eh soeharto juga malah ikut2an korupsi lewan yayasannya sendiri supaya bisa memanjakan anak-anaknya yg emang udah kelewat manja. Akibatnya utang menumpuk-numpuk dan indonesia terncam gak bisa bayar utang (terbukti nanti di tahun 1998)

KB (kondom Bersama)Sunting

 
presiden soeharto mengunjungi pabrik kondom di daerah Taman Lawang

Adalah program yang paling berhasil di jaman orde baru dalam menekan populasi Indonesia. Soeharto waktu itu sedang berpikir, kalo penumpasan Gestapu yang memakan 500.000 korban belum cukup untuk mengurangi populasi indonesia, maka ia harus cari cara lain supaya Populasi Indonesia gak nambah. Nah dicanangkanlah Kondom Bersama (alias KB), dengan cara setiap satu RT di tiap desa wajib menyediakan kondom-kondom yg bisa dipakai bersama alias bergantian (dengan alasan menghemat pengeluaran negara). Cara ini sungguh praktis dan jitu.

Kondom yg disediakan pemerintah pun tentu punya rasa yg bermacam2 sesuai dengan selera lidah orang indonesia. Ada rasa duren, rasa manggis, rasa pepaya, rasa tempe, rasa kencur, rasa sambal terasi, rasa kolak, dan rasa petis.

P4 (Propaganda, Penguasaan, Pembungkaman, dan Penculikan)Sunting

Ini adalah program Ideologi ORBA yg sangat terkenal. Bahkan program ini sangat digalakkan pada kalangan guru-guru sekolah. Sebab menurut pemerintah Ideologi ini penting dan harus ditanamkan pada murid-murid sekolah yg masih polos agar kelak nanti ketika sudah besar mereka akan bermental ABS (alias Asal Bapak Senang). Program ini juga disebut Eka Prasetya sesuai dengan pencanangnya : Eko Prasetyo, seorang anggota Kabbalah tulen yg setia sama Soeharto. Sesuai judulnya program ini melakukan pembungkaman kepada media-media yang enggak pro ORBA serta penculikan-penculikan orang tak bersalah, salah satu korban tsb adalah Widjhie Tukhul yg merupakan saudara kembar Tukul Arwana, dan sampai sekarang orang tsb masih belum tau keberadaannya dimana...

Dalam bidang propaganda, ORBA unggul dengan media Televisi, hal-hal tersebut bisa kita lihat contohnya yakni :

  • Semua Stasiun TV wajib menayangkan berita (propaganda) TVRI tiap jam 9 malam dan 12 tengah malam, cara ini perisi meniru Korea Utara
  • Semua Stasiun TV wajib menayangkan film Hentai Gore yg berdarah-darah tiap malam 30 September, terutama pasaran Kliwon
 
Ilumi-Nasi hasil Swasembada Beras

Swasembada Beras AkingSunting

Untuk memenuhi kebutuhan perut indonesia. Soeharto mencanangkan program ini, yakni menyetop pasokan beras import sambil mengumpulkan Nasi Aking serta Nasi Lemak untuk digabung jadi satu dengan Nasi Putih untuk memenuhi kebutuhan makan 3x sehari supaya hemat dan irit. Program ini sangat sukses sehingga membuat sang tetangga malaysia iri dengan indonesia dan hendak mengKlaim program beras ini.

Selain itu Nasi Bungkus mulai populer sejak jaman ini.

DwifungsiSunting

Program khusus tentara. Di masa ORBA tentara wajib memiliki kepribadian ganda kemampuan ganda yg dinamakan Dwifungsi ABRI. Tujuannya supaya indonesia jadi negara militeristik kayak Nazi Jerman biar dianggap hebat oleh negara lain. Selain berkemampuan ganda, tentara juga dituntut Berstandard Ganda, Beristri Ganda, Berkelamin Ganda, Berkolor Ganda. Setelah ORBA runtuh, program ini dibubarkan karena banyak menimbulkan masalah.

Pemilu di Jaman OrBaSunting

Pemilu di jaman ini merupakan pemilu yg curang & paling tidak demokratis dalam sejarah Indonesia. Sebab Soeharto mematikan partai-partai yg sebelumnya sudah eksis di jaman orde lama lalu digantikan dengan partai boneka orde baru yaitu PPP (Partai Persatuan Perkorupsian) dan PDI (Partai DemoCrazy Indonesia). Sedangkan GOLKAR (Golongan Keparat) dibiarin aja tanpa diutak utik pemerintah dan dibiarin jadi partai besar yg menguasai pemerintah, pegawai negeri dan ABRI harus masuk GOLKAR kalo enggak, dipecat/dimutasi! sesuai dengan strategi liciknya soeharto.

Hal yang menarik :

Pada tahun 1970 SM pemerintah secara paksa mengganti lambang PPP yg Ka'Bah yg merupakan simbol islami dengan lambang Pentagram warna kuning yg merupakan simbol Setanisme (& illuminati), supaya Tatanan Orde Baru lebih afdol. Hal ini tentu membuat golongan hijau marah.

Presiden dan Wapres masa pemerintahan ORBASunting

PresidenSunting

Presiden di jaman ORBA hanya satu : Soeharto, karena gak pernah ada calon presiden lain yg berani maju saat musim pemilu. Berani-berani mau jadi saingan soeharto?? bakal kena 'gebuk' nanti..

Wakil PresidenSunting

  • PERIODE I : Sri Sultan Henohenomoheji XIX
  • PERIODE II : Adam Maling (anggota CIA)
  • PERIODE III : Umar Panthek
  • PERIODE IV : Modharmono
  • PERIODE V : Tri Stress-No
  • PERIODE VI : Paha Bibi
  • PERIODE VII (Rencana) : Christian Sugiono
  • gagal jadi WAPRES : Prabowo Subianto

Peristiwa Penting jaman ORBASunting

Malari 1974Sunting

Pada waktu itu menyebar wabah penyakit Malaria jenis baru bernama Malaria Wapanessa yg didatangkan dari jepang. Karena itu mahasiswa berdemo mengusir orang-orang jepang yg dianggap menularkan penyakit tsb. Namun selain itu tentara juga menangkap dan menculik mahasiswa-mahasiswa yg diduga tertular penyakit Malaria tadi.

Petisi 50Sunting

Selain mahasiswa, ternyata ada sekitar 50 Juragan Petis juga mendemo kepada pemerintah menuntut dibubarkan sistem illuminati Orde Baru karena bisa membahayakan indonesia di masa depan. Lalu mereka berkumpul dan menulis puisi AKU PRIHATIN dan dikirim ke pemerintah. Tapi tentu saja karena perbuatan tsb pemerintah ORBA yg kejam langsung memboikot mereka. Kemudian mereka dilanda kesulitan2 yg diberikan orde baru antara lain :

  1. Perpanjangan KTP dipersulit, dari nunggak 2 tahun jadi 5 tahun, biarpun nyogok uang rokok ke camat pun tidak akan dipermudah
  2. Melarang anak-anak mereka sekolah di sekolah negeri. Dan terpaksa cari sekolah lain yg mutunya dipertanyakan misalnya : BPK Penabur atau Al-Azhar
  3. Dilarang bikin kartu kredit, merupakan upaya pemiskinan oleh rezim orba
  4. Dilarang ke luar negeri, karena pengurusan passport dipersulit

Anggota Juragan Petis 50 yg terkenal :

Trivia :

Puisi AKU PRIHATIN tsb ternyata menginspirasi SBY untuk menciptakan syair lagu barunya.

 
motor honda Absolute Repot milik BABINSA

Tanjung Priok 1984Sunting

 
Ust. Adi Titi (bersepeda) lagi dikejar2 sama tentara KODIM (bersepeda motor)

Pada zaman itu masyarakat-masyarakat muslimin sudah sadar tentang bahaya illuminati yg melekat pada pemerintahan orde baru. Maka takmir-takmir memasang poster-poster bahaya illuminiati dan kedatangan dajjal berdasarkan hasil studi Cocoklogi mereka. Disamping itu muncul jendral islamphobia bernama L.B. Modyarni (alias Jendral Modyar) yg memaksa copot poster2 tsb di masjid dgn alasan dilarang pemerintah. Udah gitu dia bawa pasukan masuk ke masjid tanpa buka sepatu. Tentu saja lantai dan karpet masjid jadi penuh Najis, dan pengurus masjid pun tersinggung. Lalu Ust. Amir Bikri Adi Titi mendatangi kantor BABINSA untuk menantang Babinsa duel Panco satu lawan satu.

Di saat yang sama, sebuah tabung gas Elpiji 3kg tiba2 meledak dan membakar motor Honda Absolute Repot milik BABINSA. Lalu babinsa langsung marah-marah dan menuduh kelompok masjid Ust. Adi Titi melakukan pembakaran motor tsb. Tanpa ba bi bu, Jendral Modyar datang bak Terminator dan langsung sikat jamaah2 masjid tanjung priok secara membabi buta. Lalu mayat2nya dibuang ke waduk sunter.

Peristiwa ini sangat traumatis. Dan kemudian lahirlah organisasi FPI yg tujuan semulanya ialah balas dendam kepada orde baru.

Peristiwa Kuda Tuli 1996Sunting

Ini adalah persitiwa terheboh dan ajigile sesaat sebelum lengsernya orde baru. Dikarenakan Megatron mendirikan Decepticon yg mengancam keberadaan Orde Baru, maka pemerintah mengirim pasukan berkuda yg kupingnya BUDEK pinjaman para Autobots menyerbu markas Decepticon yg tersembunyi di Jakarta. Sayangnya Megatron gagal ditangkap, karena sudah duluan kabur ke Planet Cybertron.

Penyebab Kejatuhan Orde BaruSunting

  • Soeharto tidak melanjutkan ritual-ritual freemasonry yang seharusnya rutin dilakukan
  • Salah satu anak soeharto melanggar pantangan illuminati
  • Tokoh kyai Super Gus mulai menumpas simbol2 illuminati & yg berbau musyrik lainnya
  • Salah satu bangunan Freemason di daerah cempaka putih diruntuhkan oleh kelompok tak dikenal
  • Praktek Korupsi yg biasa dilakukan pejabat pemerintah orde baru ternyata sempat menggelapkan Dana Freemanonry, sehingga organisasi illuminati mencabut dukungan kepada orde baru.
  • Megawati alias Megatron muncul sebagai saingan ORBA dengan membentuk Ordo Decepticon
  • Succubus piaraan Soeharto wafat

Lihat atau diculik SoehartoSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya diculik. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Michael Myers, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                    
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Orde Baru ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Orde Baru ini. Kalau artikel Orde Baru ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Orde Baru ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Vibe GT cetar membahana badai punya Yoo Yeonjung atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "ANJINK LOE" atau jika anda telah pusing Stadium kadungora, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan botol Vodka, pisau lempar, dan Mitsubishi Lancer Evolution IX punya Mark Tuan bareng Choi "Yuju" Yuna yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Rujak dan kawan-kawan sarapnya