Barrack Osama
VladsemirLenong.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Osama Bin Laden ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Osama Bin Laden ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Osama Bin Laden ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Osama Bin Laden ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Osama Bin Laden ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Osama Bin Laden ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Samarinda dan membusuk di Ngawi!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Osama Bin Laden ini atau Mengejek Artikel Osama Bin Laden ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: NEDERLANDSE SPOORWEGEN DUANCUK!!!, MAHO!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Osama Bin Laden ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Samarinda! LungganaIX.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Osama Bin Laden
Membuatnya lezat, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Tengkorak.gif

Orang ini sudah mati dan pulang ke sampah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis yang lemas di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Isaac Newton dengan menggunakan gergaji kayu...

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bensin Acura Integra GSR.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Lava Mole-nya satu kilo dengan nightstick/Ferrari F12berlinetta sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno dan Florida Ian Peri Misuh telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, pupuk kandang, dan mencuci sepeda Bianchi.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Sakura-nya satu kilo dengan bom buku/sepeda Fuji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Sven Braun dan Rosalind Froome telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar Airbus A321neo.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan biskuit Gery-nya satu kilo dengan pompa gas/pesawat Airbus A340 di atasnya”

~ Bondan Winarno, Sven Braun dan Rosalind Froome
Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno dan Berang Nasi Ilir Mazda telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, pupuk kandang, dan mencuci ski Rossignol Cross-Country.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Mie Gemez-nya satu kilo dengan pompa gas/ski Fischer Cross-Country di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno, Andrei Hamalainen dan Pelin Erdogan telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, pupuk kandang, dan mengisi bahan bakar kapal AIDAprima.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan wafer Nissin-nya satu kilo dengan bom ikan/kapal MSC Divina di atasnya”

~ Bondan Winarno, Andrei Hamalainen dan Pelin Erdogan
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, dan pupuk kandang.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan luak pepes-nya satu kilo dengan obat anti nyamuk bakar/caltrop sebiji di atasnya”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Zdenek Stybar telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Sido Muncul, sajen, dan melumuri sepeda Cannondale.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Tsukikage kukus-nya satu kilo dengan torpedo/sepeda Merida di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Latif Polat dan Jehanne Davy telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, dan bahan bakar pesawat Airbus A318.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Master Leo tumis-nya satu kilo dengan truk tangki minyak tanah/pesawat Boeing 737-600 di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Latif Polat dan Jehanne Davy
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno dan Tom La Rohaye Ghofur telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Jago, sajen, dan melumuri ski Madshus Cross-Country.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan ayam goreng-nya satu kilo dengan kaleng aerosol/ski Rossignol Cross-Country di atasnya.”

Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno, Thibaut Rugeot dan Irena Paleta telah merekomendasikan Osama Bin Laden ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Nyonya Meneer, sajen, dan bahan bakar kapal Costa Venezia.

“Saya makan Osama Bin Laden ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan chimera bacem-nya satu kilo dengan pompa gas/kapal Celebrity Solstice di atasnya.”

~ Bondan Winarno, Thibaut Rugeot dan Irena Paleta
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang takabur membuat artikel tentang Osama bin Laden.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@Real_Bin_Laden
Osama Bin Laden

Osama Bin diladeninLaden atau Usāmah bin Muḥammad bin `Awaḍ bin Dilādinin atau Osama Sama Edan atau Osama Sama Gila atau Osama Suka Josbus (menurut Siapa yak ?) adalah seorang teroris asal Arab Saudi yang kepalanya berharga $50 juta USD. Kemungkinan harga kepalanya dibuat sangat mahal karena wajahnya yang sangat tampan. Walaupun tempat tinggalnya berpindah-pindah antara goa, got, gorong-gorong dan wc umum, dia mempunyai 10 istri (satu istri untuk setiap tempat persembunyian) dan 24 anak(masing-masing untuk satu kepala cabang regional terorisme) dan salah satunya bernama Endah Bin Laden. Walaupun telah diminta oleh semua istrinya untuk mencukur jenggotnya, karena terlalu sering salah "colok", dia tetap bersikukuh memelihara atas dalih bahwa rupa tersebut gampang ditiru demi alasan keamanan. Salah seorang istri Osama bin Laden yang terkenal adalah pemain film panas berwarna biru yaitu Terang Bulan

Masa KecilSunting

Osama dilahirkan di Arab (emang mana lagi????). dia dibesarkan di keluarga setengah miris karena sering diteror mulu ama Amerika. Keahliannya membuat petasan dan mengendalikannya membuat Raja Api Ozai Terkagum-kagum dan pengen ngajak dia ke negara api tapi Osama menolak. dia sering berdiskusi di Forum FPI tentang kejadian disana. Karena diskusi tsb, dia disukai banyak orang akibat kekasihannanya. Friendnya banyak sampai 100 friend mini windownya gak cukup.

Ketika umur 10 tahun, Osama kecil berlibur ke Amerika. Dalam perjalanan untuk melihat pertunjukkan rodeo, dia bertemu dengan George W Bush yang pada waktu itu juga masih muda (tetapi tentu saja sudah ubanan). George kecil, melihat Osama bertampang tolol dan muka sedikit mirip ET, merebut es puter dari tangan Osama kemudian meludahi es tersebut sebelum mengembalikannya. Hal ini menimbulkan benci Osama kepada seluruh orang Amerika, dan sejak saat itu dia memulai membuat siasat balas dendam. Dia setelah itu membentuk organisasi Al-Qontol.

Siasat PertamaSunting

Ketika Osama baru pubertas pada umur 2 tahun, saking banyaknya menonton bokep dan membaca bobokep, dia mendapat inspirasi untuk sebuah siasat menyerang Amerika. Dia menerbangkan pesawat ke Amerika dan menjatuhkan ribuan kaset film biru dan majalah bobokep. Orang Amerika melihat majalah dan film ini, dan mereka ketagihan menonoton dan membacanya, sehingga mereka menjadi tidak sadar akan sekitarnya

9/11Sunting

Pada 11 september 2001, beberapa tahun setelah operasi bom bokep, orang amerika masih sibuk membaca dan menonton bokep itu. Dan pada saat itulah, Osama menerbangkan pesawat menabrak WTC. Sebenarnya, tidak ada yang sadar akan tabrakan itu, bahkan yang di dalam menara itu sendiri. Bobokep memang terlalu asyik, sih.

“Ketika aku mendengar suara ledakan pada hari itu, saya kira itu hanya buah zakar saya yang meledak.”

~ Orang Amerika kepada peristiwa 9/11


KematianSunting

Ketika persediaan Bobokep habis, orang Amerika akhirnya menyadari kerugian dari hancurnya WTC. Tentara Amerika langsung terbang ke Pakistan untuk membunuh Osama. Mereka tahu Osama di Pakistan karena menerima telepon dari Osama sebagai berikut:

“Halo? Saya sekarang lagi di Abbotbad, Pakistan. Saya dengar Amerika kehabisan Bobokep? tunggu sebentar, saya akan kirim lebih banyak.”

~ Osama Bin Laden kepada tentara amerika

Tentara Amerika sebenarnya ingin Bobokep itu, hanya presiden Obama telah menyuruh mereka untuk menyerang. Ketika mereka sampai di tujuan, mereka menembak Osama secara bertubi-tubi, tetapi Osama tidak bergeming. Akhirnya tentara Amerika mengikatnya di kursi dan menytel fil bokep di depannya, sambil meggelitikinya di berbagai tempat. Akhirnya, setelah 2 jam, Osama mati bahagia. Pesta pun pecah di Amerika.Tapi Sayangnyaa dia ditabrak kereta yang masinisnya mbokmu

Sebutan lain untuk Osama bin LadenSunting

  • Dalang wayang pengeboman 9/11 di New York
  • Osama Sama Teroris
  • The King of Al-Qaeda
  • The King of Terrorism
  • Tukang bubur naik haji ngebom gedung-gedung
  • Osama Suka Josbus (Jasjus, kaleee....!)
  • Lord Voldemort

Char PB osama bin ladenSunting

kill/death = 100%

headshot = 100%

nickname = OSAMA_DA _FUCKER

point = 1 (dia pake belanja macem macem)

cash = 10000000000000(yang dia beli cuma barang point doank)

pangkat = komander dewa lebih tinggi dari GM (dia bunuh GM nya pake c5)

senjata = semuanya (dia curi setelah dia bunuh gm nya)