Buka menu utama

Tolololpedia β

Partai Komunis Indonesia

(Dialihkan dari PKI)
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Partai Komunis Indonesia
membuatnya sepi, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan traktornya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan KRL Commuter Line dan katakanlah "CALLEDA!!!" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Roseanne "Rose" Park

“Lebih enaklah jadi komunis, ZOYIPA!”

Santa-claus-pics-0101.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


Artikel ini, Partai Komunis Indonesia, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Partai Komunis Indonesia membaca kamu!

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png
Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, lu boleh ngomong "berflower", tembak oe' dengan majalah atau Anculin saja di Jayapura ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Panneau travaux.png

Artikel ini perlu dirapihkan!! Jika tidak dirapihkan akan Dihapus
Tolong bantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.


PKI (no. 50) dan Ahok masuk soal ujian
Pidato D.N. Aidit di Taman LawangLapangan Banteng
Aku Bangga Jadi Anak SGMPKI
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Partai Komunis Indonesia.

“Hidup PKI!!”

~ D.N. Adidit teriak2 di alun2 Lapangan Banteng

“Hidup NASAKOM!!”

~ Teriak mahasiswa yg nasib IPKnya cuma nasakom

“Gayung Malaysia!”

~ anggota Pe'eR yg gagal jadi TKI ke Malaysia

“CYKA BLYAT!”

~ Uni Soviet teriak ke PKI


Partai Komunis Indonesia adalah sebuah partai komunis yang mendukung penyebaran Teposisme Internasional yang merupakan ajaran utama daripada Puput...

Partai ini punya rencana menjadikan Indonesia negara Komunis Berdasarkan budaya Shitanisme-nya,namun gagal karena sudah keburu diberantas oleh Soeharto dan rezimnya.


PKI (Partai Komunis Indonesia) juga adalah partai berhaluan kanan kiri karena mereka aktif dalam menjual spion (spionase). Komunis sendiri adalah singkatan dari Komunitas Anak Manis yang dibentuk pada tanggal 30 September 1965 Hijriyah, jadi ketika mereka menjual spion untuk mobil dan motor, mereka memasang wajah manis dan kalem penuh manja seperti bintang pornografi JAV Idol. Memang patut diakui bahwa wanita-wanita PKI memang manis-manis dan cantik serta bahenol seperti Amingwati di judul lagu baru Rhoma Irama yang berjudul "Azza" (Amingwati Aza). Para wanita manis dan daun muda seksi PKI ini diambil dari ormas-ormas PKI seperti Gerwani dan Geisha. Biasanya, para wanita PKI ini menjadi harim pelacur istri pinjaman sekretaris khusus D.N. Aidit, ketua umum PKI yang masih ada hubungan darah dan kelamin dengan Rhoma Irama.

Saat itu, di Indonesia dibagi atas 2 stratifikasi sosial; yaitu kaum pengusaha (borjuis) dan kaum buruh tani (proletaris). Lalu pada tanggal 20 September 1998 SM, PKI membuka bazar murah spion kanan dan kiri di kota besar. Mereka menolak pembeli dari kalangan buruh tani karena para buruh belum cuci tangan abis cebokin limbah pabrik, para tani belum cuci kaki abis main lumpur di sawah. Para wanita PKI ini pada jijik melihat mereka, selain itu, para petani dan buruh suka berdemo minta naik gaji atau pupuk murah, tapi gajinya gaji buta dan pupuknya malah dimakan buat lauk buka puasa.


Ketika peristiwa G30S/PKI pecah di Indonesia, masyarakat mengganti singkatan PKI jadi Partai Kolor Ijo, karena PKI sendiri suka nyolong kolor ijonya Soeharto. Terdapat 2 versi pecahnya G30S/PKI; yang pertama adalah karena adanya gangbang 30 sekretarisnya D.N. Aidit; sedangkan yang kedua adalah karena adanya peristiwa tercurinya kolor ijo milik Mayjend. Soeharto, Letkol. Bambang Pamungkas, dan Kolonel Budi Soedarsono.

Daftar isi

Organisasi Sayap Kiri (Wow) Kere'

Pe'eR (Pekerjaan RumahRakyat)

Adalah kelompok pemuda males2an yg selalu menyuruh PRnya dikerjakan oleh buruh tani & kuli bangunan. Mereka menyusup ke organisasi kampus-kampus & sempat bermusuhan dengan HMI (Himpunan Mahosiswa Ijo-ijo) yg pada rajin. Ormas ini loyo & gak punya agenda yg jelas, masih kalah dengan ormas sejalurnya kayak CGMI (Color Gede punya Mahasiswa Indonesia) yg bisa menyikut HMI. Pada masa Orde Baru, Pe'eR diberantas oleh rival/saingannya yaitu PP (Pemuda Premanisme) yg dibentuk oleh Suharto.

Gerwani

Singkatan dari Gerakan Waria & Nini-niniadalah kelompok wanita PKI yg pernah jadi Geisha pada jaman penjajahan jepang, kemudian menjadi sekretaris pribadinya Aidit dan kawan kawan. Mereka terdiri dari wanita kalangan rakyat kecil seperti Mbok-mbok tukang jamu, Mbah-mbah nasi pecel, mbak-mbak nasi rames, dsb. Pada jaman orde baru, Gerwani dibubarkan & anggota2nya dibawa ke pulau Buru & dinaikan statusnya oleh Suharto menjadi PSK (Pegawai Cinta Komersial) di Pulau Buru buat tapol2 di sana.

Lekra

Kepanjangan adalah Lele Kramat, adalah ormas yg dibentuk oleh seniman2 jalanan yg beraliran Marxisme-LELEnisme untuk memanifestasikan hasil airseni mereka ke masyarakat. Mereka melakukan ritual seni memberi sesajen berupa Lele Putih yg diambil dari rawa pening kepada arwah Mbah Lenin di bawah pohon Trotsky.

Baperkin

Alias Barisan Pekarangan Rindang, adalah ormas-ormas yang dibentuk oleh simpatisan-simpatisan PKI yang gemar berkebun di negara China. Maka mereka kalo berbicara khas dengan kata2 "Cinchai-Lah!". Biasanya beranggotakan pedagang2 Toko Kelontong yg ogah meminjam Kredit dari pemerintah. Karena mereka lebih milih pake duit asuransi hasil mokatnya Opa/Oma mereka, terbukti mereka cepet kaya & jadi konglomerat di tahun 1998.

Mani-Kebo

Mani-Kebo adalah ormas PKI yang merupakan barisan sakit hati dari Lekra. Mereka beragenda sendiri dengan mengumpulkan air mani milik Kebo, karena menurutnya Kebo adalah hewan yg lebih kramat daripada Ikan Lele. Ormas ini beraliran Sukarnois & terinspirasi dari BantengKebo peliharaan Bung Karno, beda dengan kawan-kawan lainnya yg Marksis-Lelenis yg pro Beruang-MerahMadu. Kegiatan ritualnya berganti dengan memberi sesajen Air mani Kebo dari gunung Bromo & kota Kudus. Ternyata anggotanya adalah sastrawan2 terkenal seperti Chairil Anwar, Chairul Saleh, Sukarni, dan Soe Hok Gie.

SOBSI

Merupakan organisasi bentukan para Pegawai Negeri yg menuntut naik gaji. SOBSI kepanjangannya : Sop-Baso-Sapi-Seporsi, karena pegawai2 negeri pada saat itu miskin-miskin, ga ada kesempatan buat korupsi jadi cuma banter makan pake lauk ikan asin + Sayur Gendjer. Kemudian mereka bikin pergerakan agar bisa naik pangkat & nambah penghasilan sehingga mereka bisa makan mewah pake daging seperti Sop Sapi, Steik, Kaviar, dan lain-lain. Kelihatannya Lagu "Genjer-Genjer" adalah ciptaan mereka.

BTI

Singkatan dari Barisan Tanah Inyong, merupakan perkumpulan petani & peternak kere yg berbasis kuat di jawa tengah. Tujuannya adalah membantu orang2 yang dalam sengketa hak tanah, aksi mereka dikenal sebagai LAND REFORM (terinspirasi oleh programnya Mau Gendong). Mereka sering merebut tanah-tanah milik orang borju dan pemerintah supaya dijadiin tempat pertunjukan Ludruk & nari ronggeng. Tapi aksi mereka sering digagalkan oleh kelompok NU (Nurchester United) beserta GP Asoy nya (Gerakan Pemuda Asoy) yg sama2 mau Land Reform juga. Kalo NU menang, maka tanah hasil rebutan dijadikan bangunan mushola.

Struktur Organisasi


Anggota PKI

  1. D.N.Aidit aka Ai-chan
  2. Roy Suryo
  3. Petani berkolor ijo
  4. Buruh berkolor ijo
  5. Penjual nasi aking
  6. Mandra
  7. Mastur
  8. Mak Erot
  9. Bapakmu
  10. Orang-orang Akatsuki
  11. Upin Ipin
  12. Kamu

Mantan PKI

Musuh-Musuh PKI

  1. Soeharto
  2. Amerika
  3. Sekutu
  4. ABRI
  5. GOLKAR (Goyang bOLa ZaKAR)
  6. FPI
  7. OLGAMINATI
  8. Berak Obama
  9. Habib Rese

Lihat Pula

Daftar Partai Politik 2019 di Indonesia
Om-Om Umum : 1. PKB, 2. Partai Gerindra, 3. PDI Perjuangan, 4. Partai Golkar, 5. Partai Nasdem, 6. Partai Garuda, 7. Partai Berkarya, 8. PKS, 9. Partai Perindo, 10. PPP, 11. PSI, 12. PAN, 13. Partai Hanura, 14. Partai Demokrat, 19. PBB, & 20. PKPI
Lokal Aceh (eksklusif untuk DPRD NAD beserta DPRD kabupaten/kota di wilayah bumi Serambi Mekkah): 15. Partai Aceh, 16. Partai SIRA, 17. PDA, & 18. PNA
Pilihan Tolololpedia : Golekart, Partainya Tolololpediawan ,Partai GEMBEL TAI, Parai TOLOLOL (PARTO), Partai Singlet, Partai Tangan Besi, Partai Jitu, Partai Amanat Banci (PANCI), Partai Golongan Katrok, Partai Komunis Indonesia dan Partai Komunis Uni Soviet (Asli dari Rusia), Partai Komunis Tiongkok, Partai Mudkips, Partai Pokemon, Partai Doraemon, Partai Sesat, Partai Balita, Partai Indah Kapuk, Partai Kudet Banget, Partai Seks Australia, Partai Bang Mice, Partai Putih, Partai JKT48, Partai Latuconsina, Partai Subur, Partai Arya Wiguna, Partai arek-arek bonek, Partai Arema Singo Koplo, Partai Slankers, Partai Ninja Konoha, Partai Vocaloid, Partai Dunia Nyetnyet, Partai Dunia Gendeng, Partai Pantek, Partai SPARTAAAAAAAAAAA, Partai Nazisisme, Partai Jameelahisme, Partai 68, Partai Wikipedia, Partai Bobokep (Untuk 18 Tahun ke atas), Partai JPCP, PADI (Partai si Wardi), Partai Anak Makassar, Partai OVJ, Partai Epen Cupen, Partai NasBung, Partai Lukman Buluk Banget, Partai Anon, Partai Uni Eropa, Partai AAAAA!, Partai Norris Banci, Partai Idi Amin, Partai Afgan, Partai Sunda Bule, Partai Haji Muhidin, Partai Mesin Cuci, Partai Fachry Anbia, Partai Oscar Wilde, Partai Satu Untuk Semua, Partai Badutiwi Super Sentai, Partai Timmy Bercoli International, Partai Wiro Sableng, Partai Untuk Kebutuhan Iman, Partai Sultan Mobil Korea Bersatu, Partai Fakihnesia, dll (LO SEBUTIN AJA SENDIRI!!!)
Waktu Pemilihan : 17 April 2019 2 April 1992 di TPS terdekat di wilayah anda.