Buka menu utama

Tolololpedia β

Pandamanda

Bendera Indonesia Baru.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Pandamanda
Membuatnya KONTOL PUTUS, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Reiko Nagase nabrak Jung "J-Hope" Hoseok memakai Agé Prophetie Type-R terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Hyundai Starex.jpg Kwon Ri-se DISAPPROVES!!

Kwon Ri-se (권리세, クォン・リセ, 權梨世, Квон Ри Се)
Sang Ratu Kerajaan RiSe, anggota Ladies' Code paling cantik dan Pembela negara Jepang dari Fukushima,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Pandamanda

Membuatnya KONTOL FLIPPY, bertentangan dengan RiSeisme dan seharusnya mati muda akibat mengalami kecelakaan besar dalam Vauxhall Calibra DTM dengan kecepatan 322,456 km/h di Neraka.

Kwon Rise's Funeral in Korea.jpg
BMW M5 (E39) Wrecked.jpg 젠장!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Pandamanda, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai Pandamanda, pasti Anda akan menghina Pandamanda dengan sebutan DASAR GAK TAU DIENTOT, UDIN PENYOK, CIRIAK, BLEGUG, DOMPALA atau GUE HANTEM LOE DANCOOOOOK!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah Pandamanda ini memakai Rolls-Royce Phantom Simon Cowell milik koleksinya sendiri.
Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Kwon Ri-se meninggal!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Kang Seulgi yang sedang menembak Skoda Citigo Lalisa "Lisa" Manoban hingga membuat Huang Lee mirip bokong. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche Cayman GT4 yang menyatakan artikel ini bisa membuat Kwon Ri-se meninggal dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 18 penggemar Weki Meki atau hancurkan artikel ini dengan memakai Koenigsegg Regera.
Giphy.gif !.png THIS PLACE IS INSECURE !.png
Sepertinya Pandamanda sudah tidak aman lagi akibat Pasukan wibu yang sedang Coli. Sebaiknya para pembaca yang masih normal harus melindungi diri di dalam bak mandi atau di JW Ma'Errot sebelum kalian jadi homo. Masih tidak mau mendengar kata kita? Mampus kalian semua!!

“SHIT!! SHIT!! SHIT!!!”

~ Ling Xiaoyu


Jumlah tolololpediawan yang kurang tidur akibat ketidakamanan Pandamanda:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Roseanne "Rose" Park atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu KAKA
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kontol Kim "V" Taehyung meledak, penyakit jantung, Kelly Schelling telanjang di depan umum, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di plered, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memuja buah pelir anda yang ETA' MANA BELEGUG (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kim Hyoyeon dengan sebuah sikin panyang atau Suzuki NEX + Audi A3 3.2 TFSI hingga jatuh terkapar dan berdarah dengan bantuan Mafuyu Oribe, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ JackUltraMotive kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu sedeng???”

~ Kamu kepada Kim Hyoyeon

“HEIL HITLER!!”

~ Kim Hyoyeon

“Kim Hyoyeon, DENGKULMU MLOCOT!!!

“Roseanne "Rose" Park, BURUNGNYA AMINGWATI!!!

“Park Jiyeon, PUTOS!!!

~ Oh "Raina" Hyerin

“Do "D.O" Kyungsoo, ZUT!!!

~ Kim "V" Taehyung

“Bae "Irene" Joohyun, HANTU BELAU!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, BIADAB!!!

R-MK, ANCOK!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, CICING MANEH TEH! GELOK!!!!!

“Zayn Malik, CIRIAK!!!

“Louis Thomlinson, KURWA!!!”

Justin Bieber, JAMPUT LU NDRO!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!!!

~ Jung Eunji kepada Pandamanda

ANJING LU NDRO!!!

~ Shin Yuna kepada Pandamanda

Pandamanda adalah WO (Wedding Organizer) yang selalu menipu. Sekitar 40-50 orang ditipu oleh WO edan satu ini, dan bahkan salah satu korban penipuan mengkonfrontasi pemilik WO gaje tersebut. Diduga Pandamanda dinamakan karena pemiliknya pernah ketemu seekor Panda yang manja, jadi awalnya, nama WO tersebut adalah "Panda Manja", akan tetapi, karena kesalahan ketik oleh salah satu bawahannya, malah jadi "Pandamanda".


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ditipu Pandamanda. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.