Buka menu utama

Tolololpedia β

Pocong

Valak.jpg
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~


Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Mario yang ada di gambar terlalu KRIK-KRIK!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk meminum buah pelir anda yang SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAN! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Blueblood dengan sebuah airbag atau Kawasaki Versys hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu garing???”

~ Kamu kepada Ariel

“Garuda di dadaku...”

Ariel, MBAHMU!!!

~ Trevor Philips

“Trevor Philips, MAHO!!!

“George Washington, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!!!

“Carl Johnson, GOBLOG!!!!

“Kim Jong-un, GILO!!!

~ Naruhito

“Naruhito, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!!!

“YOU ALL FTB!!”

Pocong yang diklaim sebagai milik Malaysia.
Pocong Mr. Bean
Pocong asli di TPS (Tempat Pemakaman Setan)

Pocong adalah sebuah bentuk kehidupan berupa makhluk jejadian asli dalam negeri yang belum dirampas diklaim oleh Summalandia Malaysia.

Daftar isi

EtimologiSunting

Pocong berasal dari kata "potong" karena selain memakai kain kafan potongan, juga sering memotong manusia, memotong liang kubur, atau memotong kue ulang tahun pada perayaan ulang tahun makhluk halus. Karena penemunya adalah Cinta Laura yang ngomongnya tidak jelas, maka kata "potong" diucapkan "puwochyong" hingga akhirnya menjadi "pocong".Pocong juga disebut sebagai hantu penasaran.Kenapa disebut sebagai hantu penasaran?karena beberapa manusia yang menjadi pocong mati saat ujian sehingga penasaran nilai ulangannya berapa sehingga gentayangan untuk mencari tahu nilainya.Selain itu manusia bisa jadi pocong saat mereka mati karena ketabrak mobil(untuk cari tahu siapa yang nabrak).Tetapi beberapa manusia tidak menjadi pocong karena:tidak penasaran dan orang yang masih punya hutang(takut ditagih). Di Malaysia, pocong disebut Hantu Bungkus karena dijual di pinggir jalan oleh dukun-dukun malaysia dengan harga miring. Dukun-dukun malaysia ingin mengklaim bahwa pocong berasal dari malaysia, padahal mereka hanya import dari Indonesia, belinya malah ngutang!

Jenis PocongSunting

 
Pocong Tukul
  • Pocong 1, yaitu pocong yang tidak dapat dipublikasikan kepada masyarakat luas karena tidak lulus sensor.
  • Pocong 2, yaitu lanjuatan dari pocong satu yang tidak jelas kenapa bisa dilanjutkan padahal pocong satunya saja tidak dapat dipublikasikan.
  • Pocong 3, belum ada informasi yang lebih detail tentang pocong ini karena banyak orang mengira ini hanya karangan dari penulis di Tolololpedia dan situs yang aneh-aneh.
  • Pocong Tukul Arwana, pocong jenis baru yang merupakan persilangan dengan sistem cangkok antara Tukul Arwana dengan pocong itu sendiri.
  • Pocong Mr Bean, salah satu spesies dari kingdom Mr. Bean Baukakus Erectus Sipilisus yang berdomisili di Taman Pemakaman Umum London.
  • Poker (Pocong Keren), jenis pocong summon-an Pendekar Pentung di komik Garudaboi.
  • Pocong Bebek Angsa, jenis pocong yang paling digemari oleh anak-anak Jenson Button.
  • Saras Pocong Pocong Delapan, superhero Indonesia yang telah mati dan dibangkitkan kembali sebagai pocong.
  • Pocong Kuenya, jenis pocong yang ditunggu-tunggu saat hari ulang tahun.
  • Lumpur Pocong yang sampai saat ini kasusnya belum selesai.
  • Kacang Pocong yang rasanya enak sekali.
  • Es Pocong, minuman khas orang Jawa yang paling digandrungi oleh Boris Sagdiyev.
  • Pocong nafusan yang suka mengganggu para cewek, terutama Clara Ciccone dan Slavica Veterova.
  • Sumpah Pocong, disumpahin jadi pocong, kayak Farhat Abbas.
  • Jadi pocong, permainan tradisional anak-anak ingusan yang kurang kerjaan.
  • Pocong kuenya pocong kue pocong kuenya serta bejatnya, serta tololonya, serta homonya amingnya.
  • Pocong yang dikamar kamu yang disebut guling bajing loncat.
  • Tong pocong nyaring bunyinya, jika ada tong berisi pocong kamu pukul, maka pocong akan berteriak dengan suara nyaring.
  • Tari pocong-pocong, tarian khas Manado.
  • Pocong, pocong! Simsalabim jadi apa prok prok prok! adalah Pocong yang dipopulerkan oleh Pak Tarno.
  • Pocongyo, film kartun pocong dari Spanyol.
  • Poconggg, sebuah nama pocong yang aslinya bernama Arief Muhammad.
  • Wota Pocong adalah pocong yang suka ngidol sama JKT48.
  • Velo Pocong adalah pocong yang menggemari dan memuja sepeda.
  • Aero Pocong adalah pocong yang menggemari dan memuja pesawat terbang.
  • Ski Pocong adalah pocong yang menggemari dan memuja ski.
  • Navi Pocong adalah pocong yang menggemari dan memuja kapal.

Mitos-Mitos yang salah seputar PocongSunting

  Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Berikut ini beberapa mitos seputar pocong yang sebenarnya salah:

1. Pocong Itu gak punya tangan Siapa bilang pocong itu gak punya tangan? Semua pocong punya tangan. Hanya saja karena kami dibungkus dengan kafan jadi tangan kami gak bebas bergerak. Jadi buat aktifitas di dalam kafan seperti benerin “adek” yang salah posisi tetap bisa lah.

2. Pocong Setan yang Cupu, Cuma bisa lompat-lompat Bagi kami bangsa pocong, ini adalah penghinaan yang menyakitkan. Asal loe tahu aja ya, pocong itu sebenarnya bisa terbang dan gak perlu capek lompat-lompat. Tapi berhubung kami ikut serta dalam gerakan bebas energi jadi kami memilih lompat. Selain menghemat aftur sebagai bahan bakar terbang, lompat-lompat juga bikin otot betis lebih kuat.

3. Pocong Itu Jodohnya sama Kunti Nah ini juga yang paling gak gue demen. Gini sob. Lo pernah belajar biologi? Gue gak pernah. Tapi gue tahu kalau anjing gak bisa menghasilkan keturunan kalau dikawinin sama kobra.

Nah begitu juga pocong dan kuntilanak. Kami adalah makhluk satu kingdom beda spesies. Please jangan jodohin sembarangan kecuali lo juga mau kalau gue jodohin sama knalpot racing.

Lihat pulaSunting