Buka menu utama

Tolololpedia β

Pulaski Airways

Garuda indonesia b777.JPG !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka baca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia bahkan suka mengakses Skytrax, dan main Infinite Flight memakai LG U+.
Mohon persiapkan wallpaper Chu "EXY" Sojung di sebelah anda, singkirkan semua pesawat di hangar dan album (G)-IDLE di sekitar anda atau curi semua Sukhoi Su-35 milik TNI-AU yang ada di kebon kelapa
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pulaski Airways, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Pulaski Airways, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

Logo Pulaski Airways.png

Pulaski Airways adalah sebuah maskapai penerbangan asal Terplandia Polandia. Pulaski Airways dikenal dengan unsur kebudayaan Eropa Tengah Jawa Timur yang kental. Pulaski Airways memiliki harga tiket yang bersahabat namun berkualitas tinggi dan memiliki fasilitas yang lengkap. Pulaski Airways memiliki ciri khas warna merah dan pink pada logo, interior kabin dan seragam awak kabin. Pulaski Airways sering melayani daerah etnis Slavic di Terplandia dan Cikonesia.

SejarahSunting

Pulaski Airways berdiri pada 1987 SM di Terplandia. Pulaski Airways didirikan oleh Jersey Pulaski dan adiknya, Niko Las. Kemudian, bisnis Pulaski Airways diambil alih oleh kedua putra Jersey, Adam dan Gerang Gonzo.

DestinasiSunting

Pulaski Airways melayani hampir semua kota di Terplandia dari kota Kwiatkowski. Pulaski Airways juga melayani negara-negara lain di Benua Tolololpedia seperti Cikonesia.