Buka menu utama

Tolololpedia β

Pulaski Airways

Aeroflot Tu-144.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Nico Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia Ion di depan fans Mainz 05, Persita Tangerang, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Son "Eunseo" Juyeon dan foto telanjang Soren Andersen dan Garbine Izagirre di sebelah The Stig, singkirkan semua pesawat di hangar, album Cross Gene dan suvenir Gulf Air di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 777-200ER buatan Taman Lawang tujuan Karlsruhe-Aosta atau pakisaji-Jagakarsa-Gedung DPR bersama Shin Ryujin, Isad Ibrahim, Aji Muhammad Sholeh, Soren Andersen, Garbine Izagirre, dan JANCUK JARAN
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pulaski Airways, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Pulaski Airways, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menghamili A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Thor Pettersson, Laureen Delaplace, Dennis Milne dan Tove Svensson, sepeda Ridley, ski Fischer Cross-Country, pesawat Boeing 747 Cargo, pesawat Airbus A330 dan kapal MSC Bellissima
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan kibor di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 Cargo dan Airbus Beluga di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Claudiu Geoana dan Mara Boeckmans itu.
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Pulaski Airways ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Air Mancur, sajen, dan bahan bakar pesawat Airbus A318.

“Saya makan Pulaski Airways ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan nyamuk pepes-nya satu kilo dengan gas LPG 12 kg/pesawat Boeing 747 Cargo di atasnya.”

Logo Pulaski Airways.png

Pulaski Airways adalah sebuah maskapai penerbangan asal Terplandia Polandia. Pulaski Airways dikenal dengan unsur kebudayaan Eropa Tengah Jawa Timur yang kental. Pulaski Airways memiliki harga tiket yang bersahabat namun berkualitas tinggi dan memiliki fasilitas yang lengkap. Pulaski Airways memiliki ciri khas warna merah dan pink pada logo, interior kabin dan seragam awak kabin. Pulaski Airways sering melayani daerah etnis Slavic di Terplandia dan Cikonesia.

SejarahSunting

Pulaski Airways berdiri pada 1987 SM di Terplandia. Pulaski Airways didirikan oleh Jersey Pulaski dan adiknya, Niko Las. Kemudian, bisnis Pulaski Airways diambil alih oleh kedua putra Jersey, Adam dan Gerang Gonzo.

DestinasiSunting

Pulaski Airways melayani hampir semua kota di Terplandia dari kota Kwiatkowski. Pulaski Airways juga melayani negara-negara lain di Benua Tolololpedia seperti Cikonesia.