Buka menu utama

Tolololpedia β

Putri Gundul

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Putri Gundul, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Asiva Thoriq. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menyuap Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Pontiac Firebird Trans-Am di sebelah anda, singkirkan semua laci dan Skoda Yeti di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Yoo Yeonjung.

Putri Gundul adalah sebuah serial televisi asal Widhinesia. Serial ini menceritakan kisah sejumlah perempuan yang memutuskan untuk mencukur rambutnya karena suka melawan. Serial ini menjadi tayangan favorit bagi anak-anak dan remaja Widhinesia karena mengajarkan bahwa perempuan bisa hidup tanpa rambut gimbal. Rating serial ini meningkat tajam setelah kontestan Miss Bald Tolololpedia asal Widhinesia menduduki peringkat ketiga Miss Bald Tolololpedia 2019 SM. Kini serial ini lebih banyak ditonton dibanding serial serupa yang lebih sering menampilkan perempuan berambut panjang yang sudah sangat biasa di dunia pertelevisian perpuluhan.

Daftar penonton Putri GundulSunting

Barang-barang yang wajib dibawa saat menonton Putri GundulSunting

  • asap polusi
  • Cross Andromeda A7
  • Gaga Mie
  • Sepeda BMC

Lihat jugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton Putri Gundul setiap hari supaya bisa berteman dengan wanita gundul. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.