Bendera Malaysiaasli.png
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda dihamili, sarap dan songong, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan bus AKAP dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Tukul Arwana.

Loremipsum.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di jaten, rumah atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke jaten, masuk ke jaten dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Monyet.jpg !.png TAE LASHO!!! !.png
Artikel ini sangat slvušui, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang brosur Fatin Shidqia Lubis, dan seharusnya ada di cibitung, Tanjung Selor atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menendang brosur Fatin Shidqia Lubis dapat menyebabkan kejutekan, kejutekan akan menyebabkan jutek, jutek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan wrench dari artikel ini.

((Ngacom}}

Gendeng3.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Johnny Klebitz (†) dan Nightmare Moon. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan truk chassis disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan asap polusi di sebelah anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Raja Bomoh Sedunia adalah kelompok bomoh atau dukun asal Malaysia yang membantu dalam pencarian Pesawat MAH370 yang ilang di Segitiga Bermuda. Mereka teridiri dari Dadang, Dudung, Dedeng, dan Diding, serta murid2 lainnya.

Raja Bomoh Sedunia sedang beraksi

Latar BelakangSunting

Gara2 sebuah pesawat malaysia hilang (karena diculik alien) akhirnya seluruh negara di Asia Tenggara pada ribut, lalu pada menggerakan pasukan pesawat dan kapal kertas buat bantu nyariin. Gara2 gak ketemu2, akhirnya Sutlan yang dipertuan Sigung memanggil dukun khusus dari Luar Angkasa buat menemukan pesawat yang katanya nyasar di alam ghaib.

Peralatan yang digunakanSunting

Para dukun ini juga bawa alat2 yang TAK KALAH CANGGIHNYA dengan radar militer vietnam atau satelit china.

Alat-alat tersebut :

  • Aladdin Magic Carpet KW-3, versi dekil dan bertambal : sebagai kendaraan menuju dunia gendeng.
  • Dua buah bola : bola apa saja yg penting bulat, misalnya Buah Dada
  • Teropong Sakti : alat buat mengintip mbokmu lagi mandi, siapa tau pesawatnya kecebur di bak mandi.
  • Keranjang Anyaman : katanya buat menangkap pesawat yg ilang, padahal buat nampung duit hasil show ngemis.
  • Tongkat Nabi Musa KW-4 : buat menyibak air kalo ternyata pesawatnya nyemplung ke laut.
  • Gayung : buat mandi junub bagi para dukun yg habis ngeFap.
  • Kendi : berisi air zamzam, siapa tau dukunnya haus pula.

Personil-PersonilSunting

  • Dadang : alias Tuk Ibrahim mat Zain, pentolan raja Bomoh. Bertindak sebagai pilot Magic Carpet
  • Dudung : bertindak sebagai kopilot, tugasnya mendayung bahtera
  • Dedeng : si sedeng yg tugasnya meneropongmengintip orang mandi
  • Diding : paling belakang, cuma bawa dua buah bola kelapa sambil berkhayal meremas buah dada

KontroversiSunting

GaleriSunting

Lihat JugaSunting

ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

 
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Albert Einstein, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Motherfucker, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

                                                        
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel Raja Bomoh Sedunia ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel Raja Bomoh Sedunia ini. Kalau artikel Raja Bomoh Sedunia ini dan objek yang disebutkan dalam artikel Raja Bomoh Sedunia ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Firebird Trans-Am mirip-mirip Fepriadi Irawan punya Kim Doyeon atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "BAJIRUT" atau jika anda telah pusing Stadium muara labuh, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan Nokia 3310, wrench, dan Mitsubishi Galant VR-4 punya Kim Yugyeom bareng Choi "Yuju" Yuna yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Moe dan kawan-kawan sarapnya


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi bantu nyari pesawat MAH370. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.