Buka menu utama

Tolololpedia β

Recep Tayyip Erdoğan

Bendera Turki.png
Bu makale, Türkiye geliyor


Artikel ini, Recep Tayyip Erdoğan, mengandung unsur Turki.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Istanbul dan Ankara, menonton Liga Turki, menonton kanal tipi TRT atau menonton sinetron Elif, mengajak Figen Alkan jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Turki.

VladsemirLenong.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Recep Tayyip Erdoğan ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di denpasar dan membusuk di Landungsari!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini atau Mengejek Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: KAMPRET!!!, DONGOK!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Recep Tayyip Erdoğan ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di denpasar! Dictator aladeen.jpg
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

Prilly Latuconsina, SUMAN!!! B*NGS*T KOWE!!!
JANCOK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, ASSHOLE!


Lambang AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Spinning Nazi symbol.gif 卐 HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES!! 卐

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Recep Tayyip Erdoğan
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.

“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau Chaos Emeralds!!!”


“HEIL HITLER! ANJRIT!!!

~ Luis Fernando Lopez Sama Twinkleshine kepada Adolf Hitler

DOBOL!!!, BANTAI DIA!!!”

~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
HitlerSemangka.gif
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Recep Tayyip Erdoğan
membuatnya seperti netizen julid, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan sabun coleknya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan lampu dan katakanlah "Irsan Hadi Pratama, Dia adalah Irsan Hadi Pratamaku tahun 1991" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, HOLY SHIT!”

Stalinan.jpg
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Mampos.jpg PANTEK KAU!!!
Artikel ini diklaim oleh Najib Razak, Kerana Salah satu artikel ini telah diambil beberapa jenis spesies, produk makanan, produk buku, produk kereta, motosikal dan lain-lain. Misalnya : Naraya Oat Choco, Susu Seiya Mantap.
Jika tidak diklaim, bahkan akan siap dideportasi menggunakan bus kargonya Amingwati atau panggil Yemima

Malingsial truly JANGKRIK!!!


I SAY THE KONTOL!! SAMA LOE SEMUA! NGENTOT! NGENTOT! SAMA LOE SEMUA!!!!!!”


СУКА БЛЯТЬ!!!

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Recep Tayyip Erdoğan.

Whops, mungkin anda mencari Recep Rozak?

Erdogan digambarkan jadi Hitler.
Erdogan diiring-iringin para cosplayer
Pencitraan yang dibuat oleh Erdogan
Erdogan sedang berlagak jadi King Sule
Perbandingan Ahok dengan Cecep Es Degan

Recep Tayyip Er-DOG-an atau bernama asli Cecep Toyib si Penjual Es Degan atau Cecep Toyib Endogan adalah seorang penjual es degan yang biasanya mangkal di Monas dan saudaraan ama Chef Es Degan Septitank si juri MasterChef yang berhasil jadi diktatorPresiden di negara kalkun (boso Londo: Turkey). Ia juga punya musuh bebuyutan bernama Fetullah Gule Ayam.

Masa awal & hubungan dengan Fettulah Gule AyamSunting

Cecep Toyib dilahirkan di tanah Pasundan, 30 Februari 1954 SM, dari keluarga pedagang. Bapaknya merupakan pedagang es degan, sedangkan ibunya bekerja sebagai pedagang telur dan ayam di sebuah pasar inpres. Ketika dewasa, Cecep Toyib merantau ke Jakarta sebagai pekerja serabutan, sebelum akhirnya meneruskan jejak ayahnya menjadi pedagang es degan dan bisa menikah. Pada awalnya, Cecep Toyib meninggalkan bininya & tak pulang-pulang. Ia bekerja sebagai TOYIB alias Tukang Ojek Yang Ingin Berpoligami yang dan suka kelayapan di TOYIB alias Tempat Orang Yang Ingin Bermesum alias Dolly. Namanya juga terdiri dari dua kata yakni Toy yang bahasa Londo-nya artinya Mainan dan Ib yang artinya Iblis, kalo digabung jadinya Mainan Iblis. Namun karena kehabisan duit akibat keseringan "maen", ia pun beralih profesi menjadi penjual es degan yang suka mangkal di Monas. Orang-orang pun memanggilnya Cecep Toyib si penjual Es Degan atau singkatnya Cecep Toyib EsDegan. Ia berjualan disamping kedai milik Fetullah Gule Ayam yang menjual gule ayam. Keduanya pun jadi saling kolaborasi, dimana keduanya ngasih paket hemat berupa nasi gule ayam + es degan.

Namun pada suatu hari, datanglah om Riki dan mama Rika yang menawari pekerjaan kepada Fetullah Gule Ayam untuk merintis usaha gule ayam di negeri Paman Sam namun tidak dengan Cecep Toyib EsDegan karena orang Amrik lebih suka Coca Cola dan Pepsi. Merasa iri dengan Fettulah Gule Ayam, maka sejak itulah ia jadi bermusuhan dengan Fettulah Gule Ayam.

Ia pun kemudian merantau ke Malingsia dan menjadi kacungnya Kerajaan Kelantan dan bikin akun Toyib di Faithfreedom untuk berbalas pantun menggunakan bahasa Melayu dengan Jarjit Singh.

Tetapi, di serbia dia tidak diterima dengan baik karena warga serbia menganggapya ladyboy dan setelah kedatangan erdogan ke serbia tentara serbia pun membuat lagu yang berjudul serbia strong/remove kebab dan berteriak ala indian yang berbunyi "KOSOVO IS SERBIA"

Membentuk Ikhwanul Barney-min (Barney-hood Brotherhood)Sunting

Ia pun kemudian membentuk Ikhwanul Barney-min atau bahasa Londo-nya Barney-hood Brotherhood yang terdiri dari pria-pria bekas korban pelecehan seksualnya Barney dalam rangka menegakkan Syariah Barney. Ia pun mengajak orang-orang dari Habib Rese, PKS (Partai Kentut Sembarangan), Anis Matre, Ahmad Patungan, panasbung, FPI, Bastard al ASS-ad dan korban Barney lainnya untuk bergabung.

Berkat dukungan dari Ikhwanul Barney-min, Cecep EsDegan pun berhasil membuka usaha di Turki dan namanya pun diubah menjadi Recep Tayip Erdogan agar mudah dibaca bagi para rakyat Turki. Ia pun diangkat jadi Presiden Turki atas janji bahwa jika ia diangkat jadi Presiden, maka ia pun akan mentraktir seluruh rakyat Turki dengan es degan gratisannya.

Ketika mengetahui bahwa sobat lamanya Fettulah Gule Ayam telah sukses merintis usaha gule ayam di AS, ia pun meminta FPI untuk mengacak-acak kedai milik Fettulah Gule Ayam. Mengetahui bahwa sobat lamanya telah mengkhianatinya, Fettulah Gule Ayam pun dendam dengan Cecep EsDegan dan mengancam akan membalas mengacak-acak negaranya.