Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari Korea Selatan, negara terMAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, , pakai bahasa Korea dong!!!, mendengarkan musik K-Pop, melakukan operasi plastik, mengumpati tetangga dengan kata СУКА БЛЯТЬ!, atau hal-hal lain yang berbau Korea Selatan.
Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata BANGSAT!!!!!!!!!.

Subaru Logo.png !.pngConfidence in Motion.!.png
Artikel ini sudah kena demam Subaru. Mungkin karena penulis dari artikel ini suka nonton video demonstrasi Symmetrical AWD, suka menonton SEVENTEEN, atau terlalu sering memburu SVX langka di internet, bahkan suka nonton S-WRC.
Mohon persiapkan album Rainbow di sebelah anda, buang granat dan Suzuki GSX-RR di sekitar anda atau curi Subaru R2 milik Wen Junhui di Ningbo bersama Son "Eunseo" Juyeon.

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata APAK ANG ANJIANG!

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

hipnotis, Bisa jadi
FUCK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, URANG BLEGUG MANEH!


Little Obama in Menteng.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Big Entertainment logo.jpg
Pertinyiiinyi
Artikel ini termasuk keluarga Big Hit Entertainment!

Artikel ini mungkin ditulis pihak Big Hit Entertainment, atau ditulis sendiri oleh idola para militer TNI Angkatan Darat.
Jika anda bukan penggemar artis-artis Big Hit Entertainment, silahkan pukul komputer anda dengan Lotus Esprit Sport 350 milik Park Jimin.

Subaru kita sudah siap, nih!”

~ Hoshi kepada S.Coups

“Tiada yang dapat mengalahkan kita. Kita takkan bisa dientoti mereka.”

~ Choi Youngjae

“Bagus. Kita siap untuk sparing bersama GOT7!!”

~ S.Coups

“YOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!”

~ Changbin kepada GOT7

“CEASE THIS AT ONCE!”

~ Mako Yamaguchi kepada Vernon dan Jackson Wang setelah Pledis akhirnya merger dengan Bighit.


SEVENTEEN adalah boyband Pledis Entertainment yang terkenal karena memiliki 13 anggota. Niatnya sih, 17 anggota, namun ternyata 17 anggota itu kebanyakan jadi makanya diturunkan jadi 13 anggota. Mereka pro-Subaru, pro-homo dan telah bersaing dengan GOT7 yang pro-Mitsubishi, pro-waria dalam ajang S-WRC sejak 1972.

Setelah Pledis Entertainment merger dengan Big Hit Entertainment, SEVENTEEN (beserta Nu'est dan (secara De Facto) After School) resmi berhenti menjadi rival GOT7 di S-WRC, dan diumumkan bahwa SEVENTEEN dan GOT7 akan bekerjasama di S-WRC mulai musim depan.

Lihat jugaSunting