Buka menu utama

Tolololpedia β

SEVENTEEN

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國


안녕하세요… artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata KEPARAT!!!!!.

Subaru Logo.png !.pngConfidence in Motion.!.png
Artikel ini sudah kena demam Subaru. Mungkin karena penulis dari artikel ini suka nonton video demonstrasi Symmetrical AWD, suka menonton SEVENTEEN, atau terlalu sering memburu SVX langka di internet, bahkan suka nonton S-WRC.
Mohon persiapkan album Girl's Day di sebelah anda, buang api unggun dan Yamaha MT-25 di sekitar anda atau curi Subaru Forester STi milik Joshua Hong di Wuhan bersama Yoo Yeonjung.

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah, PANTEK!

Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

Sial...penyamaranku terbongkar!! njir...
BABON!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK!


Bendera AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

Pledis Entertainment Logo.png !.png HATI-HATI!!!.png
Artikel ini termasuk keluarga Pledis Entertainment!!!
Mungkin karena penulisnya adalah manajer Pledis Entertainment yang selalu menunda comeback Pristin atau salah satu para para fanboy Symmetrical All-Wheel Drive atau pawang Dodge Viper GTS-R.
Mohon hati-hati saat membaca artikel ini, anda mungkin bisa menjadi trainee Pledis Entertainment akibat terlalu semangat mengemudikan Subaru SVX Alcyone milik Yoon Junghan dengan kecepatan 30 KM/H!
Jumlah Tolololpediawan yang menjadi trainee Pledis Entertainment akibat terlalu semangat mengemudikan Subaru SVX Alcyone milik Yoon Junghan:
CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Jika anda tidak suka artikel ini, silakan bakar mobil Subaru SVX Alcyone tadi, atau kabur dari artikel ini memakai Dodge Viper GTS-R milik Park "Lizzy" Sooyoung.

Subaru kita sudah siap, nih!”

~ Hoshi kepada S.Coups

“Bagus. Kita siap untuk sparing bersama GOT7!!”

~ S.Coups


SEVENTEEN adalah boyband Pledis Entertainment yang terkenal karena memiliki 13 anggota. Niatnya sih, 17 anggota, namun ternyata 17 anggota itu kebanyakan jadi makanya diturunkan jadi 13 anggota. Mereka pro-Subaru dan telah bersaing dengan GOT7 yang pro-Mitsubishi dalam ajang S-WRC sejak 2005.

Lihat jugaSunting