Safee Sali

(Dialihkan dari Safee)
Bendera Malaysiaasli.png
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda dipecut, mirip-mirip Xu "The8" Minghao dan lawan, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan asap rokok dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Tukul Arwana.

Sapi Coli
Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton sepak bola atau terlalu mengidolakan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Eden Hazard, dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!", "Glory,M.U!", "Hala Madrid", dsb. atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Karangasem dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Panneau travaux.png

Artikel ini perlu dirapihkan!! Jika tidak dirapihkan akan Dihapus
Tolong bantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.


Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Safee Sali.
Safee ketika sedang beraksi

Moo Safee Moo Sali alias Safee Sali alias Sapi Coli atau sering dipanggil Sapi oleh kawan2nya karena badannya gede kayak sapi adalah seorang penjahat alat kelamin bola sepak di sebuah pabrik bola. Orangtuanya memberi dia nama Xavi tapi karena sulit ditulis, apalagi sudah dipakai, dipermudah menjadi Safee, tapi dipanggil Sapi. Tahun 1964 BC (Before Camasutra) ia ikut program mesin waktu karya Dr. Boyke Prof. Roy Suryo. Ia dikirim ke tahun 2000 ke Malaysia. Perjalanan dalam mesin waktu membuat badannya melar ke samping dan belakang dan tingginya berkurang sebanyak 180 cm. Konon, nama ini dijadikan nama kota di Qayyum Melayu, Qayyumnesia.

Menaklukkan Bapakmu MarkusSunting

Pada sebuah kesempatan yang terbuka lebar ia dimasukkan ke dalam Timnas Malaysia oleh Rajagombal yang hobi ngangkat tangan kalo pemainnya nyetak gol. Sapi ditugaskan sebagai pengganggu konsentrasi lawan, karena Sapi sangat suka menggoyang perutnya yang buncit. Begitu pemain lawan tertawa terheran-heran, Sapi segera mencetak gol. Ia akhirnya sukses menendang harga diri Markus Harison hingga 5 kali. Untuk lebih menghina Markus, ia sangat ingin berkolaborasi dengan Persib, menyusup ke rumah Markus lalu berkencan dengan Kiki Amalia hingga hamil.


Ni rencanə merupakən seri yg kan didakwə oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malingsiə. Mustilah tengok...