Benderamalaysiabaru.jpg
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda dijilat, maknyus dan kurang, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan bus pariwisata dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Tukul Arwana.

Anti Twicelandia.jpg Orang siapapun yang mengunakkan produk di artikel ini, Safi, PENGKHIANAT NEGARA!
Mungkin dikarenakan Safi dimiliki para orang Malaysia yang selama ini, adalah pengkhianat negara kita, Indonesia, atau mungkin Safi memang anti-Chou Tzuyu dan juga membenci Eunha.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan anda mengkhianati negara ini, mengkhianati negara ini, dapat menyebabkan GOT7 masuk Rumah Sakit Jiwa, GOT7 masuk Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan ledakan NOS, ledakan NOS dapat menyebabkan anda mati ditembak Li'l Sultan, dan dapat menyebabkan anda mati dibakar di Hefei oleh Cheng Xiao.

Whops, mungkin anda mencari sapi atau Safee Sali?

Safi atau ditulis sebagai Safï adalah produk kosmetik asal Malaysia. Kosmetiknya sudah hadir di Indonesia, digunakan untuk bersaing dengan produk serupa seperti Wardah buatan Indonesia. Siapapun yang memakai produk ini pasti telah mengkhianat Indonesia.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengkhianati negaranya sendiri. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Ni rencanə merupakən seri yg kan didakwə oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malingsiə. Mustilah tengok...
Msia-crest.jpg

Safi merupakan 1Malaysia