Buka menu utama

Tolololpedia β

Sagdiyevisme

Bendera Kazakhstan.png
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.


Artikel ini, Sagdiyevisme, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering merusak Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan BMW Z4 di sebelah anda, singkirkan semua pakaian olahraga dan Skoda R200 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Azteknya Kim Sejeong.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memuja dan berurusan dengan Arnaud De Maret.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung Master Leo di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Raleigh di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Tip-Top.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering berselingkuh dengan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Arne Verbist dan Fiona Bennett.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Barus di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-400 dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan gitar bas.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mengohok-ohok dan berurusan dengan Hanna Obeng Ragi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan diafragma di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan K2 untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nissin dan biskuit Roma.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjilati dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Edin Tulyakbay dan Julia Bergman.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Cibro di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Seaview dan Finnstar di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan loader.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kenny De Kutang atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Felix Gerus Sekar Arti Nero ditabrak bus Scania K114IB, Lauri Saarinen dirisak oleh Daniil Kvyat, Jacinta Feijoo diculik, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Cikonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Klender, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyuap pepek anda yang JAMPOT (Kalau berani disarankan untuk menghajar Natalia Sagdiyeva dengan sebuah piano atau bulldozer hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Cynthia Kelderman, NYIKMU KOPROL!

~ Tarik Sabaruddin

“Tarik Sabaruddin, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Cynthia Kelderman

“Piret Värdi, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Robert Bangma

“Robert Bangma, DENGKULMU KREWAK!

~ Piret Värdi

“Cynthia Kelderman, MERDE!

~ Tarik Sabaruddin

“Tarik Sabaruddin, GEIL!

~ Cynthia Kelderman

“Piret Värdi dan Mister Simalango, PUDRETE!

~ Robert Bangma

Timmy Turner dan Robert Bangma, SCOREGGIA!

~ Piret Värdi


Sagdiyevisme adalah sebuah agama asal Kazakhstan. Agama ini didirikan oleh Borat Sagdiyev dan keluarganya. Agama ini dikenal dengan unsur shamanisme dan Asia Tengah yang kental. Ajaran Sagdiyevisme setara dengan Stikri dan Topsportisme, bahkan Cavanisme.

SejarahSunting

Sagdiyevisme berdiri pada musim semi 2000 SM di Kazakhstan. Sagdiyevisme didirikan oleh keluarga Borat Sagdiyev. Sagdiyevisme didirikan untuk menyebarluaskan pola pikir Borat Sagdiyev ke berbagai belahan dunia.