Sanggar Seks Balita

(Dialihkan dari Sanggar seks balita)
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak biru Roy Suryo atau terlalu banyak membuka sempak merah cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua kue brownies dan kacamata di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gendeng itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Giulio Chiki Oneng atau terlalu banyak membuka sempak panitia GP de Montréal.
Mohon persiapkan showcase di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Scott di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang jijay itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air atau terlalu banyak membuka sempak Petar Kvasina dan Margareth Walls.
Mohon persiapkan excavator di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A330neo di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang halal itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Victoria Slip Kokom atau terlalu banyak membuka sempak panitia Lenzerheide dan Schladming.
Mohon persiapkan gitar elektrik di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Faction Skis di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang ajaib itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda Regent Seven Seas Cruises atau terlalu banyak membuka sempak Jovan Durasek dan Renata Bialbocka.
Mohon persiapkan sekop di sebelah anda, singkirkan semua kapal Britannia dan Spirit of Britain di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang blong itu.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang patah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan mobil Mitsubishi Colt atau Nokia Lumia 820 itu bersama knalpot bekas ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Devi Trianna.


Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Sanggar Seks Balita
Membuatnya penuh warna, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
PosterMiyabi.png 小澤マリアは、本規約を承認です!!!
MARIA OZAWA APPROVE THIS DESU!!!


Maria Ozawa (小澤マリア) a.k.a Miyabi (みやび),
menyatakan bahwa artikel ini,
Sanggar Seks Balita
(yang dibuat oleh para chikan/mesum yang terlalu banyak mencaci-maki Hentai, JAV, dan Rin Sakuragi (yang putingnya kecil amet))
membuatnya senang, dan pembaca artikel ini dianjurkan untuk pergi ke rumahnya Miyabi, dan mintalah dia supaya melepas bajunya, dan lakukanlah kegiatan yang disukainya. Jangan lupa pakai pengaman supaya Miyabi tetap menghibur pelanggan.

Maria Ozawa.jpg
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Sanggar Seks Balita, pukul komputer Anda dengan batu kali milik Norman Camaru atau mini compo milik Ayu Shin Ting.

Cewek pingsan 1.gif
Monyet.jpg !.png SIAGA 3!! !.png
Artikel ini sangat tshviknaw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menolong kue brownies Mulan Jameelah, dan seharusnya ada di pacet, Penajam atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menolong kue brownies Mulan Jameelah dapat menyebabkan kesadisan, kesadisan akan menyebabkan sadis, sadis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung elpiji 50 kg dari artikel ini.

Orangeropa.jpg
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png WUADUH!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
BB305 iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko Fans Westlife, jo saharuihnyo ado di gondanglegi, Tanjung atau PLTN.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi BB305 iko.
Orangeropa.jpg !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg MASYA ALLAH!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png
Lokomotif C300 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melakukan striptease di depan kipas angin Amingwati, dan seharusnya ada di Lebaksiu, pasar atau BB302.
Membaca artikel ini dan melakukan striptease di depan kipas angin Amingwati dapat menyebabkan keajaiban, keajaiban akan menyebabkan ajaib, ajaib akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan BB201 ini.
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Sanggar Seks Balita.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih inspiratif lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Salah satu sanggar seks balita di Terplandia Polandia.
Inilah pelajaran yang diajarkan di sanggar seks balita.
Baby Bop menjadi guru di sanggar seks balita.

Sanggar Seks Balita adalah tempat kerja Barney, One Direction dan Teletubbies, di mana Barney dan kawan hinanya melepaskan nafsu mereka sebagai PSK atau pelaku seks kanak-kanak.

Fasilitas yang ditawarkanSunting

Kamar hotel mandiSunting

Kamar hotel mandi khusus, dimana para balita yang sedang mandi bisa diintip oleh pedofil alay gila seperti Barney, One Direction dan Teletubbies untuk dijadikan bahan orgasme atau perangsang sebelum melakukan persenggamaan.

KantinSunting

Contoh fasilitas lainnya adalah kantin, kantin di sini berbeda dengan kantin lainnya, kantin di sanggar seks balita khusus untuk menjual alat bantu seks atau perkelaminan. agar para pengunjung sanggar seks balita yang merupakan anak-anak dapat merasa puas. Contoh barang yang dijual di tempat ini adalah kondom rasa vagina permen, lolipop vibrator, dan yang paling terkenal adalah obat kuat rasa Nutrisari, sehingga anak-anak merasa aman dan nyaman dengan alat bantu seks alias perkelaminan yang dijual di kantin tersebut.

Kamar tidur Kelas 2Sunting

Layaknya rumah bordil, kamar mandi pun di bagi menjadi beberapa kelas, mulai dari kelas terendah, yaitu kamar kelas 2, dimana kamar tersebut disediakan sebuah kasur yang sedikit keras, AC dengan kekuatan 0,1 PK yang sering bocor, TV kabel kelas bawah, internet kelas bawah, media player kelas bawah dan ada lubang vagina tempat mengintip dari luar, sehingga pengajar sanggar seks balita serta murid muridnya yang tidak sedang belajar begituan tidak dapat diintip dari luar.

Kamar tidur Kelas 1Sunting

Kamar ini tidak lebih aman dan tidak lebih layak dibanding kamar kelas 2, kamar ini terdapat kasur spring bed kelas menengah, sehingga saat melakukan begituan menjadi lebih ajigile nyaman, AC dengan kekuatan 1 PK atau pengentot kelamin, TV kabel kelas menengah, internet kelas menengah serta dilengkapi dengan media player kelas menengah untuk media pembelajaran.

Kamar tidur Kelas VIPSunting

kamar ini kamar termewah kedua dalam sanggar seks balita, dimana kamar ini dilengkapi dengan kasur spring bed dari kelas atas, AC dengan kekuatan 1½ PK atau penjahat kelamin, TV kabel kelas menengah, internet kelas menengah, TV home theater dan DVD player kelas atas, serta room decor yang dapat merangsang siapapun yang masuk ke ruangan tersebut.

Kamar tidur Kelas VVIPSunting

Kamar ini kamar termahal sekaligus termewah. Kamar ini dilengkapi dengan latex bed, AC 2 PK, TV plasma, home theatre, TV kabel kelas atas, WiFi kelas atas (lagi?), room decor dan wallpaper yang membuat siapa saja kepincut dengan sanggar seks balita.

Kualitas PengajarSunting

Pengajar di sanggar seks balita dapat dibedakan menjadi 4 kelas. Tujuan pembagian kelas dalam pengajaran sanggar seks balita adalah untuk mengetahui seberapa bagus kualitas dan juga popularitas pengajar.

1 BintangSunting

Pengajar 1 Bintang masih merupakan pengajar baru yang kurang pengalaman, sehingga sering kali murid yang diajarkan oleh pengajar kelas ini hamil. Umumnya pengajar tingkat ini sering main kasar sehingga banyak murid yang komplain karena merasa sakit setelahnya. Pengajar ini juga tidak sabaran, sehingga murid yang terlambat seringkali dihajar lebih sadis dua kali lipat.

Contoh pengajar: Presiden dan Perdana Menteri Nibalandia, Presiden dan Perdana Menteri Ibolandia dan Presiden dan Perdana Menteri Raspbia

2 BintangSunting

Pengajar 2 Bintang sedikit lebih eksklusif dibanding pengajar 1 Bintang. Pada umumnya penampilan pengajar kelas ini lumayan tampan, tetapi perlakuan terhadap muridnya masih kasar, terlebih bila ada murid yang ketahuan homo atau gay. Meskipun demikian, pengajar kelas ini sangat antusias kepada mereka yang gay atau homo.

Contoh pengajar: Tomas Konig, Mette Hansen, Yevhen Zhloba, Jeanette Smith, Mat Teh Ah Kami Lelet, Miss dan Mister Nahampun, Miss dan Mister Tanjung dan kru kabin Balqis Airlines

3 BintangSunting

Lebih berpengalaman dan bergaya perlente, namun perlakuannya masih sedikit kasar, terlebih kepada mereka yang manja ataupun yang sok jago. Para pengajar tingkat ini sangatlah handal dan berpengalaman, karena syarat untuk naik dari 2 Bintang ke tingkat 3 Bintang sangatlah sulit, yaitu dengan memuaskan nafsu pengajar 4 bintang atau MASTER.

Contoh pengajar: Lu Kasur Pos Telek Burger, Andrew Musuh Grafik, Evita Kering Panah Nenek, Romain Grosjean, Andrea Dovizioso, Carlos del Barrio, Luca Engstler dan kru kabin Royal Jordanian Airlines

4 Bintang atau MASTERSunting

Merupakan master dari para pengajar lainnya, selain karena mereka yang sudah 4 Bintang ini sudah pernah melucuti senjata para pengajar mulai dari 1 Bintang sampai 3 Bintang, mereka adalah makhluk yang sangat sabar, karenanya, satu jam pelajaran bagi mereka adalah tiga ratus jam, atau 180 menit. Mereka sangat pandai membuat puas para muridnya, menguasai segala gaya, dan hanya ingin mengajar di kamar tidur Kelas VIP dan VVIP. Umumnya mereka bukan manusia dan mereka diduga merupakan keturunan alien yang berasal dari planet dimana ditemukannya berbagai gaya seks.

Contoh pengajar: Amingwati, Olga, Tukul Arwana, Roy Suryo, Doraemon, Madame Ivan, Barney, Mbah Maridjan dan para seleb Hollywood

Siapa yang Boleh masuk Sanggar Seks BalitaSunting

Yang boleh masuk RSJ tentunya adalah Balita dari kalangan pria, wanita maupun bencong. Bukan Balita Bawah Lima Tahun tetapi Bawah Lima puluh Tahun.

Murid Sanggar Seks BalitaSunting

Daftar murid Sanggar Seks Balita


Lihat JugaSunting


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi belajar untuk Ujian Nasional mata pelajaran Seksologi. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.